Kamis, 08 April 2010

Crystal Jade Raih 2 Penghargaan Bergengsi pasti siip

Crystal Jade Raih 2 Penghargaan Bergengsi pasti siip


Crystal Jade Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Posted: 08 Apr 2010 01:15 AM PDT

DUA penghragaan bergengsi yang diperoleh Crystal Jade semakin mengukuhkan posisi Crystal Culinary Consepts Holding dalam industri kuliner. Apa saja penghargaan tersebut?

Tahun 2010 menjadi momen yang membanggakan bagi Crystal Jade. Pasalnya, Crystal Jade meraih sejumlah penghargaan prestisius. Setelah CEO Crystal Jade Culinary Concepts Holding Mr Ip Yiu Tung mendapat penghargaan sebagai "The Overall Winner of Entrepreneur of the Year 2009" dari Rotary-ASME Singapura, kini Crystal Jade Golden Palace Singapura juga meraih dua penghargaan AsiaOne People's Choice Awards 2009 dari AsiaOne.com untuk kategori "Best Chinese Restaurant" dan "Best Service Eatery".

AsiaOne People's Choice Award adalah testimoni masyarakat terhadap merek terbaik dan paling populer, produk, dan pelayanan dari Singapura dan wilayah sekitarnya yang sangat diapresiasi oleh para pembaca eksklusif AsiaOne, sebuah portal internet milik media raksasa Singapura Press Holding.

Para kandidat diseleksi oleh panel yang terdiri dari tim AsiaOne dan para profesional eksternal. Voting tersebut dimulai pada November 2009 dan dalam waktu dua bulan hampir 100 ribu suara terkumpul untuk produk dalam 25 kategori termasuk kategori restoran Cina dan Service Eatery yang dimenangkan oleh Crystal Jade Golden Palace Singapura.

Mr Ip Yiu Tung, CEO Crystal Jade Culinary Concepts Holding mengatakan, "Penghargaan ini merupakan pengakuan khusus bagi Perusahaan. Tanpa dukungan terus-menerus dari para pelanggan setia kami, hal ini tentunya tidak akan terwujud. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan setia dan mitra bisnis kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan makanan dan pelayanan yang berkualitas."

Crystal Jade Golden Palace, salah satu restoran fine dining milik Crystal Jade Culinary Concepts Holding menyajikan hidangan Kanton terpopuler serta hidangan Teochew yang lebih ringan rasanya, cocok dengan gaya hidup sehat yang diinginkan masyarakat modern Singapura.

Dengan interior perpaduan east and west, Crystal Jade dilengkapi tempat display wine yang luas menyesuaikan tren fine wine dengan restoran China. Display tersebut membuat restoran ini unik dan berbeda dengan desain oriental tradisional.

"Di Crystal Jade Golden Palace, kami percaya bahwa customer service tidak hanya sekadar memenuhi 'kebutuhan pelanggan'. Kami menyediakan layanan yang dipersonalisasi seperti menu yang disesuaikan dengan anggaran, dan mengusulkan menu yang sesuai dengan latar belakang atau kebangsaan pelanggan. Kami juga menyajikan sebagian besar masakan per porsi, dan hal ini merupakan standar layanan di restoran China. Semua ini adalah untuk menyenangkan para pelanggan, dan kami akan terus berusaha lebih baik," tambah Mr Ip.

Di Indonesia, Crystal Jade Palace Restaurant yang terletak di Grand Indondesia Shopping Town, salah satu pusat belanja yang paling dituju di Jakarta, juga menerima penghargaan eksklusif yaitu 'Hospitality Asia Platinum Award 2008-2010 - Regional Series (HAPA)' untuk kategori 'HAPA Destination Restaurant of the Year'.

Dan tak kalah pentingnya, empat dari delapan gerai Crystal Jade di Indonesia terpilih ke dalam "Indonesia Tatler Best Restaurants Guide 2010". Restoran-restoran tersebut adalah Crystal Jade Palace Restaurant, Crystal Jade Teochew Restaurant, Crystal Jade La Mian Xiao Long Bao, dan A Presto by Crystal Jade. Tahun ini adalah tahun kedua penghargaan tersebut didapat.(nsa)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: