Senin, 08 Maret 2010

“42 Jenis Pizza yang Lezat” plus 1 more

“42 Jenis Pizza yang Lezat” plus 1 more


42 Jenis Pizza yang Lezat

Posted: 07 Mar 2010 08:56 PM PST

PUASKAN keinginan menyantap berbagai hidangan pizza di Pizza Boutique. Pasalnya, butik pizza ini menyediakan kurang lebih 42 jenis pizza.

Untuk hidangan pembuka, boleh mencoba garlic butter mushroom atau mini pizza scroll atau grilled Italian sausage. Ada pula salad yang bisa Anda nikmati. Pumpkin salad atau garden salad.

Garden salad merupakan sayuran yang dicampur dengan bawang bombai dan tomat segar serta salad dressing Italia. Juga ada greek salad, mixed leaf salad, capsicum, bawang bombai, tomat, olive, keju tefta, dan salad dressing.

Bagi Anda yang sedang diet, tak perlu khawatir untuk mencoba hidangan ini. Ada vegetarian pizza yang bisa dinikmati. Sebut saja margheritta yakni keju mozzarela dengan saus pizzanya yang spesial, ditambah dengan irisan tomat segar dan dipadukan dengan rempah-rempah.

Masih ada pilihan lain. Ada acropolis pizza. Ini adalah pizza dengan keju mozarela, saus pizza, tomat segar, bawang bombai, olive, dan keju. Hmmm..sedapnya. Masih banyak pilihan lain, seperti cream fungi, keju mozarela dengan saus krem, jamur segar,keju parmesan, dan aneka rempah.

Sedangkan quattro formasi merupakan pizza vegetarian dengan keju mozarela, saus pizza, keju ricotta, keju cheddar, dan aneka rempah. Rempah ini terdiri atas basil, oregano, dan rosemarry.

Nah, untuk hidangan daging, tentunya disukai oleh si penyuka daging. Coba saja memesan bbq pizza. Pizza ini diperkaya dengan daging asap. Seluruh pizza buatan Pizza Boutique ini berukuran tipis. Tidak seperti pizza yang biasa ditemukan di restoran lainnya.

Meski berukuran tipis, namun topping yang ada boleh dibilang bisa membuat kita kenyang. Masih seputar pizza daging, ada chicken fettucine. Nah menu yang satu ini boleh menjadi pilihan bagi penggemar fettucini.

"Jadi pengunjung bisa mendapatkan pizza dan fettucine sekaligus," ujar Meli.

Juga ada greek lamb dan white rock's roast. Pizza ini disajikan dengan daging sapi muda, keju mozarela, saus krem, bawang bombai, dan keju parmesan. Bukan hanya daging, Pizza Boutique juga menawarkan pizza seafood.

Ada tuna mornay, dan yang paling dijagokan restoran ini adalah jane's addiction. Pizza ini diperkaya dengan keju mozarela, saus krem, udang, daging, dan perasan jeruk lemon.

Ada pula oyster kilpatrick, yang terbuat dari keju mozarela dan daun parsley. Yang tak kalah digemari adalah smoke salmon. Ada pula pasta fettucini floritalia. Ini adalah fettucinidengan saus krem, ditambah lagi dengan saus jamur, beef bacon, potongan daging ayam, dan tidak lupa irisan tomat yang segar.

Untuk hidangan pencuci mulut, pilihlah cake ala Pizza Boutique. Lebih tepatnya pizza dalam bentuk cake. Ya, karena butik pizza ini hanya menawarkan berbagai olahan pizza, maka dari hidangan utama sampai penutupnya pun tentunya masih berupa pizza.

Yang paling terkenal adalah mudhoney. Siapa yang tahan dengan pizza cokelat ini, apalagi dengan tambahan cokelat putih dan dark chocolate yang dibentuk seperti buah kancing atau disebut dengan white and dark chocolate buttons.

Sebagai teman bersantap, resto ini juga menyediakan beberapa pilihan minuman yang bisa segar dan nikmat. Aneka jus segar bisa menjadi teman yang pas untuk mengusir dahaga sambil menyantap pizza.

Pilihan buah yang ditawarkan pun lumayan komplet. Boleh juga memesan minuman lain yang tak kalah menyegarkannya. Seperti es lemon tea,soda, ataupun mocktails. Ada pula frappe.
(Koran SI/Koran SI/nsa)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Pizza Istimewa Aneka Rasa

Posted: 07 Mar 2010 08:44 PM PST

ANDA penggemar berat pizza? Tak salah bila Anda coba menyambangi Pizza Boutique. Di sini, para pizza lover akan disuguhi pizza dengan sensasi rasa baru.

Mulai dari vegetarian pizza hingga dessert pizza. Bertempat di Plaza Indonesia Extension lantai empat, restoran ini memang mengkhususkan diri pada hidangan dari Italia ini.

Sesuai dengan namanya, Pizza Boutique ingin menjadi tempat yang menyediakan aneka macam pizza. Selama ini sudah banyak restoran yang menyajikan menu pizza. Namun, sesungguhnya belum ada resto yang khusus menyediakan menu pizza saja.

"Biasanya mereka juga menyediakan menu lain selain pizza.Nah, kami memilih untuk tampil beda, yakni hanya menyediakan menu pizza saja. Namanya juga resto pizza" ungkap PR Pizza Boutique Meli Tjen.

Jadi, jangan heran jika Anda datang ke resto ini tidak menemukan cakesebagai sajian penutup. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan aneka dessert pizza dengan topping yang variatif dan tentu saja rasa yang istimewa.

Di resto ini jenis pizza yang menjadi andalan adalah mudhoney. Pizza dengan topping cokelat menyelimuti permukaannya. Icing sugar dan tambahan susu premium menambah yummy makanan ini.

Sementara itu, taburan cokelat hitam dan butik yang berbentuk seperti kancing tak hanya membuat makanan khas Italia ini tambah nikmat, tetapi juga terlihat begitu cantik.

Menu unggulan lainnya adalah eskimo joe, pizza dengan saus raspberry. Bagi penyuka teh hijau si antioksidan, pasti menyukai pizza dengan es krim rasa teh hijau. Sensasi lainnya bernama pizza blackforest merupakan pizza dengan dark chocolate.

Nah, pizza yang paling disukai oleh anak-anak adalah cookies and cream. Roti pizzanya sendiri berisikan biskuit Oreo dan di atasnya diberi es krim rasa vanila. Dijamin deh, setiap anak kecil pasti tak akan mampu menolak kelezatannya.

Dessert pizza yang beragam inilah yang membuat Melinda, menjadi salah seorang pelanggan loyal Pizza Boutique. Wanita yang berprofesi sebagai wiraswasta ini, setiap bulan tidak pernah absen bertandang ke restoran yang beroperasi mulai pukul 10.00–23.00 WIB ini.

"Saya paling suka mudhoney, cokelatnya terasa banget ada icing sugar-nya pula, saya memang sengaja ngejar dessert-nya ini," beber Melinda yang berusia 23 tahun ini.

Melinda mengaku pizza yang ditawarkan restoran tersebut mempunyai rasa yang lebih ngeblenddan lebih Itali, karena roti pizzanya yang tipis. Dia amat menyukai bbq pizza dan mini pizza scroll. Inilah yang tidak dapat ditemuinya di restoran pizza yang lain.

Senada dengan Melinda, pengunjung lain, Indra, juga terpikat akan kelezatan pizza bbq. Di samping pizza, konsultan yang berkantor di bilangan Sudirman ini juga menyukai rasa kopi yang ditawarkan.

Dia pun lebih suka menikmati pizza dengan ditemani secangkir kopi. Kunjungan Indra ke restoran pizza ini juga lumayan intens. Rupanya pria tersebut sengaja memindahkan kegiatan meeting dengan kliennya ke restoran ini. Pantas saja dia cukup sering berkunjung ke tempat ini.

"Lokasinya strategis dan tempatnya tidak hectic, jadi kalau ngomong juga tidak terganggu," katanya.

Biasanya Indra langsung memesan hidangan utama dan melewatkan menu starter. Dia sudah cukup puas dengan hidangan utama yang ditawarkan.

Tinggal memilih menu penutup saja setelah puas dengan menyantap hidangan utama. Memang restoran ini kerap menjadi tempat bagi perusahaan-perusahaan untuk meluncurkan produk terbarunya.

"Untuk penataan kursi dan meja ataupun tempat presentasi, kami persilakan klien yang mengatur," kata Meli.

Restoran ini pun menjadi tempat yang ideal bagi pengunjung yang ingin merayakan ulangan tahunnya. Tempat duduk pun dibedakan antara area smoking dan non smoking sehingga pengunjung menjadi lebih bebas. Untuk hidangan makan siang, Pizza Boutique memiliki paket lunch dengan harga Rp60.000.++.

Pengunjung bisa memilih antara sup atau salad, pizza, atau pasta. Sedangkan untuk minuman boleh pilih salah satu, ice lemon tea, blackcurrant, atau green tea.

Untuk hidangan pencuci mulut, pengunjung akan dimanjakan dengan es krim ala Pizza Boutique. Untuk bahan-bahan membuat pizza, Meli mengaku sebagian besar bahan baku tersebut masih didatangkan dari luar negeri.

Tepatnya dari Australia yang merupakan pusatnya Pizza Boutique. Sebut saja daging sapi muda yang diimpor dari Australia, termasuk keju, saus, sosis, dan rempah-rempah yang digunakan dalam pembuatan pizza.

Tidak heran jika rasanya memang beda. Pizza Boutique dibuka pertama kali di Jalan Suryo No 20 Kebayoran Baru atau di bilangan Senopati. Berbeda dengan suasana yang ditawarkan di Senopati, di Plaza Indonesia, restoran didesain lebih sophisticated.

Kesan tersebut muncul dari sofa yang dipilih dan dinding restoran yang dipenuhi kaca. Secara keseluruhan, restoran ini dapat menampung mulai dari 80 hingga 100 pengunjung. Di sini pihak pengelola juga menerapkan konsep open restaurant. Ternyata konsep ini tak membuat para pengunjung kehilangan privasinya.

Justru mereka mendapatkan suasana yang hangat dan akrab. Nah bagi para penggemar olahraga bola, di Pizza Boutique Anda bisa menyaksikan bintang lapangan Anda berlaga sambil mengunyah pizza yang nikmat. Karena di sini dipasang big screen untuk acara menonton bola. Untuk mengisi waktu selama pesanan sedang dibuat, pihak restoran menaruh ludo dan uno yang bisa dimainkan oleh pengunjung.

"Mainan ini sangat laris dimainkan oleh pengunjung jika mereka tengah menunggu pesanan datang," kata Meli.

Jika Anda ingin mencoba hidangan pizza berbeda dari yang banyak ditawarkan oleh restoran pizza pada umumnya, coba saja datang ke tempat ini.
(Koran SI/Koran SI/nsa)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: