Senin, 12 April 2010

“Gelare Tawarkan Juga Aneka Waffle” plus 1 more

“Gelare Tawarkan Juga Aneka Waffle” plus 1 more


Gelare Tawarkan Juga Aneka Waffle

Posted: 12 Apr 2010 04:10 AM PDT

GELARE memang terkenal dengan kelezatan es krimnya, tapi Gelare juga memiliki produk lain yang banyak disukai, di antaranya adalah Belgian waffles serta smoothies dan aneka menu yang dicampur kopi.

Es krim yang hadir di Gelare Cafe, memiliki macam-macam rasa. Semuanya ada 30 pilihan rasa. Dimulai dari aneka rasa buah seperti stroberi, pisang, hingga green tea.

"Walaupun cokelat banyak dicari dan dibeli, tapi tetap, yang menjadi favorit pengunjung adalah es krim dengan rasa cookies and cream," ujar Direktur Gelare Indonesia, Michael Alamsjah.

Selain menu es krim, Gelare Cafe juga menyediakan aneka hidangan penutup lainnya yang rasanya tak kalah menggoda.

Di antaranya adalah Belgian Waffles. Bahan dasar yang digunakan dari waffle ini pun diimpor dari negara yang sama, yaitu Australia. Hal itu dilakukan untuk menjaga kualitas waffle tersebut.

Asyiknya lagi, di sini waffle baru dimasuk setelah dipesan. Tentu saja menu ini juga memiliki rasa yang nikmat. Nah, untuk ukuran pun, disediakan dalam berbagai ukuran dan bentuk.

"Untuk ukuran reguler, waffle tersedia dalam bentuk lonjong atau memanjang, sedangkan untuk ukuran besar, waffle bentuk-nya bulat," jelas Michael.

Dikatakan Michael, penyajian waffle bisa disajikan bersamaan dengan aneka topping tambahan, seperti aneka macam es krim juga buah.

"Waffle juga banyak dipesan, orderan waffle, bisa sampai 25 persen dari keseluruhan," jelasnya.

Bagi Anda yang ingin tetap menjaga penampilan tubuh tapi masih tetap ingin menyantap hidangan penutup, maka pilihlah menu yang mengandung rendah lemak bisa dicoba.

"Beberapa produk sajian penutup pun ada yang kami sediakan low fat," ujarnya.

Ada pula beberapa produk pilihan minuman kopi. Satu yang menjadi favorit ialah afogato.Menu ini menyajikan espresso yang dihidangkan bersama es krim vanila. Rasanya pun unik, karena es krim tidak langsung "melted".

Di sini juga tersedia beragam pilihan snack seperti kentang goreng, potato wedges, chicken chippies, dan boxing chicken. Kesemua sajian snack tersebut merupakan original khas dari Gelare Cafe.

 


 

 

(Koran SI/Koran SI/nsa)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aneka Dessert Berbahan Alami

Posted: 12 Apr 2010 04:04 AM PDT

SAJIAN berbahan baku alami semakin diminati. Jika jenis dessert yang Anda cari, Gelare bisa dijadikan destinasi. Di kafe ini tersedia aneka sajian beku yang terbuat dari bahan baku bebas bahan kimia.

Gelare merupakan kafe yang berasal dari Australia dan didirikan pertama kali tahun 1989. Setelah merengkuh sukses di negeri asalnya, Gelare belakangan mulai merambah ke mancanegara, seperti ke Singapura, Hong Kong, dan tentu saja Indonesia.

Menurut Direktur Gelare Indonesia Michael Alamsjah, nama tempat usahanya ini diambil dari bahasa Italia yang dalam bahasa Inggris berarti to freeze alias membeku. Tak salah, karena mayoritas menu yang ditawarkan adalah es krim.

"Kami menyajikan aneka macam es krim dengan rasa yang beragam.Lebih dari 25 rasa es krim tersedia di kafe ini," kata Michael, yang sekaligus merupakan pemilik Gelare.

Dari sisi produk, Gelare memang lebih banyak menyajikan dessert. Hanya, menurut Michael, bahan baku yang digunakan seluruhnya alami alias tanpa bahan kimia sama sekali.

Ambil contoh warna es krim. Tidak sedikit pun digunakan pewarna kimia untuk "mempercantik" tampilan kudapan beku tersebut. Untuk warna merah pada es krim rasa stoberi, misalnya, Michael lebih memilih menggunakan campuran buah lain ketimbang pewarna buatan.

"Intinya tetap menggunakan pewarna, tapi dengan bahan alami. Dan itu tidak boleh mengubah rasa asli makanan," tandas dia.

Keluarga dan anak muda menjadi mayoritas pembelinya. Restoran yang hadir sejak tahun 2004 di Plaza Indonesia lantai 2 yang juga merupakan outlet terbesar di Indonesia ini memang menyajikan aneka macam hidangan penutup yang banyak digemari oleh semua kalangan, terutama anak-anak.

Hadirnya Gelare di Plaza Indonesia, disambut dengan antusias pengunjung yang cukup memuaskan, itu sebabnya, Gelare pun kini hadir di berbagai cabang yang tidak hanya di Jakarta.

"Sekarang ini Gelare ada di Jakarta, Surabaya, dan Medan dengan total keseluruhan adalah tujuh outlet," ucap Michael yang akan berencana membuka outlet kedelapan awal Juni nanti di Pluit Village, Jakarta.

Bila Anda ingin menikmati es krim Gelare tapi tak sempat ke kafe tersebut, tak perlu bingung, karena es krim berlabel "Gelare" ini juga banyak masuk di kafe atau resto lainnya.

Bisa dikatakan, total pemakaian es krim Gelare per bulannya cukup tinggi, yaitu sebanyak 2 ton es krim untuk satu bulan sekali.

"Dalam satu bulan, menghabiskan 2 ton es krim Gelare untuk seluruh gerai Gelare Cafe di Indonesia," tandasnya.

Selain es krim dan dessert andalan, Gelare juga menawarkan resto dengan tempat yang nyaman serta pelayanan (service) yang selalu ditingkatkan.

Adapun fasilitas tambahan di antaranya adalah free Wi-Fi yang juga membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di resto. Untuk jam buka, sebenarnya tergantung dari masing-masing lokasi outlet, tetapi umumnya mulai jam 10.00 sampai jam 22.00, dan untuk beberapa outlet. Gelare tutup pada pukul 24.00 khusus akhir pekan. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, dimulai dari Rp5.000 sampai Rp85.000.

Khusus anda pelanggan Harian Seputar Indonesia, Gelare Cafe saat ini mengadakan promo Buy One Get One setiap pembelian take home pack setengah liter es krim Gelare rasa apa saja, maka anda akan mendapatkan gratis es krim Gelare dengan ukuran yang sama. Dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo ini berlangsung selama bulan April 2010 hingga bulan Mei 2010, dan berlanjut dengan promo di bulan Juni sampai September berupa promo Up size waffle. Di mana promo ini menawarkan promo setiap pembelian dessert waffle yang regular, maka anda bisa menggantinya dengan ukuran besar secara gratis.

Nah, bagi Anda pencinta es krim, tak salah bila mengunjungi kafe ini. Karena di sini Anda akan dimanjakan dengan beragam variasi penyajian dan rasa. Dan yang pasti es krim di sini semua terbuat dari bahan-bahan alaminya.(Koran SI/Koran SI/nsa)


Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: