Rabu, 31 Maret 2010

Ragam Pilihan Makanan Shabu Slim pasti siip

Ragam Pilihan Makanan Shabu Slim pasti siip


Ragam Pilihan Makanan Shabu Slim

Posted: 31 Mar 2010 04:26 AM PDT


Promo yang tengah dijalankan restoran ini agaknya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Seperti dikatakan Citra Sari yang mengaku bertandang ke Shabu Slim lantaran tertarik dengan diskon yang ditawarkan. Mahasiswi Universitas Pelita Harapan itu sudah beberapa kali menikmati hidangan shabu-shabu dan sushi di restoran ini.

Menurut Citra, baru kali ini dia menemukan restoran shabu-shabu yang dilengkapi shabu bar. "Unik restorannya. Untuk menikmati shabu-shabunya pun enggak perlu rebutan karena kita dapat steamboat sendiri," tutur dara berusia 19 tahun itu. Citra juga bebas memilih rasa kuah untuk rebusan. Dia paling menyukai sup ayam.

Berbeda dengan Eko Liang Dita, yang lebih menyukai tom yum. "Di sini selain shabu-shabu, ada sushi, tempura, dan mi goreng. Minumannya pun bermacam-macam," kata Eko. Yang juga disukai mahasiswa Universitas Bina Nusantara Jakarta ini adalah rasa es krimnya yang beragam. Ada cokelat, stroberi, vanila, dangreen tea.

Jika ingin mencoba minuman yang lain, Shabu Slim menyediakan minuman ala carte. Misalnya apocalypse. Ini adalah nama lain dari jus alpukat ala Shabu Slim. Ada pula hiroshima shakes atau milk shakes cokelat, serta white princess yang merupakan minuman berbahan buah leci, simple syrup, dan es krim vanila. Bagi Anda yang seorang vegetarian atau sedang menjalani diet, bisa mencoba veggie 24 hoursalias jus pok choy.

Mau jus mangga juga ada. Pesan pula exotic water melon atau one night in bangkok. Menu yang terakhir disebut adalah thai ice dengan kopi dan susu. Mau tahu rasa perpaduan antara jus jeruk, sirup melon, dan Pepsi blue? Pesan saja deep blue sea.

Mau jus yang tidak biasa, pesanlah jus kedondong. Jus berwarna hijau itu memiliki rasa agak asam dan kedondong yang begitu kental.

Di bagian bawah gelas ada manisan buah kiamboy. Belum pernah mendengar nama itu sebelumnya? Ya, karena manisan buah ini didatangkan dari China. Coba lagi rasa buah kiamboy yang berwarna hitam dengan gurat keputihan.

Sudah terbayang rasa kiamboy yang pasti asam. Apalagi bentuknya tidak menjanjikan. Di luar dugaan, kiamboy ini ternyata manis dan agak keras. Rasa asam jus kedondong bukan berasal dari buah kiamboy. Kendati belum berusia tiga bulan, Ferry optimistis bisnis yang dijalankannya ini akan mendapat respons positif dari pengunjung. Dia pun berkeinginan mengembangkan Shabu Slim ke daerah selatan Jakarta.
(Koran SI/Koran SI/tty)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: