Sabtu, 28 November 2009

'Surf & Turf' Sunday Brunch di Java Restaurant pasti siip

'Surf & Turf' Sunday Brunch di Java Restaurant pasti siip


'Surf & Turf' Sunday Brunch di Java Restaurant

Posted: 27 Nov 2009 07:59 PM PST

APA yang dilakukan keluarga Indonesia saat hari Minggu tiba? Sebagian besar tentu akan memilih berkumpul bersama keluarga. Namun, daripada berdiam di rumah, tak ada salahnya pergi bersama dan menikmati santapan di luar rumah.

Saat ini sudah banyak restoran yang menawarkan paket Sunday Brunch istimewa, salah satunya Java Restaurant yang sejak 1 November silam me-launching konsep baru bertajuk "Surf & Turf Sunday Brunch". Dalam program terbaru ini, menu yang ditawarkan lebih komplet, baik dalam hal jenis maupun presentasinya.

Di area prasmanan reguler, pengunjung bisa mencicipi aneka hidangan internasional. Misalnya salon in puff pastry yang gurih, eggs benedict (telur dengan roti), sup lobster dengan sayuran, rock lobster bisque, dan daging sapi rib eye panggang dengan kopi. Menu-menu tersebut biasanya divariasikan setiap pekan. Aneka sushi dan sashimi juga senantiasa tersedia.

"Surf"yang bermakna "ombak besar" mengacu pada aneka hidangan laut (seafood). Selain seafood yang telah dimasak dan disajikan di meja prasmanan, ada pula cold seafood display berupa aneka seafood segar seperti king crab, lobster, dan rock oyster yang ditata di atas bongkahan es yang menambah kesegarannya. Pengunjung bisa memilih sendiri makanan laut yang diinginkan dan cara pengolahannya. Misalnya dipanggang atau dikukus, selanjutnya memilih saus pelengkap sesuai selera. Pilihannya antara lain saus tomat, BBQ, cajun, hingga charmoulade.

Sementara itu, "turf"yang berarti "hamparan padang rumput" dimaksudkan aneka hidangan darat, semisal daging sapi dan kambing. Di luar restoran di tepi kolam renang misalnya, terdapat stan BBQ di mana pengunjung bisa memilih aneka daging ataupun seafood yang dipanggang.

Pengunjung juga bisa memanggil layanan khusus berupa troli dorong yang akan mendatangi tempat duduk pengunjung dan menawarkan sate jumbo alias kebab berukuran besar. Setelah memilih jenis daging atau sosisnya, tentukan sendiri saus pelengkapnya yang terdiri atas saus texas, BBQ, harira, dan cajun. Layanan model troli ini juga tersedia untuk aneka cocktail. Jika ingin yang menyehatkan, tersedia juga minuman yoghurt aneka rasa.

Menggenapi acara Sunday Brunch spesial, di muka restoran berjajar aneka dessert menggoda dan jajanan kesukaan anak-anak seperti lolipop, popcorn, dan cokelat fondue. Tak jauh dari area ini juga terdapat arena mainan anak-anak, sehingga pengunjung yang membawa putra-putri kecilnya dapat leluasa bersantap sementara si kecil bermain dengan riang.

Tunggu apa lagi, nikmati "Surf & Turf Brunch" bersama keluarga tiap hari Minggu di Java Restaurant pukul 11.30-15.30 WIB. Harga yang dipatok adalah Rp198.000++ per orang (termasuk soft drinks, jus, bir), dan Rp348.000++ per orang (termasuk 2 gelas red/white wine, 2 gelas sparkling wine, dan free flow cocktails). (sindo//ftr)


This content has passed through fivefilters.org.



image

Tidak ada komentar: