Senin, 29 November 2010

Serunya Berwisata Kuliner di Miru Set pasti siip

Serunya Berwisata Kuliner di Miru Set pasti siip


Serunya Berwisata Kuliner di Miru Set

Posted: 29 Nov 2010 02:50 AM PST

BERBURU masakan Asia di Kelapa Gading tentu tidak sulit. Pasalnya, hampir di sepanjang jalan Kelapa Gading dengan mudah ditemui restoran ataupun warung tenda dengan menu utama masakan Asia.

Namun untuk mendapatkan masakan Asia yang pas di lidah dan di kantong, tentu tidak mudah. Perlu pasang telinga lebar-lebar untuk mendapatkannya.

Berdasar referensi dari beberapa teman yang senang berwisata kuliner, maka saya tertarik untuk mencoba masakan Asia di Miru Set.

Miru Set bukan restoran yang menawarkan kemewahan tempat. Namun, lokasinya yang berada di Kelapa Gading Bulevard memberi sensasi tersendiri bagi para pengunjung, yaitu keindahan interior dengan warna oranye dan konsep restoran yang minimalis. Apalagi, restoran ini mulai buka pukul 11.00-22.00 WIB.

Lokasi Miru Set tergolong mudah untuk dijangkau, karena terletak di tepi jalan utama Kelapa Gading. Menu masakan dan kenikmatan rasa Asia di Miru Set pun tidak kalah dengan restoran-restoran mewah lainnya.

Berbagai menu pilihan seperti ayam, sapi udang, dan berbagai masakan mie lainnya benar-benar terasa menggigit di lidah.

"Setiap masakan yang disajikan adalah resep yang saya temukan saat saya tinggal di Australia," kata pemilik Miru Set, Michel saat berbincang dengan okezone.

"Kita memilih masakan Asia karena saya ketika berada di Australia selalu memasak sendiri. Selain itu, bahan-bahan untuk masakan Asia mudah didapatkan di sini dan tidak rumit cara memasaknya," sambungnya.

Tak disangka, animo masyarakat menerima Miru Set sebagai restoran berkonsep menu Asia dengan harga miring cukup besar. Sehingga, Michel optimis dapat membuka restoran sama di tempat lain.

"Kita membuka warung di sini tepatnya tahun 2010, walaupun baru. Tapi sudah banyak pengunjungnya. Jika sudah memiliki modal cukup kita akan membuka restoran ini di tempat lain," papar Michel.

Menu spesial yang ditawarkan di Miru Set adalah daging sapi. Namun, menu-menu lainnya sama banyak peminatnya. Untuk daging sapi, setidaknya Michel harus menyediakan 4 kg dalam sehari. Begitu pula dengan ayam, Michel harus menyediakan sekira 4 kg per hari. Dan, setiap hari bisa dipastikan semua bahan yang disediakan habis terjual.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir, karena harga masakan di Miru Set relatif lebih terjangkau dan pas di kantong. Cukup merogoh kocek Rp15 ribu-Rp25 ribu, Anda sudah bisa menikmati menu-menu Asia khas Miru Set.(Pasha Ernowo//nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Beyond Hiroshima - The Non-Reporting of Falluja's Cancer Catastrophe.



image

Tidak ada komentar: