Senin, 23 Agustus 2010

“Pancake Lezat ala Pancious Pancake House” plus 1 more

“Pancake Lezat ala Pancious Pancake House” plus 1 more


Pancake Lezat ala Pancious Pancake House

Posted: 22 Aug 2010 10:03 PM PDT

BERAGAM pancake lezat di Pancious Pancake House mungkin membuat Anda terkesan. Kini resto aneka pancake ini telah hadir dalam suasana nyaman di Pondok Indah Mal 2 (PIM2).

Jika dilihat dari namanya, pancake memiliki arti kue yang dipanggang di atas wajan bulat (pan). Kue ini memiliki rasa yang beragam mulai dari rasa tawar, asin, sampai manis. Kue ini juga dapat divariasikan dengan aneka rasa atau topping.

Kini pancake pun sudah menjadi salah satu jenis makanan yang populer di Kota Jakarta. Berbagai restoran hadir mengusung hidangan ini sebagai menu utama. Salah satunya adalah Pancious Pancake House. Setelah sukses membuka gerainya yang ke-5, Pancious Pancake House membuka gerai terbarunya pada 2 Agustus 2010 lalu bertempat di level 3 Pondok Indah Mal 2 (PIM2).

Dikatakan oleh direktur PT Pancious Tirtajaya, Veronica Tong, bahwa gerai ke-6 yang juga merupakan outlet Pancious Pancake House pertama yang hadir di daerah Selatan Jakarta ini memberikan suasananya yang nyaman dan hidangannya yang selalu mengundang selera.

"Setiap outlet yang kami sajikan selalu memiliki tema interior yang berbeda. Untuk gerai yang keenam, kami menampilkan tema elegan," ucap Veronica yang juga menjadi pendiri Pancious Pancake House.

Pancious Pancake House tampil dengan interior yang menampilkan gaya yang kasual namun elegan. Nuansa ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati pilihan menunya sambil dipuaskan oleh gaya interior glamor modern yang menambah kenyamanan dan menimbulkan rasa rileks saat berkunjung ke tempat yang didominasi oleh balutan merah ini.

Untuk aneka hidangan, sudah pasti Pancious Pancake House menyajikan menu yang berfokus pada jenis menu pancake namun ditawarkan dalam beragam variasi rasa. Veronica menjelaskan, aneka variasi pancake ini dibedakan atas balutan topping yang menyelimuti setiap jenis pancake.

"Di Pancious kami membagi pancake menurut jenisnya, yaitu menu pancake sweet dan savoury," kata dia.

Untuk aneka pancake yang masuk dalam jenis sweet, pengunjung bisa mencoba mulai rasa buah hingga almond. Di antaranya cappuccino, caramelized banana, apricot, strawberry, coco berry, mango, mocca, dan sweet platter.

Atau bisa juga mencoba menu yang difavoritkan yaitu blueberry cheese. Menu ini berupa pancake lembut dan hangat yang dibalut dengan lelehan krim keju dan es krim vanila. Sementara untuk sentuhan akhirnya berupa siraman saus dan buah blueberry dengan rasa yang cukup menyegarkan.

"Setiap menu pancake terdiri atas dua lapis pancake dan satu scoop ice cream. Jika bosan dengan pancake, Anda dapat menggantinya dengan waffle," saran Veronica.

Sedangkan untuk aneka menu savoury pancake, tersedia bolognaise, tuna mayonnaise, kung pao chicken, potato pancake, rendang beef, semoked beef, sausage and salami, waffle burger, dan savoury platter. Untuk pancake jenis ini biasanya disajikan dengan salad segar.

Sebelum mencicipi pancake bertekstur lembut ini, Anda bisa mencoba menu pembuka. Mungkin Anda bisa memulainya grilled baby potato atau pineapple meat ball. Penganan ini bisa dikatakan cukup untuk "pemanasan"mulut sebelum menyantap hidangan utama.

Berlanjut ke hidangan utama yang bisa Anda coba ialah pancake sausage and salami, pilihan menu kombinasi pancake dan daging. Ada juga pancake yang dipadu dengan daging lembut khas olahan pancious yang juga tak kalah menggugah selera, yaitu beef bacon & egg pancake.

Jika masih belum cukup juga, Anda bisa memilih menu berporsi besar yaitu mango pancake yang terdiri atas dua pancake besar serta tebal dengan topping es krim vanila dan disiram saus mangga yang dihiasi dengan potongan buah mangga segar.

Warnanya yang sangat menggoda, kombinasi rasa manis dari es krim dengan rasa manis bercampur asam dari mangga, menjadi alasan mengapa Anda wajib menyantap menu ini. Tidak lengkap rasanya jika menyantap pancake tidak ditemani dengan minuman segar berlabel fresh fruit ice tea cocktail.

Minuman yang disajikan dengan potongan buah-buahan ini sungguh menyegarkan. Bisa dibilang, menu ini juga cocok sebagai menu minuman buka puasa karena dapat menghilangkan dahaga dengan rasanya yang segar.(Koran SI/Koran SI/nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Indomie Tobata Sayab

Posted: 20 Aug 2010 08:01 PM PDT

RESEP masakan Indomie berpadu bakso, pastinya menghasilkan menu yang luar biasa. Sangat pas bagi Anda yang ingin menikmatinya saat kumpul bersama keluarga.

Bahan

1bungkus Indomie Rasa Soto Spesial
500 ml air
4 butir bakso sapi utuh
1 butir bakso sapi diiris
50 gram tahu, diiris dan direbus
10 gram taoge direbus
10 gram kol, diiris kasar dan direbus
15 gram abon sapi
2 lembar daun selada
1 butir telur rebus dibelah dua
1 buah jeruk nipis, diiris

Cara membuat

1. Rebus Indomie Rasa Soto Mie dalam air mendidih sampai setengah matang. Masukkan bakso dan tahu. Aduk rata. Tambahkan bumbu Indomie Rasa Soto Special. Aduk rata dan angkat

2. Tata taoge dan kol dalam mangkuk. Tambahkan rebusan Indomie Rasa Soto Spesial. tuangkan kuah. Aduk rata.

3. Sajikan bersama daun selada, telur rebus, irisan jeruk nipis, abon sapi dan bubuk koya Indomie.

Resep Kreasi Gufron Rosyadi asal Banyuwangi, Jawa Timur(ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.



image

Tidak ada komentar: