Selasa, 19 Oktober 2010

Pancious Pancake Luncurkan 13 Menu Baru pasti siip

Pancious Pancake Luncurkan 13 Menu Baru pasti siip


Pancious Pancake Luncurkan 13 Menu Baru

Posted: 19 Oct 2010 01:35 AM PDT

BERAWAL dari permintaan konsumen, Pancious Pancake House kembali meluncurkan menu varian terbaru. Dengan berinovasi memadupadankan beragam bahan, terciptalah 13 menu baru Pancious Pancake House.

Kacang pistachio dan pancake bertemu dalam satu kenikmatan rasa siap menggoyang lidah Anda. Tak hanya itu, blue cheese (gorgonzola) turut membentuk tim kelezatan bersama beef patty dalam sebuah santapan ceria.

Menu-menu lezat legendaris sering tercipta lewat kesungguhan dan keberanian dalam menciptakan resep khusus. Proses seperti inilah yang selalu diterapkan oleh Pancious. Sebagai sebuah casual dining pancake house, Pancious telah populer dengan menu-menu pancake yang lezat nan inovatif dalam rasa.

"Inovasi banyak, inspirasi banyak, tapi eksekusi secara komersial harus dipikirkan juga. Dari situlah proses ini tercipta. Tidak ada kata harus, tapi bisa dieksekusi, dijual, something news," buka owner Pancious Pancake House, Fransisca Tjong saat berbincang dengan media di Pancious Pancake House, Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/10/2010).

Rumah pancake Pancious, sebelumnya telah memperkenalkan tiga tema menu lezatnya kepada konsumen. Kini, saat yang tepat bagi Pancious menyajikan tema menu terbaru yang semakin inovatif dalam rasa serta keberanian dalam memadu bahan baku. Untuk itu, Pancious tak ragu mengimpor bahan-bahan pilihan.

"Kacang-kacangan, termasuk pistachio ini impor. Selain itu, daily product cream, cream cheese, keju-kejuan, blueberry, steak, masih impor," papar wanita 26 tahun ini.

Kendati banyak memakai bahan-bahan impor, namun menu di Pancious juga tetap dilengkapi dengan bahan-bahan lokal. "Kita juga memakai bahan-bahan lokal agar bisa terus eksis," ungkap wanita berambut panjang sebahu ini.

Tema menu terbaru Pancious, "Nutty About Pancious", terdiri dari 13 menu terkini dalam konsep kelezatan dan pengalaman kuliner yang klasik, otentik dan unik, terinspirasi dari keragamaan cita rasa Barat yang sesuai dengan lidah Asia. Dijamin akan menjadi favorit Anda.

Secara keseluruhan, terdapat 13 menu klasik lezat yang disajikan. Yaitu dua menu sweet pancake (Nutty Pistachio Pancake dan Nutty Nutella Pancake), dua menu savoury pancake (Beef and Blue Cheese Pancake dan Beef Salami Pancake), tiga menu appetizer (Prawn Soup, Crispy Chicken Fillet, dan Chicken Honey Mustard Salad), dua menu pasta (Chili Prawn dan Chicken & Blue Cheese), satu menu burger (Chicken Caesar Burger), satu menu steak (BBQ Chicken), dan tiga menu minuman (Fresh Lemonade Kiwi, Coco Banana Milk, dan White Strawberry Milk).

Nutty Pistachio Pancake dan Nutty Nutella Pancake. Dua rasa klasik dari variasi sweet pancake internasional, dengan bahan utama kacang-kacangan (nuts).

Taburan kacang pistachio pada pancake dan es krim vanilla dengan lumuran saus pistachio hijau, menjadikan Nutty Pistachio Pancake sebuah menu pancake yang impresif dengan rasa yang eksplosif.

Sementara, potongan kacang almond pada hidangan pancake bersama es krim vanilla dan cokelat nutella kental membuat Anda kembali mengingat kenikmatan masa anak-anak.

Keduanya bagaikan kelezatan yang menghantarkan kita pada keceriaan sepanjang hari. Membuat Anda penasaran untuk mencicipi secepatnya, dan setelah menikmati rasanya, membuat Anda mengingat untuk memesannya kembali.

Kurang lengkap jika tema menu pancake yang dihadirkan tanpa menu savoury pancake. The recommended one is Beef & Blue Cheese Pancake. Sebuah menu pancake istimewa, karena menggunakan beef patty dari 100 persen daging sapi dan keju biru gorgonzola impor yang terkenal karena rasa dan keunikannya. Campuran dua keistimewaan yang menghasilkan citarasa otentik.

Sebagai minuman penyanding menu pancake, Pancious khusus mencari variasi baru dalam dunia penghilang dahaga. Fresh Kiwi Lemonade, pas untuk dipadupadankan dengan menu pancake. Karena rasanya yang refreshing, dengan rasa asam yang menetralisir, disajikan dingin dan sparkling.

Demi menambah kepuasan pelanggan, Pancious juga mengadakan program free voucher, bagi pembelian minimum Rp200.000++. Pelanggan bisa mendapatkan voucher makan untuk menu baru pada kunjungan berikutnya. Voucher yang diberikan akan disesuaikan dengan menu berbeda yang disajikan setiap harinya.

"Ini termasuk promosi kami. Dengan minimum makan Rp200 ribu dapat menu voucher dari 13 menu terbaru. Tapi voucher-nya dirotasi terus. Promo berlaku sampai Desember," imbuh wanita ramah ini.(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: