Rabu, 20 Oktober 2010

“Espressamente Illy Suguhkan Kopi Bergaya Italia” plus 1 more

“Espressamente Illy Suguhkan Kopi Bergaya Italia” plus 1 more


Espressamente Illy Suguhkan Kopi Bergaya Italia

Posted: 20 Oct 2010 02:31 AM PDT

INGIN menikmati pengalaman menikmati secangkir kopi di kafe Italia otentik? Espressamente Illy siap menyuguhkannya.

Didirikan pada 1933 oleh Fracesco Illy, Perusahaan Illy memroduksi dan menjual hanya satu campuran (blend) kopi espresso unik dan berkualitas premium yang terbuat dari sembilan jenis Arabika murni ke seluruh dunia. Kopi espresso ini merupakan hasil keseimbangan sempurna biji kopi dari Amerika Selatan, Amerika Tengah, India, dan Afrika.

Campural Illy sendiri dimaksudkan untuk bisnis HORECA (Hotel, restaurant, café), tapi dapat juga dinikmati di rumah dan kantor, disesuaikan dengan lingkup berbeda. Produk Illy tersedia dalam kemasan bervariasi, seperti kaleng (biji atau bubuk kopi), kapsul, dan pods. Campuran tersebut telah dipasarkan di 140 negara dan tersedia di lebih dari 50.000 outlet.

Tiap outlet menawarkan kualitas terkenal dari campuran kopi Illy dengan beragam resep, mulai dari kopi espresso Illy tradisional sampai dengan variasi paling kreatif di mana bisa dipadukan dengan makanan ringan, lezat, dan segar.

Kini, Espressamente Illy telah hadir di Jakarta, tepatnya di Gedung ANZ Square Podium, Thamrin Nine, Jakarta Pusat. Espressamante Illy Jakarta merupakan showroom utama dengan rancangan kopi bar Italia di mana para tamu dapat menikmati espresso dan capuuccino, sebaik yang mereka nikmati di Italia.(ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nyaman Bersantai di Dante Coffee

Posted: 20 Oct 2010 12:17 AM PDT

BERSANTAI di kafe memang menyenangkan. Apalagi jika banyak pilihan makanan dan minuman yang disediakan. Tidak hanya kopi ataupun camilan, inilah yang ditawarkan Dante Coffee.

Ngafe sambil berselancar internet dengan menggunakan fasilitas free Wi-Fi, siapa yang tidak suka? Kenyamanan dan hangatnya suasana yang ditawarkan membuat pengunjung betah berlama-lama duduk di tempat seperti itu. Masalahnya, bagi yang kurang menyukai kopi, tampaknya memang harus puas dengan minuman yang disediakan di kafe. Sebab, memang ini jualan utama di kebanyakan kafe.

Namun, tidak demikian dengan Dante Coffee. Kafe yang belum lama buka di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, ini tidak hanya menjadikan kopi sebagai menu andalan. Lebih dari itu, pengunjung disuguhi berbagai pilihan makanan dan minuman yang akan membuat mereka menikmati setiap menit di tempat ini.

Menilik sekilas profilnya, Dante Coffee adalah gerai kopi waralaba asal Taiwan yang masuk Indonesia sejak 2006. Di sini Dante sudah memiliki 10 outlet, di antaranya di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Selatan, dan yang terbesar di Jayapura, Papua.

Gerai yang didominasi warna oranye ini agaknya memang didesain dengan ambiens yang nyantai. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, pengelola kafe sengaja membagi area makan-minumnya menjadi smooking dan nonsmoking area.

"Untuk menciptakan lingkungan Dante Coffee yang berkesan santai dan nyaman, kami hadirkan gerai dengan nuansa oranye yang juga memberikan kesan ceria," kata Michael Gunawan, pemilik Dante Coffee cabang Gandaria City.

Kesan ceria dan nyaman sengaja dimunculkan karena tidak sedikit pelanggan usia muda yang ingin berlama-lama berada di kafe ini. Ciri khas lain Dante Coffee, apalagi kalau bukan ditawarkannya beragam menu dengan harga yang sangat terjangkau. Di tempat ini tersedia sekitar 70 jenis menu minuman dan 40 varian menu makanan.

"Walaupun menu minuman lebih banyak, menu makanan kami juga bervariasi," kata General Manager Dante Coffee Indonesia Imelda.

Menu makanan di Dante Coffee memang bisa dikatakan bervariasi. Tidak seperti gerai kopi lain, menu yang disediakan di sini cukup unik. Ambil contoh menu singkong ataupun tahu pong goreng yang bisa dijadikan camilan atau hidangan pembuka.

Sajian utama seperti dori salsa menjadi salah satu menu favorit di sini. Menu tersebut menyajikan ikan dori yang difilet dan dibungkus dengan tepung, lalu disajikan bersama bumbu salsa yang terbuat dari bawang bombai, juga jeruk nipis dan cabai rawit. Sebagai sentuhan akhir, mayones ikut dibubuhkan pada menu ini.

Tersedia pula menu beef bacon sandwich yang cocok disantap pagi hari. Sandwich berisi potongan tipis daging sapi, keju, dan sayuran ini memiliki porsi cukup besar. Untuk makanan penutup, bisa dipilih banana cheese with ice cream yang berasa lezat dan mengenyangkan. Hidangan ini terbuat dari pisang dan es krim dengan beragam varian rasa yang dapat dipilih sesuai selera.

Untuk menu minuman, Dante Coffee tidak hanya menyediakan sajian berbahan dasar kopi, tapi juga minuman lain seperti teh yang tersedia lebih dari 10 jenis. Menu minuman tersebut dikelompokkan menjadi beberapa bagian seperti hotcoffee, hot tea, iced tea, ice blended, iced coffee, mocktails, ice shaked, hot & iced chocolate.

"Hampir semua bahan dasar minuman yang ada di Dante Coffee diimpor dari Taiwan," imbuh Imelda.

Di antara beragam menu minuman, terselip satu yang cukup populer, yakni Vietnam coffee. Walaupun menu ini mudah ditemukan di gerai kopi lain, pelanggan Dante tetap memburu dan menjadikannya minuman favorit. Tersedia pula minuman bernama iced coffee jelly, yakni kopi yang mengandung jelly di dalamnya. Bagi Anda yang tidak suka kopi pekat, bisa memilih caramel milk tea. Semua menu dapat dicicipi dengan membayar uang berkisar antara Rp15.000-Rp38.000 untuk minuman dan Rp19.000-Rp66.000 untuk makanan.(Koran SI/Koran SI/ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: