Kamis, 11 Februari 2010

“Ulang Tahun, Dapat Diskon Makan di Shangri-La Sesuai Usia” plus 1 more

“Ulang Tahun, Dapat Diskon Makan di Shangri-La Sesuai Usia” plus 1 more


Ulang Tahun, Dapat Diskon Makan di Shangri-La Sesuai Usia

Posted: 11 Feb 2010 01:57 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

RUGI besar kalau Anda menyembunyikan usia saat ulang tahun. Biarkan orang mengatakan Anda bertambah tua, tapi jangan biarkan kesempatan diskon Shangri-La Jakarta dalam program "Flash Your Age" sepanjang tahun 2010.

Pengunjung yang merayakan ulang tahun saat mengunjungi Restoran Rosso, Shang Palace, Lobby Lounge, ataupun dan B.A.T.S (Bar and Restaurant at the Shangri-La) akan mendapatkan diskon sebesar usianya. Misal, mereka yang berulang tahun ke-50 akan mendapat diskon 50 persen dari total tagihan makanan yang disantapnya. Hal ini tetap berlaku bagi mereka yang merayakan ulang tahun ke-100. Tentu dengan reservasi tempat sebelumnya.

"Programnya sederhana banget, karena didedikasikan bagi yang berulang tahun. Anda bisa bawa tujuh orang lainnya. Jadi, total yang mendapat diskon adalah delapan orang," papar Felicia Setiawan, Communications Executive Shangri-La Hotel, Jakarta, kepada okezone saat ditemui di Shang Palace, beberapa waktu lalu.

Ulang tahun akan lebih bermakna jika dirayakan bersama orang-orang terdekat, seperti keluarga dan sahabat. Atas dasar inilah, Shangri-La Jakarta memberikan kesempatan bagi mereka yang merayakan ulang tahun untuk membawa tujuh orang lainnya dan bersama-sama menikmati berbagai hidangan tanpa khawatir biaya membengkak. Tidak hanya itu, Shangri-La Jakarta juga menyediakan sebuah kue ulang tahun secara cuma-cuma untuk membuat perayaan ulang tahun semakin berkesan.

"Diluncurkannya program Flash Your Age ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberi kepuasan kepada pelanggan. Program ini berlangsung selama setahun penuh, mulai 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2010 untuk memberi kesempatan bagi setiap orang merayakan hari kelahiran mereka di restoran-restoran kami, yakni Rosso, Shang Palace, B.A.T.S., atau Lobby Lounge," jelas Ratna Sjamsiar Idris, Director of Communications Shangri-La Jakarta.

Para tamu dapat memilih sendiri tempat perayaan ulang tahun sesuai dengan keinginan. Di Rosso, tamu dapat menikmati masakan khas Italia Utara yang menyajikan hidangan berkelas dan suasana anggun. Rosso adadalah pilihan ideal bagi penyuka suasana tenang dan private.

Sedangkan bagi penyuka hidangan bercita rasa oriental, Shang Palace adalah pilihan tepat dengan variasi masakan China Kanton. Tim juru masak Shang Palace mengolah berbagai hidangan laut segar dan eksotis, mulai bebek peking yang legendaris sampai aneka pilihan dim sum yang lezat dan menggoda selera.

Salah satu selebriti Indonesia yang merayakan ulang tahunnya di Shang Palace adalah Ferry Salim. Ferry merayakan ulang tahun bersama keluarga dengan pilihan Chinese set menu sekaligus ucapan selamat berupa kue ulang tahun dari manajemen Shangri-La Jakarta.

"Merayakan ulang tahun dengan keluarga adalah salah satu momen paling berharga untuk saya. Kami memutuskan untuk merayakan di Shang Palace karena kami semua adalah penggemar masakan oriental. Dengan adanya program Flash Your Age ini, ulang tahun saya semakin berkesan," ungkap Ferry.

Sementara itu, untuk alternatif tempat merayakan ulang tahun yang lebih santai namun tetap elegan, tamu dapat memilih Lobby Lounge yang menyajikan berbagai makanan ringan dan variasi minuman menyegarkan. Jika tamu memutuskan untuk merayakan ulang tahun di sore hari, high tea buffet menyajikan variasi hidangan, mulai sandwich, cake, dim sum, roti, keju, buah-buahan, serta kudapan lain mulai pukul 15.00 WIB.

Nah, kalau Anda ingin merayakan ulang tahun pada malam hari dengan suasana kasual dan hiburan live music, B.A.T.S. menawarkan suasana klub malam underground a la New York. Restoran sekaligus bar ini menyajikan berbagai macam hidangan khas Amerika dengan porsi superbesar, seperti steak, fajitas, burger, dan pizza yang menyenangkan untuk disantap bersama teman atau rekan selepas jam kerja maupun di akhir pekan.

"Program ini unik sekali, karena di Jakarta, yang berani bikin diskon seperti ini belum terlihat di hotel lain. Dan Shangri-La bikin sesuatu yang unik," tukas Felicia.
(ftr)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Makanan Sehat untuk Mahasiswa

Posted: 11 Feb 2010 12:20 AM PST

Message from fivefilters.org: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

ENTAH karena kebiasaan sejak kecil atapun desakan keadaan, banyak mahasiswa terbiasa mengonsumsi "makanan sampah" junk food yang identik dengan makanan cepat saji menjadi salah satu pilihan. Adapula kebiasan jajan di sembarang warung makan dengan harga sangat murah, juga miskin nutrisi.

Ketika masuk ke dunia kampus, Anda mungkin berpikir tidak akan ada cukup waktu dalam sehari untuk mengumpulkan makanan yang baik bagi tubuh. Untungnya, banyak makanan yang dapat Anda beli di toko untuk diolah menjadi makanan lezat dan menyehatkan.

Selain itu, makanan ini juga sangat terjangkau. Apa saja bahan-bahan makanan dimaksud? Seperti dikutip Carefair, Kamis (11/2/2010), sebaiknya Anda menyimpan bahan makanan dasar, seperti roti (roti gandum lebih sehat daripada roti putih), pasta, telur, susu rendah lemak, krim keju, tomat, keju, tepung tortilla, buah-buahan favorit, dan irisan daging. Semua bahan makanan dasar tersebut sudah cukup untuk menciptakan makanan utama, serta makanan ringan.

Jika ingin membuat sarapan praktis, Anda bisa mengoleskan selai favorit pada roti gandum, ataupun krim keju. Namun, jika memiliki lebih banyak waktu di pagi hari, Anda dapat membuat sarapan dengan hidangan besar berupa tortilla.

Cara mengolahnya, ambil tepung tortilla, lalu panaskan di dalam panci berisi air hangat. Dengan wadah yang sama, rebus irisan telur di dalam masakan tortilla Anda. Kemudian, tambahkan keju parut, dan satu sendok sour cream. Tinggalkan beberapa menit, dan siaplah menu sarapan lezat di pagi hari!

Sedangkan resep lain yang bisa Anda olah dari tepung tortilla adalah quesadilla, makanan khas Meksiko yang lebih popular dengan isi keju cair, baik di dalam tortilla jagung maupun tortilla tepung terigu. Kata quesadilla berasal dari bahasa Spanyol, arti harfiahnya "suatu benda kecil yang mengandung keju".

Bagaimana cara membuatnya? Cukup ambil tepung tortilla dan panaskan di dalam panci. Tambahkan irisan daging, dan pastikan setiap irisan daging disusun mendatar di bagian atas tortilla. Selanjutnya, tambahkan lapisan keju parut dan taburi dengan tepung tortilla lainnya.

Sebaiknya, Anda berhati-hati saat melipat quesadilla dari satu sisi ke sisi lainnya. Lalu, bolak-balik quesadilla selama proses memasak, sehingga keju di dalamnya bisa meleleh. Resep ini sangat cocok untuk makan siang atau makan malam ringan.

Sedangkan untuk menu makan malam di rumah, Anda bisa menggunakan pasta gandum. Dari memasak pasta keju, spagheti, hingga ravioli. Anda dapat membuat hampir semua jenis pasta yang diinginkan. Tak perlu repot memasak sausnya, Anda cukup membeli saus pasta yang tersedia di swalayan. Lezat, bukan?
(ftr)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: