Rabu, 27 Oktober 2010

Makan Malam di Restoran Terapung ala River City pasti siip

Makan Malam di Restoran Terapung ala River City pasti siip


Makan Malam di Restoran Terapung ala River City

Posted: 26 Oct 2010 07:58 PM PDT

BANGKOK - Makan malam di restoran mewah atau kaki lima mungkin sudah menjadi pengalaman biasa bagi para pemburu kuliner. Tapi, bagaimana dengan makan malam restoran mewah di atas kapal sambil melintasi sungai?


Sensasi inilah yang ditawarkan perusahaan Tristar Floating Restaurant kepada turis dan pencinta kuliner yang berlibur ke Bangkok.

Tidak seperti restoran pada umumnya yang memiliki menu yang terbatas untuk dipesan, di restoran ini mereka menggunakan cara prasmanan.

Jadi, pengunjung bisa leluasa memilih makanan yang disukai untuk disantap sepuas-puasnya. Mulai dari daging asap, ayam, kentang, udang, dan beberapa sup khas Thailand disajikan di sini.

Karena membludaknya pengunjung, maka tidak mudah untuk mendapatkan kursi di restoran ini. Anda harus booking sehari sebelumnya atau sejak siang hari.

Tapi tenang saja, Tristar memiliki lima buah kapal yang bisa menampung 300-350 pengunjung per kapal setiap kali jalan.

Saat masuk kapal bertiket 1.300 baht atau setara Rp416.000, dengan kurs 320 baht untuk satu rupiahnya, Anda akan mendapatkan makanan kecil sebagai pembukanya.

Ketika kapal mulai berjalan, barulah hidangan restoran mulai dibuka dan pengunjung bisa langsung mengantre mengambil makanan yang disukai.

Dengan perjalanan kurang lebih dua jam melintasi sungai Chao Phraya, Anda akan dihibur dengan musik live di dalam restoran tersebut.

Usai menikmati hidangan, pengunjung juga bisa menikmati makanan penutup dari buah-buahan yang sudah dipotong-potong dan disajikan secara menarik.

Biasanya setelah makan, pengunjung akan meninggalkan restoran dan naik ke dek atas menuju anjungan untuk menikmati pemandangan di sepanjang sungai tembusan laut China itu.

Restoran pun menyajikan kudapan dari berbagai cake yang dipadukan dengan kopi atau teh manis, bisa menjadi teman saat menikmati pemandangan.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.



image

Tidak ada komentar: