Kamis, 04 Februari 2010

Sup Ayam, Hidangan Tepat di Musim Hujan pasti siip

Sup Ayam, Hidangan Tepat di Musim Hujan pasti siip


Sup Ayam, Hidangan Tepat di Musim Hujan

Posted: 03 Feb 2010 08:07 PM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

MUSIM hujan telah tiba. Saat curah hujan tengah tinggi, cuaca menjadi mendung dan udara terasa dingin. Dalam kondisi tersebut, hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan adalah menikmati sup hangat.

Meski perut tidak dalam kondisi lapar, namun saat diisi sesuatu yang tidak terlalu berat, pasti tidak akan menolak. Sup hangat, baik kental maupun bening sangat cocok dinikmati ketika musim penghujan tiba.

Cara membuat sup pun terbilang praktis. Salah satunya sup ayam. Sup ayam bukan hanya nikmat, namun memiliki khasiat untuk menyembuhkan influenza. Penyakit yang paling sering mampir saat musim hujan ini bisa diatasi dengan semangkuk sup ayam hangat. Kendati memang belum ada bukti ilmiah tentang obat flu homemade, Tapi uap panas dari sup ayam terbukti dapat melegakan hidung dan tenggorokan yang tersumbat.

Sup ayam juga sangat membantu menjaga kadar cairan dalam tubuh, yang dibutuhkan penderita influenza. Dengan sup ayam, tubuh kita turut disuplai cairan dari air yang berasal dari kuah sup. Kandungan protein, niacin, vitamin B6, dan fosfor di dalamnya juga penting untuk memulihkan stamina dan menaikan sistem kekebalan tubuh.

Jika ingin lebih mengenyangkan, Anda bisa menambahkan kentang, jamur, atau pasta di dalamnya. Sehingga sup ayam akan terasa lebih lezat!

Selamat menikmati!
(nsa)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: