Kamis, 19 Agustus 2010

“Indomie Kocok Bandung Goyang Lidah” plus 3 more

“Indomie Kocok Bandung Goyang Lidah” plus 3 more


Indomie Kocok Bandung Goyang Lidah

Posted: 19 Aug 2010 01:29 AM PDT

DI Bandung, salah satu makanan khas yang banyak penggemarnya adalah mie kocok. Dalam tema yang sama dan rasa yang tak kalah sedap, mie kocok Bandung bisa Anda sajikan bersama Indomie Rasa Mi Kocok Bandung.

Bahan

2 bks Indomie Rasa Mi Kocok Bandung
500 gr tulang iga
1 siung bawang putih, diiris tipis
1 btg daun bawang, diiris-iris
4 bh cabai rawit, diiris-iris
2 bh jeruk nipis
50 gr emping

Cara Membuat

1. Rebus tulang iga dalam 1.000 ml air sampai empuk. Ukur kaldunya 750 ml.

2. Masukkan bawang putih, daun bawang, cabai rawit, dan sayuran kering dari Indomie Rasa Mi Kocok Bandung. Aduk rata.

3. Masukkan Indomie Rasa Mi Kocok Bandung ke dalam rebusan air kaldu sampai matang.

4. Tuang ke dalam mangkuk yang berisi bumbu Indomie Rasa Mi Kocok Bandung.

5. Sajikan bersama emping dan jeruk nipis.

Resep merupakan kreasi Nanda Felandy dari Sukabumi, Jawa Barat(ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mi Cappy, Indomie Capcay Teri

Posted: 19 Aug 2010 01:23 AM PDT

KALAU bakso ataupun telur sudah bosan Anda nikmati saat bersantap Indomie, mengapa tak menambahkannya dengan teri medan? Dengan rasa yang kalah gurih, teri medan bakal membuat sajian Indomie Rasa Mi Celor lebih sedap disantap.

Bahan

1 bks Indomie Rasa Mi Celor
1 bh kentang, dipotong dadu
1 btg daun bawang, dicincang kasar
400 ml air
2 sdm sambal tempe teri medan
2 sdm kecap manis
2 bh cabai merah, dibuang biji dan dipotong serong
1 bh jeruk nipis
1 btr telur ayam rebus
1 sdm minyak untuk menumis

Bahan Bumbu

1 btr bunga lawang
1 btr bawang merah, dimemarkan
2 siung bawang putih, dimemarkan
2 btr merica, dihaluskan
1 bh tomat, dipotong tipis

Cara Membuat:

1. Panaskan minyak. Tumis bunga lawang, bawang merah, bawang putih, merica, tomat, dan bumbu Indomie Rasa Mi Celor sampai harum.

2. Masukkan kentang dan daun bawang. Aduk rata. Tambahkan air. Masak sampai mendidih.

3. Masukkan Indomie Rasa Mi Celor dan kecap manis. Aduk rata. Masak sampai matang.

4. Sajikan bersama taburan sambal tempe teri medan dan hias dengan cabai merah, jeruk nipis, dan telur rebus.

Resep merupakan kreasi Mutia dari Aceh Besar, NAD(ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ramadan, Hotel Kempinski Sajikan Menu Khas Indonesia

Posted: 18 Aug 2010 11:02 PM PDT

RAMADAN telah sepekan berlalu. Ritual religi berbuka puasa dan sahur di berbagai tempat pun telah menjadi tradisi yang sudah dilalui. Untuk kaum urban, mereka selalu berbuka puasa dan sahur dengan membangun nuansa baru yang elegan, menarik, dan tetap penuh hikmat untuk mendukung dan mendapatkan semangat menjalani kewajiban ibadah di bulan Ramadan.

Melihat kondisi tersebut, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mengajak para pengunjungnya untuk mendapatkan pengalaman baru di bulan suci ini dengan menginap dan berbuka puasa bersama keluarga, mempererat tali silaturahmi bersama rekan kerja dan bisnis. Untuk itu, hotel yang berada di jantung ibu kota ini kembali menghadirkan rangkaian paket selama bulan Ramadan yang berlaku dari 11 Agustus-9 September 2010.

Suasana yang menyenangkan dan penuh kedamaian akan menjadi pengalaman yang bermakna, hotel legendaris ini menciptakan sajian yang penih kenikmatan merefleksikan makna bulan suci Ramadan. Melalui tangan-tangan terampil para juru masak andal yang dipimpin Executive Chef Andrew Phillips dan Executive Sous Chef Budiyana Ramelan akan melengkapi kenikmatan menjalankan ritual Ramadan.

Kenikmatan berbuka puasa akan menjadi pengalaman yang luar biasa dengan hidangan khas Indonesia, tajil dan santapan ala buffet di Signatures Restaurant yang akan memanjakan selera para pengunjung. Bagi mereka yang meningap di hotel dapat menikmati sahur ala buffet di Sigantures Restaurant. Sahur bisa dinikmati mulai pukul 02.00 dini hari hingga 04.00 pagi dengan Rp175.000++ atau Rp211.750 net per orang, serta berbuka puasa mulai pukul 17.00 WIB dengan Rp195.000++ atau Rp235.950 net per orang (sudah termasuk tajil).

"Pas Ramadan ini, biasanya lebih ditonjolkan masakan khas Indonesia. Meski begitu, karena kita western, jadi tetap ada menu western-nya juga. Yang khas di setiap Ramadan adalah tajil corner-nya," papar Public Relation Coordinator Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Bertha Alexandra Pesik, saat berbincang dengan okezone di Signatures Restaurant, Rabu (18/8/2010).

"Yang berbeda dari tahun sebelumnya, kami selalu menyuguhkan es blewah di setiap menu berbuka. Untuk menu lokal pun lebih bervariatif, kolak pisang ubi merah, kolak biji salak, kolang-kaling, es campur, es kelapa muda, es cendol, bubur sumsum, buah kering, aneka jus, berbagai macam kue khas Indonesia, di setiap harinya akan berbeda-beda," sambung wanita ramah ini.

Selain pengalaman bersantap, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga memberikan penawaran paket kamar menarik, "Paket Ramadan" yang menyiapkan paket akomodasi sebagai fasilitas untuk mempererat hubungan dengan keluarga dan saudara mulai 11 Agustus-9 September 2010.

Dengan merogoh kocek Rp1.777.000 net per malam termasuk sahur atau buka puasa untuk dua orang, para tamu dapat menginap di Deluxe Room yang memiliki luas 44 meter persegi dan Rp1.877.000 per malam untuk Grand Deluxe Room, dengan luas kamar 68 meter persegi, juga termasuk sahur dan buka puasa untuk dua orang.

Setelah 30 hari berpuasa, bersuka cita di hari fitri selalu menjadi moment yang dinanti. Di hari Lebaran, hotel yang baru beroperasi kembali pada 2009 ini pun menyiapkan "Paket Lebaran" dari 10-19 September mendatang. Cukup merogoh kocek Rp1.699.000 net, Anda dapat menikmati sarapan pagi, dua potong pakaian untuk laundry per hari, serta akses internet di kamar. Anda dapat melakukan check-in lebih awal pukul 11.00 WIB dan check-out hingga pukul 15.00 WIB.

Tak hanya itu saja, untuk Anda yang ingin terhindar dari kegiatan rumah tangga kala pembantu rumah tangga pulang kampung, hotel juga menyiapkan paket semi long stay dengan Rp1.499.000 net per kamar. Dengan harga itu Anda bisa menikmati sarapan pagi untuk dua orang, 50 persen potongan harga untuk anak-anak di bawah 12 tahun, penggunaan WIFI secara cuma-cuma, dan fasilitas lainnya.(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Chinese Food Terlengkap di Restoran Cewei

Posted: 18 Aug 2010 10:02 PM PDT

DENGAN desain interior China modern, restoran ini menawarkan aneka menu lengkap chinese food. Salah satu menu andalannya adalah jenis masakan barbeque.

Sesuai slogannya barbeque restaurant, Cewei menyajikan sejumlah jenis menu panggangan yang menjadi unggulan, seperti bebek peking spesial dan bebek panggang canton. Keunggulan menu bebek peking spesial menggunakan jenis bebek peking impor yang kulitnya sudah dikupas. Rasa daging bebeknya empuk dan lembut, dilapisi dengan master crepes hingga menambah kegurihan saat disantap.

Untuk memberikan kepuasan rasa, menu ini bisa divariasikan dengan proses masak dilengkapi bumbu jahe bawang, jamur cincang, dan lada hitam. Begitu pun dengan menu bebek panggang canton yang bumbunya begitu meresap ke dalam daging. Aroma bumbu khas dari rempah-rempah menambah rasa sedap dan gurih menu ini. Dalam proses masak pun, daging bebeknya tidak diberi bahan pewarna.

Bagi pengunjung yang gemar dengan menu ikan, Restoran Cewei menyediakan shark fin seafood. Menu ini terbuat dari daging sirip ikan hiu yang sudah menjadi butiran serat dengan pelengkap udang, cumi, dan kerang impor. Menu ini sangat cocok untuk kesehatan dan bagi orang yang sudah lanjut usia.

Tersedia juga menu lainnya yang digemari pengunjung, yaitu lobster garam merica. Dengan jenis lobster bambu, isi dagingnya banyak dan memiliki rasa yang empuk dan gurih. Tidak ketinggalan menu tumis tahu dengan jamur shemeji dan pocai (tahu nenek moyang). Menu ini juga menjadi favorit para pengunjung Restoran Cewei karena proses pembuatannya secara tradisional.

"Kami menyajikan aneka menu lengkap chinese food dengan keunggulan jenis masakan barbeque," kata Manager Restaurant Cewei, Heriyanto.

Restoran yang terletak di Lantai 3, food temptation Mal Kelapa Gading III ini juga menyediakan berbagai menu lain, seperti tumis sapi ala Hong Kong, tumis ayam kungpao, cakwe goreng isi cumi cincang, lumpia ngohiong, salad lumpia goreng, dan udang telur asin goreng. Selain itu, ada beberapa menu makanan penutup seperti puding kelapa bangkok yang menggunakan kelapa pilihan.

Beberapa bahan menu ini dikirim dari Bangkok,Thailand. Selain lembut, aroma rasa puding kelapanya juga wangi. Tersedia juga menu ice cream goreng cewei yang memiliki aneka pilihan, seperti rasa vanila dan cokelat. Tidak ketinggalan menu minuman segar cewei fresh yang memiliki kombinasi jeruk dan lemon.

"Selain aneka jenis menu makanan, restoran kami juga memiliki khas makanan penutup hingga minuman. Beberapa bahan baku untuk minuman ini juga diimpor langsung," ujar Heriyanto.

Dengan desain interior unik, modern, serta pelayanan yang cepat membuat pengunjung puas dan betah berada di dalam restoran. Aneka menu yang ditawarkan juga lengkap dan bervariasi. Pengunjung pun bebas memilih menu yang ingin disantap.

"Kalau akhir pekan, saya selalu datang bersama keluarga makan bebek panggang yang rasanya enak," kata salah seorang pengunjung, Stephanie.(Koran SI/Koran SI/ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: