Kamis, 13 Mei 2010

“Bertemu, Makan, & Bersantai di Meeting Point” plus 1 more

“Bertemu, Makan, & Bersantai di Meeting Point” plus 1 more


Bertemu, Makan, & Bersantai di Meeting Point

Posted: 13 May 2010 12:28 AM PDT

MEETING Point, menurut Wikipedia, adalah sebuah tempat yang letaknya sangat strategis sehingga mudah bagi seseorang untuk bertemu di sana. Di Jakarta, meeting point yang paling mudah diakses adalah mal yang tersebar hampir di setiap sudut kota.

Namun, terlepas dari letaknya yang strategis, sebagian orang menganggap mal tidak nyaman karena terlalu ramai dan padat. Setelah melalui jalanan yang macet dan ramai, tentunya sebuah restoran dengan suasana tenang dan nyaman bisa mendinginkan hati dan pikiran. Hal itulah yang coba ditawarkan Meeting Point, restoran yang bersandar di balik lantai upper gound Pasaraya Grande, yang terletak di Jalan Iskandarsyah II No2 Jakarta Selatan.

Manajer Meeting Point Andi Harris mengatakan, Meeting Point didesain sebagai tempat bertemu yang nyaman sehingga tamu bisa bersantai sembari makan. Andi menuturkan, Meeting Point menyasar segmen anak muda karena hadir di lantai upper ground yang dikhususkan untuk menjual pakaian anak muda.

"Konsepnya dinamis dan trendi," ujar Andi.

Untuk mencapainya, pengunjung restoran ini harus terlebih dulu menyusuri selasar yang berisi pakaian. Restoran yang hadir sejak Februari 2010 itu mudah ditemukan karena warna dan nuansanya yang serbaputih, baik pada interior maupun pernak-perniknya. Yang terasa adalah kesan formal tetapi tetap santai dengan pemandangan city view yang indah kala malam hari.

Menurut Andi, karena lokasinya yang tepat berada di atas drop zone sekaligus lobi pintu masuk, tak sedikit kaum ekspatriat menjadikannya tempat berkumpul. Total kapasitas yang ada di Meeting Point berjumlah 70 orang yang terbagi menjadi bar, table, dan sofa. Sofa yang berkapasitas total 20 orang adalah tempat yang difavoritkan pengunjung. Sementara jam operasionalnya, Meeting Point buka sejak pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Ingat, setiap sore atau jam pulang kantor, restoran ini selalu penuh.

Selain ingin dijadikan tempat bertemu, Meeting Point juga bisa dijadikan tempat bersantai karena fasilitasnya yang bikin betah. General Manager Offbent Pasaraya Grande Hendri Sofyan menyebutkan, untuk menambah pengunjung supaya betah berlama-lama di sini, fasilitas Wi-Fi dipasang secara gratis.

"Ke depannya Meeting Point akan memperluas kapasitas restoran dengan menambah aneka hiburan untuk pengunjung seperti live music akustik setiap harinya," ucap Hendri.

Dyah Ikasari, 28, pebisnis yang ketika ditemui koran Seputar Indonesia sedang santai bersama tiga temannya, mengaku baru sekali menikmati suasana di Meeting Point. Menurut Dyah, restoran tersebut sangat tepat jika dijadikan tempat bertemu. Karena selain nyaman, lokasinya juga mudah ditemukan.

"Cukup bilang 'di atas lobi pintu masuk', maka teman saya dengan mudah bisa menemukannya," papar Dyah.

Menurut dia, malam itu bersama teman-temannya berencana untuk fitnes bersama.

"Tapi,saya bingung mau berkumpul di mana. Nah, kebetulan saya lagi jalan sendiri sambil cari-cari tempat yang pas.Ternyata oke banget, tempatnya sangat cozy," ungkap gadis berambut keriting ini.
(Koran SI/Koran SI/ftr)


Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Meeting Point Unggulkan Menu Delights

Posted: 13 May 2010 12:16 AM PDT

KENYAMANAN tempat memang diunggulkan, tapi soal menu makanan juga jangan diragukan. Meeting Point memberikan pilihan menu variatif, khususnya pada menu delights.

Menu delights yang juga berarti menu "ringan" dalam hal lemak ini memberikan beragam pilihan, mulai menu sup sampai aneka croissant. "Hampir semua menu yang ada di sini menyehatkan loh," ujar Manajer Meeting Point Andi Harris.

Menu delights yang bisa dicoba ialah aneka sup, misalnya brocoli soup dengan potongan brokoli blend yang dicampur krim sup lembut. Kenikmatan bisa dirasakan, terutama jika disantap selagi hangat.

Menu pembuka dengan variasi salad merupakan menu yang banyak dipilih. Misalnya caesar salad, green salad, orange salad, dan fruit salad. Menu paling favorit adalah fruit salad yang mengombinasikan beragam buah-buahan dalam satu menu pilihan.

"Semua makanan tersaji fresh dan ala minute sehingga kualitas makanan pun tetap terjaga," ucap Andi.

Namun, jika Anda ingin menyantap menu utama, tidak perlu khawatir karena Meeting Point juga menyediakan menu utama yang bisa dipesan kapan saja. Misalnya paket lunch express seharga Rp60.000 yang terdiri atas main dish, ice tea, dan hidangan penutup seperti es krim. Pilihan menunya, ada black snapper with lemon ataupun chicken/beef black papper yang bisa dipilih dengan nasi, kentang goreng, dan mashed potato.

Tidak berpatok pada makanan saja yang memberikan kenikmatan sebagai peneman santai Anda, minuman yang tersaji di Meeting Point juga menjadi unggulan. Sebut saja green tea ice blend ataupun chocolate mint tea.

Soal harga, Meeting Point mematok menu makanan mulai Rp20.000 sampai Rp60.000 dan untuk minuman mulai Rp15.000 sampai Rp30.000. Menariknya, harga yang lebih murah bisa didapat apabila area perbelanjaan di Pasaraya sedang diskon, maka itu juga berlaku di outlet ini. Semisal saat Pasaraya mengadakan diskon 25 persen, maka Meeting Point juga akan memberlakukan diskon yang sama.
(Koran SI/Koran SI/ftr)


Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: