Selasa, 16 Maret 2010

“Penawaran Harga Khusus di Seoul Garden” plus 1 more

“Penawaran Harga Khusus di Seoul Garden” plus 1 more


Penawaran Harga Khusus di Seoul Garden

Posted: 16 Mar 2010 12:35 AM PDT

ADA yang spesial dari Seoul Garden. Restoran yang pertama kali beroperasi di Sun Plaza, Medan, ini memiliki penawaran khusus bagi pengunjung tertentu.

Untuk anak kecil misalnya, bisa mencicipi hidangan hanya dengan setengah harga. Jadi, tidak perlu ragu mengajak serta buah hati Anda untuk bersantap menu buffet all you can eat yang disediakan. Potongan setengah harga ini hanya bisa didapatkan oleh anak dengan tinggi di bawah 130 cm.

Sementara untuk anak-anak yang mempunyai tinggi kurang dari 90 cm, maka dapat menikmati secara cuma-cuma aneka hidangan yang disediakan. Ada pula harga khusus bagi senior citizen atau manula. Tentu setelah dilihat KTP-nya terlebih dulu. Mereka dapat menikmati menu buffet hanya dengan harga Rp90.000.

Jangan khawatir pula bagi para pelajar. Anda dapat menyantap menu buffet dengan harga serupa yang diberikan kepada lansia.

"Bagi pelajar boleh menunjukkan kartu tanda pelajar dan kami akan memberi diskon," ujar Marketing Seoul Garden Pinpin Tiopan.

Masih berkaitan dengan penawaran khusus, Seoul Garden juga menyediakan paket makan siang seharga Rp32.888,++ per orang.

Menu yang disajikan untuk dua orang ini terdiri atas aneka daging atau boleh pilih ayam, hidangan laut, sayuran, telur, serta hidangan pencuci mulut berupa agar-agar dan buah. Untuk minuman disediakan es teh manis.

Set lunch ini hanya dapat dinikmati pada hari kerja pukul 11.00–17.00 WIB. Tidak heran, kebanyakan pengunjung yang bersantap menu ini datang dari kalangan eksekutif muda.

Menurut Pinpin, pada waktu makan siang, restoran yang dikelolanya memang selalu dipenuhi pengunjung. Salah seorang pengunjung yang sering bersantap siang di sini adalah Roslina.

Karyawati yang bekerja di gedung perkantoran yang berada di bilangan Pondok Indah itu mengaku tertarik dengan hidangan panggang dan rebus yang ditawarkan Seoul Garden.

"Yang enggak ditemui di restoran lain mungkin pilihan saus yang banyak dan jenis supnya. Saya dengan teman biasa memilih chicken soup, kadang tom yum. Kimchi juga enak rasanya, pedas sekaligus asam," tutur wanita berusia 32 tahun itu.

Bukan hanya itu, kuah yang kita pesan juga disediakan refilnya dan ditempatkan di dalam sebuah teko. Jadi kalau habis, tinggal dituang saja.

Menikmati sajian panggang dan rebus ini lebih enak bersama nasi ala Korea atau bimbimbab. Nasi di-tempatkan di dalam mangkuk dengan telur setengah matang di atasnya.

Aduk terlebih dahulu nasi tersebut hingga tercampur rata dengan telur dan bahan lain yang ada di dalam mangkuk. Setelah tercampur rata, makan saja nasi dengan daging yang telah dipanggang atau aneka rebusan.

Dijamin pengalaman makan Anda akan lebih seru. Seoul Garden pun telah dilengkapi dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi, kita tidak perlu khawatir soal kehalalan makanannya bukan?

Restoran ini selain di Jakarta dan Singapura juga terdapat di Malaysia, Filipina, serta Vietnam.

Belum puas dan mau makan apa lagi? Bagaimana kalau mencoba hidangan penutupnya. Es krim dengan berbagai rasa. Biar lebih seru, ambil saja minuman ringan dan beri es krim di atasnya. Voila! Coke float-pun siap diminum.(Koran SI/Koran SI/nsa)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kelezatan BBQ dan Steamboat Gaya Korea

Posted: 15 Mar 2010 11:56 PM PDT

Sorry, readability was unable to parse this page for content.

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: