Kamis, 17 Juni 2010

“Nikmati Musim Panas Bersama Italian Cappuccino dari J.CO” plus 1 more

“Nikmati Musim Panas Bersama Italian Cappuccino dari J.CO” plus 1 more


Nikmati Musim Panas Bersama Italian Cappuccino dari J.CO

Posted: 17 Jun 2010 04:21 AM PDT

SESUAI komitmennya, J.CO terus berinnovasi menghadirkan produk yang berkualitas. J.CO Donuts & Coffee menghadirkan rangkaian produk minuman Italian cappuccino yang sama berkualitas seperti semua varian donatnya. J.CO tidak berhenti membuahkan innovasi tidak hanya di donatnya tetapi juga pada produk kopi dengan berbagai variasinya.

Menyambut musim panas di Italia, maka J.CO meluncurkan 5 varian cappuccino yang inovatif dan juga unik. Produk yang diluncurkan yaitu Cappuccino Avocado, Cappuccino Tiramisu, Cappuccino Mint, Cappuccino Berry, Cappuccino Forest. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri dan dapat menjadi favorit bagi para penggemar cappuccino dimanapun.

"Karena Cappucino produk basic dari J.CO. Maka kita launching ulang produk tersebut," kata Indriana Listia, Marketing Communications Manager, J.CO Donuts & Coffee saat peluncuran "The Cappucino Familia" di Plaza Senayan baru-baru ini.

J.CO menghadirkan keluarga besar "Italian Cappuccino" yaitu rangkaian variasi minuman cappuccino yang dibuat dari Italian Roasted Coffee. Mengapa J.CO meluncurkan cappuccino? Hal ini dikarenakan cappuccino adalah salah satu minuman varian kopi yang paling digemari masyarakat dimanapun.

Atas dasar itulah, J.CO menggunakan kopi dari Italia karena hanya Italia yang membawa budaya meminum kopi menjadi sangat spesial. Masyarakat di Italia terbiasa dengan menyantap sarapan dan kopi untuk mengawali hari-hari mereka.

Selain itu, masyarakat di Italia juga tidak mentoleransi kualitas kopi. Bagi mereka kopi seperti kebutuhan pokok dan kebudayaan yang harus mereka jaga kualitasnya. Dengan asal muasal dari kopi, terciptalah minuman cappuccino dibuat yaitu dengan mempadukan kopi espresso dan sedikit susu.

Nah, penasaran ingin tahu keluarga besar "Italian Cappucino" ala J.CO? Kelima varian inovatif cappuccino yang dikeluarkan oleh J.CO adalah sebagai berikut.

Cappuccino Avocado – Smart Character

Sehatnya buah avocado (alpukat) yang dipadukan dengan cappuccino, dengan cita rasa kopi Itali akan membuat musim panas Anda cerah karena berbagai manfaat kesehatan dari buah alpukat pilihan yang disajikan dengan paduan kopi Italia menambah nikmatnya.

Dijuluki sebagai cappuccino yang menyehatkan karena kombinasi cappuccino dengan buah alpukat yang cocok bagi para pelanggan yang ingin menikmati cara sehat meminum kopi.

"Bedanya, taste kopi lebih terasa. Avocado terasa," terang Indri.

Dengan harga Rp28 ribu untuk ukuran medium dan Rp32 ribu untuk ukuran regular, para penggemar cappuccino dan avocado bisa mendapatkan minuman berkualitas ini diseluruh outlet J.CO.

Cappuccino Tiramisu – Elegantly Tasteful

Apabila Anda menyukai kemewahan pada sebuah cita rasa, Cappuccino Tiramisu cocok untuk menjadi pilihan anda. Kelezatan makanan khas Italia "Tiramisu" disajikan pada sebuah cappuccino yang sesuai untuk anda para pecinta cappuccino yang menyukai cita rasa khas Italia.

"Kita olah dengan bentuk tiramisu," papar Indri.

Dijuluki sebagai The Premium cappuccino karena cita rasa Tiramisu yang premium dapat dimiliki berpadu dengan segelas kopi hangat ataupun dingin.

Cappuccino Tiramisu hadir dengan harga ukuran medium Rp26 ribu dan regular Rp30 ribu.

Cappuccino Berry – Cheerful Lady
 
Gaya dan metropolitan, itulah simbol dari Cappuccino Berry. Cappuccino yang dipadukan dengan citarasa buah berry yang terasa light dan mampu menunjukkan gaya dan selera kosmopolitan dalam sebuah pilihan cappuccino.

"Produk-produk yang lebih centil. Karakternya untuk wanita-wanita muda," ungkap Indri.

Temukan gaya kosmopolitan Anda pada produk Cappuccino Berry di seluruh gerai J.CO Donuts & Coffee dengan harga medium Rp26 ribu dan harga regular Rp30 ribu.

Cappuccino Mint – The Classic Cappuccino
 
Apabila Anda adalah seseorang yang memiliki karakter klasik dan serius, Cappuccino mint akan mendinginkan hari Anda dan membawa suasana yang menyenangkan bersama uniknya kesegaran mint yang dipadu dengan cappuccino. Rasa mint dipadukan dengan pas sehingga cocok untuk dinikmati pada moment penting di J.CO manapun.

Cappuccino Mint hadir dalam pilihan panas dan dingin dengan harga medium Rp25 ribu dan regular Rp29 ribu.

Cappuccino Forest – Casually Sporty & Fun

Muda, dinamis dan aktif itulah karakter dari minuman Cappuccino Forest. Rasa cokelat berpadu dengan dark cherry yang disukai oleh kamu muda dengan berbagai aktivitas yang dinamis. Dark cherry senantiasa menyemangati hari-hari Anda. Cappuccino juga membuat aktivitas Anda semakin bersemangat.

Cappuccino Forest bisa didapatkan diseluruh gerai J.CO Donuts & Coffee dengan harga medium Rp25 ribu dan regular Rp29 ribu.(nsa)


Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Indomie Simanalagi

Posted: 16 Jun 2010 10:46 PM PDT

BAGI sebagian orang, bumbu soto terasa lebih eneg. Untuk menyiasatinya, biasanya digunakan jeruk nipis. Nah, di resep kreasi Indomie Rasa Soto Mie berikut, rasa eneg dari bumbu soto diminimalisir dengan mangga manalagi mengkel yang rasanya masih asam.


Bahan:
2 bungkus Indomie Rasa Soto Mie
75 gr mangga simanalagi mengkel, tanpa biji, dipotong-potong
1 kaleng kecil sarden ikan (160 gr), dipisahkan daging sarden dan kuahnya
2 sdt minyak untuk menumis

Cara Membuat:

1. Panaskan minyak. Tumis ikan sarden dengan sedikit minyak. Sisihkan.

2. Rebus Indomie Rasa Soto Mie dalam 800 ml air mendidih 3 menit. Pisahkan kuah dan minya.

3. Campur kuah dengan 2 bungkus bumbu Indomie Rasa Soto Mie. Aduk rata.

4. Campur sarden dengan Indomie Rasa Soto Mie lalu taburkan potongan mangga. Sajikan bersama kuah.

(Resep merupakan kreasi dari Citra Permata Endah asal Baleendah, Bandung Selatan, Jawa Barat)
(ftr)


Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: