Selasa, 22 Juni 2010

“Hotel Indonesia Kempinski Gelar 'Betawi Food Promotion'” plus 2 more

“Hotel Indonesia Kempinski Gelar 'Betawi Food Promotion'” plus 2 more


Hotel Indonesia Kempinski Gelar 'Betawi Food Promotion'

Posted: 22 Jun 2010 12:58 AM PDT

MERAYAKAN ulang tahun Jakarta ke-483, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mempersembahkan keaslian budaya Betawi. Salah satunya melalui suguhan kuliner khas Betawi.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta —yang memang memiliki ikatan khusus dalam hal sejarah dengan ibu kota— turut merayakan hari jadi Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2010. Lewat persembahan makanan asli tradisional Betawi di Signatures Restaurant bertema "Betawi Food Promotion", para pengunjung restoran dimanjakan dengan kelezatan hidangan khas Betawi mulai 21-23 Juni 2010.

"Betawi Food Promotion" diselenggarakan melalui promosi rangkaian makanan istimewa, mulai roti buaya, roti khas Betawi hingga beragam hidangan khas Betawi ada di sana. Promosi berlaku di Signatures Restaurant dengan harga Rp175 ribu untuk makan siang dan Rp195 ribu untuk makan malam termasuk minuman khas Betawi, bir pletok & soda gembira.

Laksa Jakarta, soto betawi, soto mie, sop buntut, nasi uduk, sayur babanci, pindang tangkar, gabus pucung, sayur besan, gulai kambing, semur daging, dan opor ayam turut dihidangkan Sous Chef Signatures Restaurant, Johan Kusnadi bersama dengan tim. Bukan hanya hidangan panas yang disediakan, tetapi juga jajanan khas Betawi, seperti rujak juhi, salad cumi-cumi kering dengan ketimun dan mie kuning, asinan Jakarta, aneka sayuran dengan sambal, rujak pengantin, aneka salad buah, dan ada tempat khusus untuk gado-gado, ketoprak, kue rangi dan kerak telor.

Selain promosi makanan, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga memberikan penawaran paket kamar menarik, "Jakarta Anniversary Room Package" yang menyediakan paket akomodasi mulai 21-23 Juni 2010 seharga Rp1,888 juta untuk deluxe room yang luasnya 44 meter persegi dan Rp2,088 juta untuk grand deluxe room yang besar ruangannya 68 meter persegi, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Harga yang ditawarkan belum termasuk pajak pemerintah dan biaya layanan.

Paket-paket kamar ini dibuat khusus untuk para pebisnis yang memiliki kesempatan mengunjungi Jakarta dalam rangka perjalanan bisnis atau untuk keluarga atau pasangan yang sedang berlibur. Sebab, lokasi hotel berada di lokasi yang sangat strategis di pusat kota dan menjadi bagian dari lokasi perbelanjaan terbesar Grand Indonesia Shopping Town Jakarta. (ftr)
(tty)


Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

McDonald's Resmi Buka Gerai ke-100

Posted: 22 Jun 2010 12:01 AM PDT

SEBAGAI perwujudan komitmennya, manajemen McDonald's di Indonesia, Rekso Nasional Food (RNF) kembali meresmikan satu titik baru yang memudahkan masyarakat menikmati burger yang diciptakan oleh Ray Kroc. Berlokasi di Boulevard Artha Gading, Jakarta Utara, gerai ini menjadi outlet nomor 100 yang ada di Indonesia.

Berlantai dua, gerai teranyar McDonald's Indonesia ini tidak hanya menawarkan kegembiraan bersama pelanggan setianya, melalui berbagai fasilitas dan kualitas dalam bersantap. Namun, lebih jauh lagi, McDonald's juga membuka kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat sekitar dan komunitas untuk menjadi bagian dari McDonald's.

Caranya, dengan menggunakan supplier lokal agar pasokan bahan baku dan kualitas produk menjadi lebih terjaga kesegarannya, serta mengajak komunitas untuk berkembang bersama McDonald's.

Komitmen adalah sebuah usaha untuk membangun kepercayaan, yang seharusnya dimiliki oleh semua orang. Upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat seharusnya dilakukan dan dilaksanakan oleh siapapun yang memiliki kemampuan untuk menyumbangkan perbaikan di seluruh sendi kehidupan.

Dalam konsep inilah, Rekso Nasional Food, sebagai developmental licensee McDonald's, menyadari dan percaya bahwa sebuah perusahaan harus mampu mewujudkan komitmen. Berpegang teguh pada pemahaman ini, RNF membuktikannya dengan melakukan sejumlah pengembangan, peremajaan, dan perluasan gerai yang tujuan utamanya adalah memberikan yang terbaik bagi konsumen dan komunitas.

Berkonsep layanan 24 jam, tujuh hari sepekan, McDonald's menyadari bahwa yang terpenting adalah bagaimana menjalankan komitmen untuk memberikan yang terbaik. Tidak hanya dari sisi kualitas sajian dan layanan, tetapi juga dalam wujud dan perilaku sehari-hari, terutama dalam memberikan kepuasan pelanggan di setiap transaksi dan dalam setiap kunjungan mereka.

Hal ini ditegaskan oleh Sukowati Sosrodjojo, Presiden Direktur Rekso Nasional Food dalam kesempatan bertemu wartawan, "Kalau huruf A merupakan angka ke-1 dari alfabet sementara huruf T adalah angka ke-20, maka kata attitude akan berjumlah 100. Itulah sebabnya dari seluruh aspek penilaian terhadap manusia, attitude atau sikap merupakan hal yang paling utama. Attitude di sini mengacu kepada perilaku yang baik, di mana seseorang akan dinilai dari kemampuannya memegang janji dan memenuhi komitmen yang telah dibuatnya. Melalui attitude yang benar, saya percaya McDonald's mampu berkembang menjadi brand yang selalu mengutamakan kebutuhan konsumen dan dicintai oleh masyarakat. Kelanjutannya, kami berharap Rekso Nasional Food dapat terus memberikan kontribusi positif, baik dari sisi investasi, ekonomi, maupun sosial, dengan terus melibatkan masyarakat sekitar."

Hanya dalam waktu satu tahun, Rekso Nasional Food sebagai pemegang hak pengembang merek McDonald's di Indonesia, telah berhasil mewujudkan komitmennya untuk meremajakan lebih dari 20 outlet, menambahkan delapan store baru, tersebar di Jakarta, Bali, dan Surabaya.

"Investasi kami adalah upaya bagaimana menjadikan brand McDonald's lebih dicintai dan menjadi pilihan utama pelanggan. Karena itu, memenuhi kepentingan orang banyak adalah tujuan kami berada di dekat setiap komunitas di manapun berada," lanjut Sukowati, ketika menjelaskan besaran investasi yang telah ditanamkan oleh RNF.

Menurut Sukowati, ketika McDonald's memutuskan membuka gerai baru, maka selain feasibility study yang harus dipenuhi, pertimbangan lain yang diambil adalah juga apakah kehadiran gerai bisa memberikan nilai tambah kepada siapapun yang terlibat di dalamnya, pelanggan maupun anggota keluarga besar McDonald's yang terdiri dari karyawan, staff, dan para supplier.

"Semua yang telah dicapai oleh Rekso Nasional Food bersama McDonald's dalam setahun ini, tidak akan terwujud tanpa dukungan dari konsumen, masyarakat sekitar, serta partner lokal, dalam hal ini termasuk supplier yang telah menjadi bagian dari kami. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan kami berjanji akan senantiasa meningkatkan kembali kualitas, layanan, dan terus mengembangkan McDonald's agar terus dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat di manapun kami berada," tandas Direktur Marketing dan Komunikasi PT Rekso Nasional Food, Dian Supolo.
(nsa)


Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Indomie Lemak

Posted: 21 Jun 2010 09:46 PM PDT

BANYAK cara untuk mengolah mie instan menjadi makanan siap saji yang nikmat. Salah satunya, dengan membuatnya jadi indomie lemak. Seperti apa?

Bahan:

2 bungkus Indomie Rasa Ayam Bawang
200 ml santan dari ½ kelapa
2 lembar daun salam
2 cm lengkuas, dimemarkan
4 lembar daun jeruk, dibuang tulangnya
450 ml air
1 sdm minyak untuk menumis

Bumbu Halus:

2 butir bawang merah
2 siung bawang putih
1 cm kunyit
1 butir kemiri, sangrai

Bahan Pelengkap:

2 potong ayam goreng bagian paha
1 buah tomat, dipotong-potong
1 batang daun seledri, diiris
1 batang daun bawang, dipotong-potong
50 gr emping goreng
1 sdm bawang goreng

Cara Membuat:

1. Rebus Indomie Rasa Ayam Bawang dalam air mendidih 1 menit. Tiriskan. Sisihkan.
2. Panaskan minyak. Tumis bumbu sampai harum. Masukkan santan, daun salam, daun jeruk, lengkuas, dan air. Masak sampai mendidih.
3. Tambahkan bumbu Indomie Rasa Ayam Bawang dan Indomie Rasa Aayam Bawang yang sudah direbus. Aduk rata.
4. Sajikan bersama bahan pelengkap dan taburan bawang goreng

(Resep kreasi Mochamad Noer Soepriyadi, Muka Kuning Indah, Batam, Kep Riau).

(nsa)


Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: