Jumat, 23 April 2010

Menu Manca ala Waroeng Cippes pasti siip

Menu Manca ala Waroeng Cippes pasti siip


Menu Manca ala Waroeng Cippes

Posted: 23 Apr 2010 06:58 AM PDT


Waroeng Cippes menyajikan aneka menu tradisional pilihan dari Jepang, China, Thailand, dan Eropa. Tempat makan dengan konsep desain pedesaan ini memiliki menu andalan steak cippes.


Menu ini terbuat dari daging sapi pilihan, berikut sayuran segar seperti kentang, daun selada, wortel, juga makaroni dan tambahan telur mata sapi yang diletakkan tepat di atas daging sapi tersebut. Mungkin selintas bahan-bahan yang digunakan untuk steak cippes hampir sama dengan menu steak pada umumnya.Namun, jika kita "teliti", ada bahan tambahan yang digunakan sehingga steak ini menjadi menarik, yaitu telur.
Menu andalan lain adalah sup ikan patin. Untuk penyajiannya, ikan patin ini bisa langsung direbus bersama kuah sup atau digoreng terlebih dulu, lalu direbus kembali dengan kuah sup. Semua tergantung selera Anda.

Di samping menu makanan, Waroeng Cippes juga menyuguhkan berbagai macam minuman menyegarkan, sebut saja jus mangga, jus jeruk, dan hawaii punch yakni minuman berbahan campuran buah nanas, leci, dan melon. Bahkan, di sini juga terdapat minuman unik, yaitu sari lidah buaya yang berguna untuk kesehatan. Sedangkan untuk menu camilan, Anda bisa memilih salad, roti bakar, dim sum, ataupun tempe mendoan.

Yang unik, di tempat ini Anda tak hanya bakal menemukan makanan dan minuman, tapi juga fasilitas pijat refleksi. Awalnya Waroeng Cippes memang merupakan tempat pijat refleksi. Bahkan, pemiliknya sudah berniat untuk membangun fasilitas spa di lokasi yang sama.

Namun, niat itu urung dilaksanakan lantaran konsep pijat refleksi dirasa lebih "nyambung" bila disatukan dengan tempat makan. Alhasil, berdirilah Waroeng Cippes ini.

Bukan hanya itu fasilitas yang tersedia di Waroeng Cippes. Bagi Anda yang bingung kehabisan pulsa, rumah makan ini pun menyediakan counter penjualan pulsa. Menyenangkan bukan?
(Koran SI/Koran SI/tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: