Jumat, 14 Januari 2011

Bread Talk Luncurkan Varian Terbaru di 2011 pasti siip

Bread Talk Luncurkan Varian Terbaru di 2011 pasti siip


Bread Talk Luncurkan Varian Terbaru di 2011

Posted: 14 Jan 2011 03:47 AM PST

BUTIK bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen-nya dan kelembutan roti yang selalu fresh, kembali berinovasi menciptakan produk roti, cake, dan pastry andal yang selalu favorit bagi para penggemarnya.

Love. Adalah yang mendasari semua inovasi BreadTalk. Mulai dari memberikan produk yang terbaik sampai pelayanan memuaskan, produk BreadTalk yang selalu dibuat dengan kualitas terbaik juga bisa menjadi tanda cinta kepada orangtua, keluarga, sahabat, dan teman-teman terkasih. Karena untuk mereka Anda hanya akan memberikan yang terbaik.
11
"Mengangkat tema A Fortune of Love, koleksi BreadTalk kali ini menampilkan tiga produk baru dari kategori dry cake yaitu Fortune Pie, Lime Charm, dan Carroterrific. Dan dua produk untuk kategori soft bread yaitu Beef Lover dan Golden Rabbit. Kelima produk ini dibuat dengan latar belakang Luck and Love yang menggambarkan tahun Kelinci yang akan datang. Semua produk ini akan tersedia di outlet BreadTalk seluruh Indonesia mulai tanggal 17 Januari 2011," kata Brand Manager Bread Talk, Astrid Hendrawati saat ditemui di Plaza Senayan, Jumat (14/1/2011).

Golden Rabbit

Selain menggambarkan Tahun Baru China yang akan datang, roti manis dengan isi cokelat, dan custard krim ini menjadi andalan koleksi kali ini. Rasanya yang sederhana dengan bentuknya yang unik diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak. Produk ini tersedia dengan harga Rp6.000.

Roti isi daging cincang seperti Beef Lover ini mungkin memang bukan yang pertama kali ada di Indonesia. Tetapi selalu ada yang unik yang disajikan oleh BreadTalk. Salah satunya adalah proses pembuatannya.

Jika kebanyakan roti isi daging cincang dibuat dengan cara digoreng, Beef Lover tetap dibuat dengan proses memanggang. Uniknya tekstur yang dihasilkan tetap sama, bahkan lebih sehat. Anda dapat membeli produk yang satu ini dengan harga Rp7.500.

Fortune Pie & Lime Charm

Dalam ilmu feng shui, buah-buahan adalah makanan yang termasuk dalam kategori yin. Artinya adalah makanan yang bisa mendinginkan atau meredakan energi yang berlebihan di dalam tubuh.

Di tengah gejolak energi tahun baru inilah BreadTalk memutuskan untuk memperbanyak koleksi yang menggunakan buah-buahan seperti Fortune Pie yang menggunakan buah longan, peach, dan blueberry, dan Lime Charm yang menggunakan ekstrak buah lemon. Selain itu, buah jeruk juga merupakan perlambang keberuntungan bagi masyarakat China. Produk ini tersedia dengan harga Rp.7000.

"Untuk China jeruk merupakan perlambang yang paling penting warna kuning, identik dengan emas atau kemakmuran. Jeruk rasanya manis, asam, menyegarkan, sehingga yang ngantuk bisa melek, bisa segar," papar Master of Fengshui Art Indonesia, Yohan Suyangga, SE, MM dalam kesempatan yang sama.

Carroterrific

Wortel tidak hanya bisa diolah menjadi sop atau cap cay saja tetapi juga bisa dibuat menjadi cake yang lezat. Tidak perlu diragukan lagi, cake terbaru dari BreadTalk ini selain sehat juga sangat enak.

Rasa manisnya yang pas dan teksturnya yang lembut membuat cake ini bisa jadi santapan yang pas untuk minumteh. Bagi anda yang memiliki anak yang tidak suka makan wortel, cake ini bisa jadi pilihan. Jadi mereka tahu kalau wortel itu selain sehat, juga enak. Produk ini tersedia dengan harga Rp6.500/slice, dan Rp39.000 (whole).(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: