Jumat, 24 Desember 2010

Gerai Kelima, Nanny's Pavillon Usung Konsep Teras pasti siip

Gerai Kelima, Nanny's Pavillon Usung Konsep Teras pasti siip


Gerai Kelima, Nanny's Pavillon Usung Konsep Teras

Posted: 23 Dec 2010 10:21 PM PST

TERRACE adalah konsep terbaru dari seri restoran Nanny's Pavillon. Bertempat di Sogo Central Park Mal, Jakarta Barat, gerai kelima ini menghadirkan suasana di beranda rumah yang rimbun dengan dedaunan, menghiasi hampir seluruh area.

Konsep Terrace dipilih menyesuaikan keberadaan Nanny's yang menyatu dengan Sogo. Nanny's bisa menjadi tempat melepas penat dan dahaga setelah berbelanja di area shopping. Apalagi, lokasi Nanny's Pavillon berhadapan dengan taman dan kolam, sehingga rasa nyaman dan santai benar-benar terasa.

Di sini, Anda dapat menikmati menu-menu favorit Nanny's Pavillon, antara lain Linda's Peanut Caramel Butter Roll Pancake, Hubert Chicken Capers, Nanny's Cocktail, Lemonade, serta yang terbaru Crepes Corner (Tabitha's Orange Crepes dan Oston's Banana Flambe Crepes).

Dalam berbisnis restoran, ada pepatah mengatakan "creativity lead the business". Kekuatan Nanny's Pavillon terletak pada menu yang disajikan dan ambiance, sehingga konsumen mendapat pengalaman tak terlupakan.

Inilah letak keunggulan Nanny's Pavillon, restoran yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kaum urban. Desain interior menjadi penegasan identitas antara menu yang disajikan dan wajah restoran, menjelma menjadi satu kesatuan dalam sebuah tema restaurant chain.

Nanny's Pavillon merupakan jaringan restoran dengan konsep unik dan inspiratif, lahir dari tradisi sebuah keluarga yang setiap dua bulan sekali berkumpul bersama di paviliun rumah orangtua mereka. Setiap anggota keluarga membawa resep kesukaan masing-masing yang kemudian diolah oleh sang Nanny. Dari sinilah tercipta menu-menu kreatif yang ditulis tangan seperti tampak dalam buku menu Nanny's.

Nanny's Pavillon adalah ekspresi kebanggaan pada menu-menu tradisi keluarga dipadukan dengan ide rumah yang mengadopsi budaya tradisional Perancis-Amerika.

Gerai pertama Nanny's Pavillon dibuka pada 23 Maret 2009 di Jalan RE Martadinata, Bandung dengan tema Garden; disusul kemudian di City Walk, Jakarta Pusat dengan tema Living Room; di Jalan Setiabudi, Bandung dengan tema Library dan di Pacific Place Mall dengan tema Bath Room.

Nanny's berencana dikembangkan ke berbagai kota-kota besar strategis di Indonesia, dengan mengusung tema berbeda, disesuaikan kondisi lingkungan dan atmosfer setempat. Saat ini, Nanny's terus menyempurnakan pelayanan dan membangun sistem yang terintegrasi sehingga menjadi sebuah bisnis restoran yang sangat menguntungkan.(ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: