Kamis, 03 Juni 2010

“Piala Dunia, BreadTalk Manjakan Lidah Pencinta Bola” plus 3 more

“Piala Dunia, BreadTalk Manjakan Lidah Pencinta Bola” plus 3 more


Piala Dunia, BreadTalk Manjakan Lidah Pencinta Bola

Posted: 03 Jun 2010 01:13 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

DEMAM sepak bola makin terasa mendekati perhelatan akbar Piala Dunia 2010. Demam bola telah merasuki banyak orang, termasuk juga di BreadTalk Wonderland.

Para chef dengan tongkat ajaibnya mencoba membuat roti spesial untuk pencinta BreadTalk yang lagi demam bola. Sebagai boutique bakery pertama di Indonesia yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, BreadTalk tidak pernah berhenti berinovasi menciptakan produk roti, cake, dan pastry.

Dan kini, para penggemar bola dapat menikmati santapan tiga produk baru BreadTalk. Produk-produk berikut akan sangat pas sebagai teman camilan saat menonton tayangan Piala Dunia yang sebentar lagi akan dihelat di Afrika Selatan. Lalu, menu apa saja yang baru hadir di BreadTalk?

White goal!

Produk satu ini benar-benar sangat istimewa dan terbatas. Dibuat dari cokelat putih asal Belgia, bola cokelat putih ini menyimpan banyak kelezatan. Sambil nonton bola bareng teman atau keluarga, BreadTalk People (pencinta BreadTalk) bisa menikmati cokelat putih ataupun aneka ragam cookies di dalamnya.

"Kita menggunakan cokelat yang sudah ada di BreadTalk, di antaranya lapis cokelat, ball stream cheese, dan riskin bell," kata Public Relation Manager BreadTalk, Gita Herdi saat ditemui okezone pada peluncuran produk BreadTalk teranyar, Rabu (4/5/2010).

Dapatkan white goal hanya di 17 outlet BreadTalk, yaitu di Mal Taman Anggrek, Mal Artha Gading, Mal Kelapa gading, Senayan City, Plaza Semanggi, Grand Indonesia, Emporium Mal Pluit, Metropolitan mal Bekasi, Pluit Village, Mal Karawaci, Margo City Depok, Bintaro Plaza, Summarecon Mal Serpong, Cibubur Junction, Citos, Central Park dan Plaza Senayan seharga Rp.120.000.

Kick off

Nonton bola, umumnya identik dengan minum kopi. Dan minum kopi, akan terasa kurang nikmat kalau tidak ditemani camilan manis. Roti manis bertabur gula halus dengan motif bola kaki ini pas untuk menemani BreadTalk People seseruan nonton bola dini hari. Enjoy kick of time with kick off. Varian kicc off tersedia di semua outlet BreadTalk dengan harga Rp12.000.

D'Mascot

Tidak ada olahraga tanpa maskot yang melambangkan kekuatan, kegigihan, dan kemenangan. Tim chef BreadTalk memperkenalkan D'Mascot. Roti manis berbentuk wajah singa dengan isi peanut butter dan choco hazelnut akan membuat semangat nonton bola makin membara. Cokelat bermanfaat membuat Anda kembali bersemangat. D'Mascot tersedia di semua outlet dengan harga Rp7.000.
(ftr)


Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Kesegaran Dessert ala Jepang

Posted: 03 Jun 2010 01:00 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.


Dalam sebuah mochi yang tampak padat namun kenyal, terdapat es krim yang menggoda. Disediakan garpu kecil khusus untuk menyantap es krim ini. Begitu dibelah, langsung saja es krim menyembur keluar perlahan. Sangat lezat.

Bagi pencinta cokelat, tepat rasanya bila mencoba double choc sandwich. Aneh namanya? Ya, nama yang diambil memang sandwich dan "berpenampilan" tak ubahnya seperti roti isi tersebut.

Dua potong cake cokelat yang lembut dan dibentuk segitiga menutupi es krim cokelat. Jangan dibiarkan lama sebab es krim mudah meleleh. Hmm…rasanya tidak ada duanya.

Masih ada lagi sederet sajian penutup yang bisa membuat program diet Anda sedikit mengendur. Jiggly jelly misalnya, berupa konyaku yang disajikan bersama longan dan irisan stroberi cantik di atasnya.

Juga ada es krim tempura dengan pilihan rasa vanila, stroberi, atau cokelat. Bagi Anda yang mengajak si kecil ke sini, ia pasti akan terpaut dengan sajian dessert ini.

Namun, tunggu dulu. Khusus buat si kecil juga ada set menu yang bisa dinikmati. Sebut saja tutti fruty roll, bukan sushi roll, melainkan aneka buah yang digulung. Buahnya antara lain mangga, alpukat, dan lemon. Mau buah ceri juga ada. Pilih saja special cherry roll, menu berupa nasi dengan buah ceri dan unagi.

Petualangan rasa bisa dirasakan si buah hati ketika menyantap menu naruto chicken katsu, nasi yang dibentuk menyerupai kepala beruang dengan kentang goreng dan chicken katsu serta konyaku sebagai dessert-nya.

Hidangan nasi goreng dengan kentang goreng serta konyaku bisa ditemukan pada menu nobita. Terakhir, ada menu bernama pikachu. Ini adalah kentang goreng dengan nasi dan chicken katsu.

Anda dapat pula mencoba chicken katsu set sebagai menu utama. Paket hidangan ini berisi nasi dengan daging ayam pilihan berbalut tepung roti berbumbu. Atau chicken teriyaki set, yakni ayam panggang dengan saus teriyaki. Adapun unagi kabayaki set adalah belut panggang dengan saus spesial. 

Untuk hidangan daging, Anda bisa memilih beef katsu curry set, yakni daging sapi dengan tepung yang gurih. Outlet Torigami Sushi bersebelahan dengan Happy Song dan Spazio Lounge yang masih berada dalam satu manajemen.

Jadi, tidak masalah seandainya Anda ingin berkaraoke ria sambil menyantap makanan dari Torigami Sushi, atau mungkin sambil menyeruput wine di Spazio Lounge.

Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Life Green, Restoran Cozy Ramah Lingkungan

Posted: 03 Jun 2010 12:10 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

BANDUNG merupakan surga wisata bagi banyak pelancong, terutama warga Jakarta. Selain menyerbu factory outlet, mereka juga mencari tempat makan yang menyajikan aneka sajian lezat.

Aneka sajian lezat itu bisa ditemukan salah satunya di Life Green. Restoran yang berada di Hotel Sensa kawasan Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas No160, Bandung, ini tidak hanya menawarkan masakan Indonesia dan internasional, tapi juga konsep green dalam hal suasana, ruangan, maupun minumannya.

Untuk mewujudkan konsep tersebut, dinding restoran sengaja dibaluri cat warna putih, sementara bagian yang lain didominasi kaca agar pengunjung Life Green dapat menikmati pemandangan Kota Bandung. Semua ruangan hotel, termasuk restoran, terbebas dari mesin pengondisi udara (air conditioner/ AC).Kecuali kamar hotel dan ruang pertemuan.

"Hal ini diterapkan karena Sensa Hotel menginginkan suasana yang benar- benar menyatu dengan alam serta ramah lingkungan. Dengan begitu, pengunjung diharapkan mengalami dan memiliki perasaan yang nyaman," ujar Director of Sales and Marketing Sensa Hotel Aty Fadjariaty.

Agar ruangan yang didominasi warna putih itu terasa hidup, disediakan kursi berwarna-warni seperti merah, hijau, kuning, dan oranye. Tiap meja terdiri atas 2-4 kursi dengan warna berbeda. Untuk pengunjung yang ingin menikmati hidangan di luar ruangan, area balkon bisa menjadi pilihan. Namun, untuk balkon, kursi, dan mejanya menggunakan warna agak "redup" seperti abu-abu.

Restoran yang berdiri pada 27 November 2009 ini juga membangun kolam renang di bagian belakang. Sofa-sofa yang disediakan didominasi warna putih dan biru, dibuat senada dengan warna kolam renang.

"Tamu dan pengunjung hotel bisa menyalurkan hobi berenangnya di sini. Rata-rata sehabis berenang sering merasa lapar dan untuk solusinya bisa langsung pesan menu ke Life Green. Bagi tamu yang melakukan perawatan di spa dan fitness center bisa juga memesan, lalu disantap di sana," papar Aty.

Menurut Aty, pengunjung Life Green rata-rata tamu hotel yang menginap atau orang-orang yang sekadar melakukan pertemuan dengan rekan bisnis. Kecuali pada weekend, pengunjung yang mengajak keluarganya tampak lebih banyak. Pengunjung tempat ini tak hanya dari Bandung dan kota-kota di Jawa Barat, melainkan juga Jakarta,kota-kota di Sumatera,serta turis mancanegara seperti dari Afrika.

Di Life Green, para pengunjung disuguhi aneka masakan Indonesia spesial dari tujuh daerah, yakni Bali, Sulawesi, Sumatera, Lombok, Sunda, Jawa, dan Betawi. Tiap hari menu spesial itu selalu berganti. Misalnya pada Sabtu, menu yang disajikan berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, seperti nasi rawon surabaya, ayam bakar wong solo, dan tongseng kambing. Sementara pada Senin, giliran masakan asal Bali yang ditawarkan.

Tiap Selasa pengunjung bakal dimanjakan sajian khas Pulau Sulawesi, di antaranya ikan nila woku belanga, ayam paniki, sup konro, dan gurame bakar dabu-dabu. Ketika Seputar Indonesia (SI) berkunjung ke restoran ini, Aty dan Chef Asep M Suparman sempat menyuguhkan menu gurame bakar dabu-dabu. Masakan ini memiliki cita rasa yang berbeda. Ikan gurame yang dibakar menghasilkan daging yang lebih lembut. Selain itu, saus dabu-dabu yang terdiri atas irisan cabai merah, tomat, bawang merah, dan bawang putih dibiarkan mentah, dengan hanya dilumuri minyak goreng panas.

Menu andalan Life Green adalah sapi lada hitam. Menu ini terbuat dari daging sapi pilihan yang diracik menggunakan bumbu berkualitas sehingga menghasilkan tekstur yang empuk saat disantap. Sapi lada hitam ala Life Green memiliki rasa yang strong.Rasa pedas yang berasal dari lada hitam seolah menempel terus di lidah. Bagi penyuka pedas, menu satu ini patut dicoba. Tampilannya pun tampak menggoda, dengan hiasan paprika hijau, paprika merah, dan bawang bombai.

Chef Asep menyarankan, ada baiknya sapi lada hitam dijadikan menu penutup dari sekian jumlah makanan yang dipesan. Sebab, apabila menu tersebut dijadikan santapan pembuka, akan "menyalip" rasa hidangan lain gara-gara rasa pedas yang strong itu. Selain sapi lada hitam, menu andalan lain di Life Green adalah udang goreng mayones.

Masakan asal China ini menyajikan udang yang renyah saat dikunyah. Saus mayones yang digunakan juga bukan saus biasa dan tidak bisa ditemukan di restoran lain. Ada lagi menu udang cah brokoli yang disajikan dengan aneka sayuran seperti brokoli, daun bawang, paprika merah, dan jamur yang dilumuri minyak oyster. Daging udangnya sangat gurih, sementara brokolinya terasa kriuk saat dikunyah.

Menyantap hidangan tentu tidak lengkap tanpa minuman pendamping. Nah, untuk jenis menu ini, Life Green mempunyai sajian sehat yang merupakan campuran buah dengan sayur dan diberi nama menarik. Antara lain heaven garden, smart and fresh, fit and clean, super young, lassi mango, orange mint, avocado dream, dan almond mango. Sementara, untuk jus khusus sayuran, tersedia body antioxidant, diet program, broccoli delight, detox drink, sexy kailan, green army, d' orange, dan rainbow.


Heaven garden merupakan minuman sehat yang terbuat dari sayur sawi, buah jeruk, nanas, dan sirup. Tampilan jus ini cukup menarik dengan dua warna antara kuning dan hijau. Untuk Anda yang tidak menyukai sawi, jangan khawatir. Sebab, setelah diaduk, sawi dalam jus sehat ini sama sekali tak akan terasa. Malah kombinasi rasa nanas dan jeruklah yang lebih dominan dan rasanya menyegarkan.

Minuman sehat lain yang ditawarkan Life Green yakni avocado dream. Jus berbahan dasar alpukat ini diblender bersama stroberi dan susu. Jus buah alpukat yang memiliki khasiat menurunkan risiko stroke dan serangan jantung ini akan terasa sepet, namun menyegarkan karena ada stroberi di dalamnya.

Satu lagi jus sehat di restoran ini yang terbuat dari campuran sayursayuran berupa wortel, akar lobak merah, dan buah apel hijau. Namanya detox drink. Minuman berwarna merah yang dihasilkan dari berbagai sayuran dan buah ini memiliki rasa nan unik. Diciptakannya kreasi minuman segar dan menyehatkan ini merupakan salah satu cara Life Green dalam rangka mengakrabkan pengunjung dengan alam.
(Koran SI/Koran SI/ftr)


Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Es Teler 77 Luncurkan 4 Menu Baru

Posted: 02 Jun 2010 03:58 AM PDT

Message from Five Filters: If you can, please donate to the full-text RSS service so we can continue developing it.

RESTORAN cepat saji yang menyediakan masakan lokal, Es Teler 77 kembali memanjakan para penggemarnya dengan meluncurkan menu segar baru. Pada kesempatan yang sama, Es Teler 77 pun merilis kartu pelanggan bernama Kartu Klub Juara pada Juli 2010.

Terdiri dari Gado-Gado, Rujak Buah, Mie Kangkung, dan Nasi Goreng Buntut, Es Teler 77 semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai restoran siap saji yang menyediakan masakan lokal.

Selain meluncurkan empat menu baru di gerainya di Pondok Indah Mal 1, Es Teler 77 pun mengadakan acara Kumpul Media. Peluncuran yang dihadiri langsung oleh bapak Andrew Nugroho, Direktur PT Top Food Indonesia ini, sekaligus bertujuan untuk menjalin tali kebersamaan.

Para wartawan berkesempatan bertemu langsung dengan Andrew sambil menikmati kuis sebelum mengakhiri acara dengan makan siang bersama.

"Tujuan kami mengundang rekan wartawan sekalian adalah untuk menjadi yang pertama menikmati segarnya menu baru di gerai Es Teler 77," ungkap Andrew Nugroho dalam sambutannya.

"Di tengah menjamurnya menu-menu asing, kami tetap fokus menyajikan jajanan-jajanan populer Indonesia kepada para keluarga yang sedang berjalan-jalan ke mal dengan semangat kesegaran yang otentik. Karena itulah, kami sangat gembira dapat berbagi kesegaran baru ini karena tanpa bantuan Anda semua, rasanya tidak mungkin kami dapat bertahan sekian lama, lebih dari 25 tahun," lanjutnya.

Menu baru Gado-Gado, Rujak Buah, Mie Kangkung, dan Nasi Goreng Buntut menambah kesegaran pilihan menu Es Teler 77 yang terdiri dari berbagai jajanan khas populer di Indonesia.

Dengan penyajian yang bersih dan aman untuk dikonsumsi semua anggota keluarga. Seluruh menu Es Teler 77 dapat dinikmati di 180 cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Es Teler 77 juga membagikan Kartu Klub Juara khusus bagi para wartawan, yang dapat digunakan di seluruh gerai Es Teler 77 di seluruh Indonesia. Kartu Klub Juara ini juga akan segera diluncurkan bagi masyarakat luas dalam waktu dekat.(nsa)


Five Filters featured article: Into the Abyss. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: