Jumat, 23 Juli 2010

“Spinelli Coffee Buka Gerai di Indonesia” plus 1 more

“Spinelli Coffee Buka Gerai di Indonesia” plus 1 more


Spinelli Coffee Buka Gerai di Indonesia

Posted: 23 Jul 2010 04:23 AM PDT

ANDA penyuka kopi? Ingin menikmati kopi terbaik yang berasal dari San Francisco? Kini Spinelli Coffee Company, pembuat kopi terbaik dari San Francisco kini hadir di Indonesia. Di bawah naungan PT Concept Food, sebagai pemegang lisensi franchise, cafe Spinelli kini hadir di Grand Indonesia West Mall.

Setelah itu, Spinelli Coffee Company akan menambah empat outlet lain secara progresif. Yaitu Senayan City, Plaza Ex, Gandaria City, dan Pondok Indah Mall 2.

Freddy Ong, Chief Operating Officer of Spinelli Coffee Company, Singapore mengatakan, Spinelli Coffee Company senang bekerja sama dengan PT Concept food di Indonesia.

"Meluaskan jaringan ke negara Asia, sebenarnya merupakan salah satu tujuan Spinelli Coffee Company. Prinsip utama kami adalah berkembang secara perlahan, dan menyasar target, agar dapat tetap menjaga kualitas produk," ungkapnya.

Menurut Mr Ong, Spinelli Coffee Company melihat apresiasi yang besar dan potensi pasar Indonesia terhadap kopi.

"Konsumen Indonesia memiliki selera yang baik, dan mampu membedakan kopi berkualitas baik dari yang tidak baik. Fakta inilah yang membuat kami merasa yakin akan berhasil mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia karena kualitas produk yang baik," ujarnya.

Spinelli cafe tidak hanya menyajikan jenis minuma espresso klasik, tetapi juga beragam sajian non-kopi yang menarik. Daftar panjang minuman ini juga dilengkapi beragam penganan ala Amerika, seperti, muffin, scone, cookies, dan cheesecakes. Sedangkan sandwich, lasagne stew, soup dan salad juga tersedia jika konsumen membutuhkan lebih dari sekadar makanan kecil.

Dalam rangka pembukaan outlet pertama Spinelli Coffee Company yang pertama di Grand Indonesia, khusus untuk konsumen, Spinelli menyelenggarakan beberapa program menarik. Di antaranya, setiap pembelian minimum Rp 150 ribu di toko-toko Metrox Group, akan mendapatkan 1 voucher gratis minuman di Spinelli Coffee.

Konsumen pun bebas memilih satu jenis minuman dari tiga varian yang berbeda, program ini berlaku hingga tanggal 8 Agustus 2010. Ada juga Spinelli Stamp Card, dengan lima stamp pertama akan mendapatkan free up size. Untuk lima stamp selanjutnya akan mendapatkan satu gelas kopi gratis di Spinelli Coffee ukuran small. Spinelli Coffee akan membuat 1000 stamp card untuk program ini.

Jadi, tunggu apalagi?(nsa)


Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Kantin Elit ala Canteen

Posted: 22 Jul 2010 11:48 PM PDT


Canteen yang berada di Plaza Indonesia Extension Lantai 5, Jakarta Pusat ini tidak hanya menawarkan keistimewaan dari lezatnya hidangan saja, tetapi lebih dari itu menyediakan tempat makan yang sangat nyaman, hangat dan kasual. Tidak heran, Canteen menjelma menjadi salah satu lokasi tongkrongan favorit para profesional.

Dibuka pada Agustus tahun lalu, tempat ini mengambil atmosfer interior yang berbeda dan unik. Sebuah perpaduan antara desain dinding yang dilapisi lengkungan dari kayu, lantai berbahan dasar terra cotta, sofa bergaya Skandinavia yang mewah serta furnitur berdesain vintage. Pengerjaannya dilakukan oleh Wendy Djuhara, seorang arsitek muda kenamaan.

Desainnya sendiri terinspirasi dari ide arsitek dan deainer terkenal asal Finlandia Alvar Aalto yang dikenal sebagai "Bapak Modernisme" di negara-negara Nordik. Karya- karya selalu berkesan elegan, sensasional dan berdaya guna. "Kami ingin pengunjung bisa nyaman bersatap di tempat kami. dihibur juga dengan lantunan musik jazz dan suasana yang hangat," kata Marketing Manager Canteen Addo Salam.

Di sini, Anda juga bisa memandang indahnya langit Jakarta serta pemandangan jalanan ibukota melalui jendela kaca yang lebar. Tempat yang pas buat meluruskan kaki, bersantai bersama sahabat sekaligus mengisi perut. Selain di Plaza Indonesia, Canteen juga buka di Pasific Place lantai 4, Jakarta Selatan, tepat disamping Aksara Bookstore.

Addo menuturkan, pengunjung yang mendatangi tempatnya kebanyakan berasal dari kalangan menengah dan atas terutama yang berprofesi sebagai profesional muda berusia 25-45 tahun. Sosok tamu seperti itu memang pangsa pasar utama yang dibidik Canteen selama ini.

"Kalangan profesional muda dan karyawan kantoran terbilang sudah mapan dari segi penghasilan darupada anak muda ABG misalnya. Mereka juga lebih memilih tempat yang tenang, nyaman dan rileks untuk bersantai seperti di Canteen ini," terangnya.

Meski berada di mal, tukas dia, banyak yang berkomentar restoran yang berkapasitas 120 orang ini memiliki suasana dan ambience layaknya di kafe atau bar yang berdiri sendiri. Begitu menyenangkan dan berbeda. "Kalau sudah jam makan malam terutama weekend kami sarankan untuk reservasi terlebih dahulu. Kalau tidak, Anda pasti tidak akna kebagian tempat duduk," tutur Addo.

Addo mengatakan, jenis makanan yang terhidang di restorannya berasal dari gabungan menu Eropa dan Asia, juga berbagai pilihan cocktail,mocktail, dan wine. Menu all time favorites di sini adalah fish en papillote, yaitu ikan dori lembut, sayuran, jamur dan kentang yang dipanggang di dalam sebuah kantong kertas segitiga. Unik dan lezat.

Tersedia juga grilled chicken served with grilled vegetables and mustard sauce yaitu ayam panggang dimasak dengan sayuran, pepper salad dan baby potatoes. Sausnya memiliki sedikit rasa manis dan asam yang berpadu sempurna dengan gurihnya daging ayam. Semuanya seperti menjadi kesatuan yang menghasilkan masakan yang ekstra nikmat.

Bagi para penggemar pasta, Canteen menyediakan spaghetti aglio olio e peperoncino yang disebut- sebut banyak orang yang terenak di Jakarta. Ada juga diablo angel hair with prawn. Angel hair adalah jenis pasta yang berbentuk silinder kecil atau halus, mirip mi kering kecil. Dengan taburan saus lembut dan olahan udang, membuat masakan ini mampu membuat lidah Anda bergoyang.

Menu andalan lain yang memiliki rasa tak kalah nikmatnya antara lain chicken caneloni, chargrilled lamd chop peperonata with mint sauce, crab meat linguini, reuben sandwich, escargot salad, quattro formaggi pizza, grilled aussie rib eye, dan pan roasted black pepper veal chop.

Selain kopi, cokelat, teh, dan smoothies, kafe ini juga menawarkan aneka juga tersedia sejumlah variasi mocktail misalnya sun brust (campuran buah pisang, peach, jus orange, dan yoghurt), broccolious (brokoli, melon, jus apel dan lemon grass soup), horenzo(bayam Jepang, jus apel, dan sirup cinnamon), dan summer breeze (pear, jeruk bali, dan jus orange). Di jajaran cocktail ada sakura spring (sake Jepang, strawberry liqueur, dan fresh strawberry), skippy (vodka, coffee liqueur, milk, dan selai kacang), dan roojak (peach vodka, blue curacao liqueur, fresh kiwi, stroberi, dan cabai hijau).
(Koran SI/Koran SI/tty)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.



image

Tidak ada komentar: