Jumat, 27 November 2009

Manjakan Lidah dengan Mie Godila pasti siip

Manjakan Lidah dengan Mie Godila pasti siip


Manjakan Lidah dengan Mie Godila

Posted: 27 Nov 2009 12:43 AM PST

MIE memberikan rasa unik saat memanjakan lidah. Selain bisa dikreasikan dengan berbagai varian menu, mie tampil dengan rasa yang tak pernah membosankan hingga selalu diburu para pecinta kuliner.

Bagi para mie mania, cobalah menyambangi rumah makan Bakmi Ayam Godila (Gondangdia Lama), salah satu warisan yang terkenal hingga kini. Bakmi Godila menyediakan mie lembut dan kenyal, berbeda dengan mie yang biasa ditemui di beberapa rumah makan.

Menu andalan Bakmi Godila adalah mie ayam, baik mie ayam asin maupun mie ayam yamin. Mie ayam yamin adalah mie manis karena diracik bersama kecap manis. Untuk melengkapi kelezatan mie, tak ketinggalan pangsit besar yang crispy. Manjakan pula tenggorokan Anda dengan menu istimewa teman menyantap mie, seperti es campur, es jeruk, es pala, ataupun es lidah buaya.

Jika ditelisik, penamaan Godila sendiri punya asal-usul. Nama Godila mengikuti nama jalan di masa lalu, tempat rumah makan ini pertama kali didirikan, yakni Jalan Gondangdia Lama 36. Hingga banyak yang akhirnya menyebut Bakmi Godila, nama yang terbilang mudah diingat.

Adalah Toe Wah Seng dan Lim Kwi Fong yang memulai usaha Mie Godila sejak 1965. Tak heran bila rumah makan berusia 40 tahun ini begitu terkenal dengan cita rasa mie yang melegenda. (ftr)

This content has passed through fivefilters.org.



image

Tidak ada komentar: