Rabu, 17 November 2010

Iga Bakar BBQ Andalan Bang Solah pasti siip

Iga Bakar BBQ Andalan Bang Solah pasti siip


Iga Bakar BBQ Andalan Bang Solah

Posted: 17 Nov 2010 01:43 AM PST

ANDA penggemar iga bakar? Sebaiknya cicipi dulu iga yang satu ini. Iga sapinya besar dan dagingnya juga tebal. Daging empuk yang menyatu dengan bumbu terasa lembut di mulut. Lumuran bumbu BBQ merasuk hingga ke ujung tulangnya.

Resto Iga Bakar BBQ Bang Solah adalah tempatnya. Lokasinya yang strategis, di pinggir jalan Margonda Raya memudahkan Anda mengunjunginya. Sangat pas jika Anda lelah dalam perjalanaan, kemudian perut keroncongan, maka menyantap hidangan iga bakar ini terasa sangat nikmat.

Aroma wangi khas daging yang dibakar tercium dari pintu sejak kita menginjakkan kaki halaman di Iga Bakar BBQ Bang Soleh. Pemilik Iga Bakar BBQ Bang Soleh Rudi S Widodo mengatakan, pengunjung tidak kecewa menikmati sedapnya daging iga bakar.

"Dengan daging iga yang besar dan rasanya tidak akan bisa dijumpai di resto iga bakar yang lain," katanya.

Hal senada diungkapkan salah satu pelanggannya, Hery Yuprisal (49). Iga yang disajikan sangat berbeda dengan resto lain, ditambah dengan bumbu yang meresap dengan daging dan empuknya daging sehingga tidak susah untuk memakannnya. Apalagi, menu ini andalan di resto Bang Solah.

"Setiap saya datang ke sini bersama keluarga pasti saya akan memesan Iga Bakar Barbeque," ungkapnya. 

Untuk seporsi iga bakar barbeque ditambah dengan kentang goreng dan jagung 600 gram seharga Rp60.000, 400 gram Rp40.000, dan 250 gram Rp25.000.

"Sebelumnya kami hanya menyediakan yang 250 gram dan 400 gram, tapi karena melihat permintaan konsumen yang sangat besar. Maka kami sediakan yang ukuran 600 gram," imbuhnya.

Selain iga bakar barbeque, iga bakar Bang Soleh juga menyediakaan sop iga dan rawon iga yang dibanderol Rp18.000. Sementara itu, untuk minumannya tidak ada yang istimewa dari es teh manis, es kelapa jeruk, es cappucino, coconut cream, dan aneka soft drink seharga Rp2.000-Rp13.00.

Jika Anda tertarik langsung datang saja di jalan Margonda Raya Nomor 477 Depok. Untuk Anda yang ingin mengunjungi resto yang satu ini, bisa datang dari pukul 09.00-22.00 WIB.(Pasha Ernowo//nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: