Kamis, 23 Desember 2010

Hangout Seru di Patisserie Francois Gandaria City pasti siip

Hangout Seru di Patisserie Francois Gandaria City pasti siip


Hangout Seru di Patisserie Francois Gandaria City

Posted: 23 Dec 2010 03:13 AM PST

BAGI Anda pencinta kuliner, mencari kafe atau restoran tak hanya sebatas menu istimewa saja. Namun, tempat nongkrong yang nyaman juga menjadi keharusan lainnya.

Berangkat dari kebutuhan itu, Patisserie Francois membuka outlet terbarunya di Gandaria City Mall. Tak hanya mengandalkan menu-menu andalan, namun outlet ini juga memiliki nilai tambah lainnya, yaitu kenyamanan dan lokasi yang strategis berada di depan panggung. Sehingga akan memungkinkan bagi pengunjung menikmati live music.

Mengusung tema bistro cafe, Patisserie Francois Gandaria City Mall semakin membuat Anda hangout lebih lama.

"Kalau orang ke daerah selatan, pasti cari Pondok Indah, Cilandak Town Square. Posisi tengah-tengah belum ada, jadi ini merupakan konsep berbeda," kata owner Patisserie Francois Pascal Lasmana kepada okezone di Patisserie Francois Gandaria City Mall, belum lama ini.

Selain mengandalkan lokasi yang strategis, menu-menu andalan yang diberi sentuhan truffle. Berbeda dengan masakan yang pada umumnya diberi garam atau margarin, truffle membuat cita rasa masakan di Patisserie Francois lebih nendang. Sehingga dapat membuat Anda ingin melumatnya lagi, lagi, dan lagi.

"Saya ingin promosi truffle karena banyak orang yang belum tahu (truffle). Orang Indonesia lebih familiar dengan garam, olive oil, butter, mushroom, padahal truffle lebih memberi sentuhan akhir yang mantap di setiap makanan," promosi alumni Institute of Seattle Culinary Art, Sydney dan International College of Tourism and Hotel Management.

Menyajikan 30 menu seluruh makanan di Patisserie Francois lebih disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Sementara untuk harga makanannya mulai dari Rp20 ribu sampai Rp125 ribu. Sedangkan untuk minuman dibanderol dari Rp20 ribu sampai Rp40 ribu.

Untuk diketahui, Patisserie Francois sudah ada dari tahun 1973. Sedangkan untuk outlet Patisserie Francois di Gandaria City Mall mulai dibuka sejak dua bulan lalu. Sampai detik ini, respon pengunjung bagus, karena banyak pelanggan-pelanggan yang baru menyadari suasana cozy saat bertandang ke sana.

"Orang-orang mulai tahu ada tempat makanan yang cozy di sini," tutup Pascal.(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: