Rabu, 02 Juni 2010

“Es Teler 77 Luncuran 4 Menu Baru” plus 2 more

“Es Teler 77 Luncuran 4 Menu Baru” plus 2 more


Es Teler 77 Luncuran 4 Menu Baru

Posted: 02 Jun 2010 03:58 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

RESTORAN cepat saji yang menyediakan masakan lokal, Es Teler 77 kembali memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan menu segar baru. Pada kesempatan yang sama, Es Teler 77 pun merilis kartu pelanggan bernama Kartu Klub Juara pada Juli 2010.

Terdiri dari Gado-Gado, Rujak Buah, Mie Kangkung, dan Nasi Goreng Buntut, Es Teler 77 semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai restoran siap saji yang menyediakan masakan lokal.

Selain meluncurkan empat menu baru di gerainya di Pondok Indah Mal 1, Es Teler 77 pun mengadakan acara Kumpul Media. Peluncuran yang dihadiri langsung oleh bapak Andrew Nugroho, Direktur PT Top Food Indonesia ini, sekaligus bertujuan untuk menjalin tali kebersamaan.

Para wartawan berkesempatan bertemu langsung dengan Andrew sambil menikmati kuis sebelum mengakhiri acara dengan makan siang bersama.

"Tujuan kami mengundang rekan wartawan sekalian adalah untuk menjadi yang pertama menikmati segarnya menu baru di gerai Es Teler 77," ungkap Andrew Nugroho dalam sambutannya.

"Di tengah menjamurnya menu-menu asing, kami tetap fokus menyajikan jajanan-jajanan populer Indonesia kepada para keluarga yang sedang berjalan-jalan ke mal dengan semangat kesegaran yang otentik. Karena itulah, kami sangat gembira dapat berbagi kesegaran baru ini karena tanpa bantuan Anda semua, rasanya tidak mungkin kami dapat bertahan sekian lama, lebih dari 25 tahun," lanjutnya.

Menu baru Gado-Gado, Rujak Buah, Mie Kangkung, dan Nasi Goreng Buntut menambah kesegaran pilihan menu Es Teler 77 yang terdiri dari berbagai jajanan khas populer di Indonesia.

Dengan penyajian yang bersih dan aman untuk dikonsumsi semua anggota keluarga. Seluruh menu Es Teler 77 dapat dinikmati di 180 cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Es Teler 77 juga membagikan Kartu Klub Juara khusus bagi para wartawan, yang dapat digunakan di seluruh gerai Es Teler 77 di seluruh Indonesia. Kartu Klub Juara ini juga akan segera diluncurkan bagi masyarakat luas dalam waktu dekat.(nsa)


Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Minum, Musik, dan Santai

Posted: 02 Jun 2010 03:17 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.


Jika Anda berniat memasuki Spazio, bersiaplah untuk "disambut" ratusan botol minuman anggur yang berjejer di dalam salary wine. Lounge yang beroperasi sejak Mei 2006 ini memang menyuguhkan wine kepada pengunjungnya. Itu sebabnya, salary yang berisi deretan wine juga tersedia di sini.

Menurut Susan, General Administration PT Studio Cafe International sebagai perusahaan yang menaungi Spazio Resto & Lounge, nama Spazio diambil dari bahasa Italia yang berarti "tempat" (space). Jadi, kata Susan, lounge ini didirikan sebagai tempat bersantai sambil minum wine, mocktail, atau cocktail yang merupakan menu unggulan. "Kami menyediakan tempat buat para pengunjung yang suka bersantai, terutama untuk mereka yang suka wine," ujarnya.

Susan menambahkan, penggunaan salary sebagai tempat menyimpan wine dimaksudkan agar minuman tersebut dapat tersimpan rapi. Rasa serta kualitas wine-nya pun bisa terus terjaga. Harga yang ditetapkan untuk wine yang rata-rata diimpor dari Australia, Selandia Baru, Italia, Prancis, dan Kanada itu berada dalam kisaran Rp300.000–Rp2,5 juta per botol.

Yang menentukan keunggulan sajian di sebuah restoran bukan hanya rasa, melainkan juga tempat untuk menikmatinya. Pemilik Spazio menyadari hal itu sehingga mengonsep gerainya senyaman mungkin buat pengunjung, khususnya penikmat wine.

Restoran berkapasitas 40 orang ini terbagi menjadi dua area: area sofa dan area bar. Area bar diperuntukkan bagi lima konsumen, dan rupanya cukup difavoritkan kaum ekspatriat untuk menikmati bir lokal sambil menonton televisi. "Pengunjung yang ke sini biasanya sudah menjadi pelanggan tetap, sudah memiliki tempat favorit masing-masing," imbuh Susan.

Saat para pria lebih nyaman menikmati bir di area bar, kaum wanita ataupun konsumen keluarga yang berkunjung ke Spazio justru lebih memilih area sofa sebagai tempat favorit mereka. Selain karena alasan kenyamanan, sofa juga dipilih lantaran kapasitasnya pas untuk mereka yang datang beramai- ramai. "Ibu-ibu arisan dan anak muda baru tempat favoritnya di sofa," tandas Marketing Coordinator PT Studio Cafe International Lexy Therik.

Untuk Anda yang hobi menikmati wine, tidak usah ragu lagi untuk mencicipi minuman anggur favorit pelanggan Spazio seperti Moscato Friesa Casteli Rose. Sementara bagi Anda penyuka minuman beralkohol, cocktail berlabel spazio city sangat tepat untuk dipilih. Minuman ini terdiri atas 12 macam campuran yang menghasilkan rasa cukup unik.

"Spazio city pas banget buat para lelaki yang suka minum," timpal Susan.

Adapun bagi Anda yang kurang suka alkohol, tersedia aneka mocktail yang bakal melengkapi acara santai Anda. Yang jadi favorit adalah mocktail berlabel tropical dream. Tampilannya yang didominasi warna ungu akan menggoda Anda untuk mencobanya. Minuman berasa asam ini terbuat dari blackberry jam, ribena syrup, perasan jus nanas, jeruk, lime, serta krim.

Ada lagi mocktail yang dinamai spazio smoothies. Rasanya manis, cocok dipilih Anda yang memang suka minuman manis. Sajian ini terbuat dari campuran jus melon, passion fruit, sirup melon, dan krim sebagai pelengkap.

Selain wine, cocktail, dan mocktail yang menjadi hidangan utama, di lounge yang didominasi warna ungu serta hijau ini juga menyediakan minuman "pendamping" seperti aneka kopi dan teh, plus snack. Snack yang sering dipesan konsumen di antaranya calamari yang dilengkapi saus tar-tar serta chicken wing dan chicken nugget. Kisaran harga yang ditawarkan untuk jenis camilan tersebut adalah Rp25.000–31.000.

Spazio juga menyediakan paket hemat berlabel Morning Breakfast dengan beragam pilihan menu, di antaranya tasty mini pau red bean atau chicken sandwich yang bisa dipesan dengan kopi, teh, jus jeruk, atau susu segar.

"Biasanya kalau pagi Spazio dijadikan tempat sarapan oleh mereka yang baru selesai ngegym," ujar Susan.
(Koran SI/Koran SI/tty)


Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Nostalgia di Paulaner Brauhaus Hotel Indonesia Kempinski

Posted: 02 Jun 2010 02:59 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

HOTEL Indonesia Kempinski Jakarta pada 28 Mei 2010 telah mengoperasikan outlet Food & Beverage baru bertema Bavaria yang pertama dan satu-satunya di Jakarta. Paulaner Brauhaus, restoran Jerman dengan suasana serta hidangan ala Bavaria yang autentik.

Paulaner Brauhaus yang berlokasi di area Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, tidak hanya disediakan bagi masyarakat atau komunitas Jerman di Jakarta, tapi bagi pengunjung lainnya, baik lokal maupun asing. Untuk mengunjungi restoran ini, Anda dapat mengaksesnya melalui Ground Floor-East Mall, samping Kempi Deli, Grand Indonesia Shopping Town.

Interior restoran ini memberikan nuansa hangat dan akrab. Para tamu dapat menikmati pengalaman budaya dengan santapan luar biasa, bergaya atau hanya untuk bersantai, dikelilingi dengan perpaduan unik dari tradisi kuno Bavaria yang tercermin dalam gaya hidup modern seperti saat ini.

Hidangannya, tentu saja bergaya Bavaria yang dapat digambarkan sebagai hidangan hangat, memenangkan, serta sederhana, dan yang pasti dengan porsi besar.

Menu di Paulaner Brauhaus terdiri dari hidangan khas Munich (Paulaner Klasik) seperti Hearty Goulash Soup, Potato Soup, Bavarian cheese board with spiced Camembert spread, Brotzeitbretti, Nuremberg Sausages, Mixed Sausage Pan, Hog Roast, Pork Knuckle, Half Roast Chicken, sosis tradisional, dan Grandma original Black Forest Cake atau Homemade apple strudel dengan vanilla sauce. Adapun kisaran harga bervariasi mulai dari Rp15.000-Rp260.000.

Eksekutif Chef Andrew Phillips yang mengepalai kitchen team Paulener Brauhaus memastikan, jika restoran ini memberikan kualitas makanan yang terbaik. Bahkan, untuk pembuatan segala macam daging pun dilakukan di bawah pengawasan master butcher Ralf Kasparbauer.

Seluruh restoran Paulaner Brauhaus di dunia menggunakan resep yang sama yang dibuat sesuai standar Bavaria. Resep untuk sosis, misalnya, terus menerus disempurnakan di Munich sesuai dengan tradisi dan selera Bavaria.

Tak hanya itu saja, Paulaner juga menyediakan hidangan halal dengan area pembuatan terpisah, peralatan dapur dan penggorengan tersendiri, untuk melayani para tamu yang ingin memesan makanan halal.

Bagi mereka yang ingin mencoba santapan tradisional Bavaria, hanya untuk bernostalgia maupun sekadar mengobati kerinduan terhadap kampung halaman, maka Anda wajib berkunjung ke restoran ini.

Namun jika Anda hanya berkunjung untuk sekadar menikmati suasana santai sebelum kembali beraktivitas atau sesudah jam kerja, maka Anda bisa menikmati dessert nikmat seperti Grandma's original black forest cake di restoran ini.

Menyicip perpaduan cokelat dan blueberry di dalam cake akan memanjakan lidah. Dijamin dijamin akan membuat hari melelahkan Anda terasa lebih enteng.

Nah, jika Anda ingin mencicipi makanan khas Jerman bersama teman sejawat, maka Deep fried fish fillet with German potato salad and sauce remoulade bisa menjadi pilihan menu yang tepat. Gurihnya ikan bercampur rasa asam dari dressing begitu membelai lidah. Anda pasti akan ketagihan menyantapnya.

Nah, bila tak sabar ingin segera berkunjung ke Paulener, Anda bisa menyambanginya selama tujuh hari dalam sepekan mulai dari pukul 11.30-00.30 (hari kerja) serta pukul 11.30-01.30 (pada akhir pekan).

Jadi, tunggu apalagi?(nsa)


Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: