Selasa, 08 Juni 2010

Hang out dengan Mouse Microsoft, Gratis Pancake! pasti siip

Hang out dengan Mouse Microsoft, Gratis Pancake! pasti siip


Hang out dengan Mouse Microsoft, Gratis Pancake!

Posted: 08 Jun 2010 01:32 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

BAYANGKAN Anda duduk di restoran sambil menikmati keindahan desain interior ruangan yang unik, modern, elegan, namun juga menyiratkan kedinamisan yang atraktif. Duduk di sofa bundar salah satu sudut favorit, Anda membuka laptop dan mulai browsing untuk sekedar update informasi, mengunduh beberapa file yang diperlukan, dan mengerjakan pekerjaan kantor.

Sambil menunggu teman-teman bergabung, atau pesanan pancake kesukaan datang, Anda pun dapat merampungkan beberapa hal penting yang rasanya makin cepat beres karena tempat dan suasana Pancious yang amat nyaman. Suasana inilah yang bisa Anda nikmati di Pancious Pancake House.

Menikmati lezatnya homemade pancake dengan topping yang menggugah selera ala Pancious bukanlah aktivitas yang asing. Apalagi dilakukan sambil bekerja dengan laptop andalan Anda. Kali ini, mobilitas bersama Pancious menjadi sangat menguntungkan.

Selama bulan Juni hingga Juli 2010, Pancious dan Microsoft akan memberikan program spesial bagi para gadget mania, khususnya bagi Anda yang biasa bekerja dengan komputer menggunakan mouse dari Microsoft. Sambil menikmati kecanggihan serta kenyamanan mouse dari Microsoft, Anda bisa mendapatkan keuntungan ganda dari Pancious.

Seperti kita tahu, Microsoft tak hanya terkenal dengan berbagai produk software-nya yang unggul. Namun juga produk seperti mouse, keyboard, dan webcam yang dihadirkan dengan teknologi terdepan. Lihat saja seri ArcTM Mouse dari Microsoft, mouse unik dengan bentuk futuristik dan bisa dilipat sehingga mudah dibawa saat berpergian. Mata sahabat Anda pasti akan melirik kagum pada desain dan kepraktisan mouse ini.

Juga hadir seri Wireless Mobile Mouse 4000 dengan blue track technology yang bisa bekerja di hampir semua permukaan dan dengan teknologi yang lebih canggih dibandingkan dengan mouse optic atau laser biasa. Dengan mouse yang tepat, pekerjaan dan penjajahan Anda di dunia maya pun akan makin mantap.

"Bagi setiap pengguna mouse Microsoft jenis apa saja, tinggal menunjukkan mouse tersebut kepada kami, dan Anda akan mendapatkan komplimen satu single pancake dengan topping, untuk setiap pembelian Rp200.000," kata Fransisca Tjong, Direktur Pancious Pancake House.

Anda tinggal menikmati kelezatan khas pancake buatan Pancious, sambil menikmati berbagai hidangan lain yang tak kalah menyenangkan. Seperti pasta yang dipadu salmon, udang, dan krim lezat, maupun berbagai pilihan sandwich dan burger dengan pilihan isi yang siap menggoyang lidah.

"Jangan lupa juga untuk mengikuti kompetisi foto di Microsoft booth yang kami sediakan di outlet kami. Hadiah berupa Microsoft mouse dan webcam senilai total Rp 10 juta menanti Anda," terangnya.

Nah, kenapa Anda tak segera hang out dengan gadget andalan di Pancious? Sajian lezat bakal menjadi hadiahnya.
(ftr)


Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: