Kamis, 06 Januari 2011

Potato Chicken Istimewa di MOS Burger pasti siip

Potato Chicken Istimewa di MOS Burger pasti siip


Potato Chicken Istimewa di MOS Burger

Posted: 06 Jan 2011 01:40 AM PST

RESTORAN sehat cepat saji dari Jepang, MOS Burger, memperkenalkan konsep menu sejenis yang dipasarkan dalam kurun waktu terbatas di seluruh outlet-nya yang berjumlah 1.596 di Jepang dan di negara Asia lain. Bertajuk "Go! Go! Asia!", promo ini berlaku sejak 26 Desember 2010 hingga 7 Februari 2011.
 
Menu terbaru yang diluncurkan dalam program tersebut adalah potato chicken with orange sauce. Ini adalah burger sedang dengan roti lembut ala Jepang yang diisi ayam panggang empuk dengan baluran saus rasa orange. Dengan tambahan kentang goreng renyah yang disajikan di atas daging ayam, makanan ini jadi begitu istimewa.
 
Khusus untuk restoran-restoran di Jepang, saus yang digunakan berasa mentega yang lebih asin dengan rasa lada goreng. Potato chicken with orange sauce dibanderol dengan harga Rp23.000.
 
Menurut Vice President PT MOG Indonesia Tetsuya Kawamoto, promo penjualan burger ini memang hanya berlaku selama dua bulan sebagai upaya melihat respons pasar terhadap produk baru tersebut.
 
"Dalam waktu dua bulan ini kami akan melihat respons pengunjung dan banyaknya penjualan. Kalau memang laku dan disukai, makanan ini bisa menjadi menu tetap di MOS Burger," katanya.
 
Selama masa promosi, lanjut dia, akan dilakukan kampanye yang bersifat internal, di mana seluruh jaringan restoran di dunia akan berkompetisi dengan outlet MOS Burger lain dalam hal volume penjualan. Hal itu dilakukan sekaligus untuk memperkuat jaringan operasi tempat makan ini di seluruh negara-negara Asia.
 
"Target kami menjual produk baru ini sebanyak 4 juta burger di seluruh dunia," ujar Kawamoto.
 
MOS Burger pertama kali dibuka di Jepang pada 1972. Sejak itu, restoran ini perlahan mulai digemari dan berkembang luas. Saat ini di Jepang jaringan restoran MOS Burger ada 1.364 outlet. Sementara itu, di enam negara Asia lain totalnya mencapai 232 buah restoran. Negara-negara tersebut, yaitu Taiwan, Singapura, dan Hong Kong, yang sudah memiliki pangsa pasar stabil. Serta terdapat di Thailand, Indonesia, dan China (Xiamen) yang merupakan pasar yang masih tumbuh dengan sangat pesat.
 
Assistant Manager Purchasing Department PT MOG Indonesia Venny mengatakan, pihaknya terus berupa mengembangkan MOS Burger di negara-negara di dunia dan berharap menjadi salah satu restoran asal Jepang yang paling banyak dibuka di negara lain.
 
"Jaringan sekarang memang sedang tumbuh dan menancapkan mereknya di negara-negara yang sedang berkembang. Sekaligus secara bersamaan menambah jumlah restorannya," ujar dia.
 
Di Indonesia, MOS Burger buka sejak 2008. Anda dapat menikmati aneka ragam variasi burger orisinal Jepang itu di pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Senayan dan Plaza Indonesia.
 
Sebagai restoran Jepang, keunggulan MOS Burger adalah jaminan kenikmatan hidangan ketika menyantapnya. Hal ini dapat dilakukan karena adanya manajemen preparasi hidangan yang memastikan bahwa setiap pesanan hanya akan dimasak setelah pesanan diterima dari para pelanggan. Cara ini dapat menjamin bahwa setiap hidangan MOS Burger akan memiliki kesegaran yang prima.
(SINDO//tty)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: