Sabtu, 01 Mei 2010

BATS Shangri-La Jakarta Hadirkan "Giant Skewers" pasti siip

BATS Shangri-La Jakarta Hadirkan "Giant Skewers" pasti siip


BATS Shangri-La Jakarta Hadirkan "Giant Skewers"

Posted: 01 May 2010 06:20 AM PDT

Menjadi salah satu tempat hangout di Jakarta, B.A.T.S. (Bar and Restaurant at the Shangri-La) yang terkenal suguhan hidangan dengan porsi makanan yang berukuran ekstra besar serta memiliki cita rasa bintang lima, kali ini menawarkan aneka jenis "Giant Skewers".

Skewer adalah sebutan untuk batang yang terbuat dari besi ataupun kayu yang ditusukkan ke potongan-potongan bahan makanan, baik berupa daging maupun sayuran. Tusukan yang berisikan beragam jenis makanan ini, kemudian dibakar atau dipanggang.

Tim juru masak B.A.T.S. menggunakan skewers berukuran besar untuk memasak pilihan daging seafood, kambing, sapi, ayam beserta sayur-sayuran pada suhu memasak yang diinginkan. Disajikan panas-panas dengan salad, French fries dan variasi saus nan lezat, "Giant Skewers" tersedia dalam empat pilihan kelezatan.

Anda pecinta daging domba? Di sini Anda bisa menikmati sajian daging domba nan eksotis, Lamb Skewer, di mana bumbu-bumbu rosemary, bawang dan minyak zaitun terserap sempurna ke dalam potongan-potongan daging domba sebelum dibakar dengan jagung, bawang bombay, lemon, zucchini dan paprika. Daging domba yang empuk ini disajikan bersama dengan salad ala Yunani dan saus rosemary yang memiliki citarasa ringan dan lezat.

Lain lagi jika Anda penggemar hidangan laut, The Mixed Seafood Skewer yang berisi daging lobster, udang jenis tiger prawn, ikan salmon Tasmania dan ikan pedang dengan kualitas terbaik, yang dibungkus dalam irisan daging bacon sapi dan dibakar dengan bawang bombay, lemon, zucchini dan paprika pasti membuat Anda ketagihan. Disajikan di atas tumpukan daun selada segar bersama dengan parsley lemon butter dan jahe, hidangan laut yang bercampur dengan daging sapi ini menghasilkan citarasa tersendiri. Hmm.. yummy!

Bagi penyuka hidangan ala Western khususnya daging sapi, B.A.T.S. menawarkan Mixed Beef Skewer yang menghadirkan aneka jenis daging sapi berkualitas internasional seperti Australian Barbecue, Mulwarra Beef, Rib Eye dan Sirloin yang dipanggang dengan jamur Portobello dan disajikan dengan saus Tarragon BĂ©arnaise segar.

Nah, jika tidak mau ketinggalan citarasa masakan Indonesia, segera cicipi juga Chicken Skewer. Kombinasi daging ayam dengan bumbu-bumbu Bali-nya terasa sangat kental di lidah. Daging ayam dilumuri dengan bumbu cayenne, jeruk nipis dan cardamom. Daging ayam yang sudah dibumbui kemudian dipanggang di atas api dan disajikan dengan sambal dan daun selada.

Giant Skewers dapat segera dinikmati di B.A.T.S. untuk makan malam mulai dari harga Rp. 270,000++ per porsi. Setiap porsinya cukup besar untuk dapat dinikmati oleh dua orang. "Giant Skewers" hadir sampai dengan tanggal 16 Mei 2010 mendatang.

B.A.T.S sendiri terletak di lantai 1 hotel Shangri-La Jakarta. B.A.T.S. dapat menampung sampai dengan 250 orang, buka setiap malam mulai dari pukul 17.00 sampai 02.00. Happy Hours dimulai dari pukul 17.00 sampai 19.00 dan para pengunjung dapat menikmati makan malam mulai pukul 19.00 sampai 22.00. (kem)
(mbs)


Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: