Rabu, 09 Maret 2011

“Serunya Makan Siang dengan Ambiance Kuil” plus 1 more

“Serunya Makan Siang dengan Ambiance Kuil” plus 1 more


Serunya Makan Siang dengan Ambiance Kuil

Posted: 09 Mar 2011 03:08 AM PST

ANDA tengah mencari tempat meeting dan santap siang yang memiliki ambiance kuil? Kenapa tidak menyambangi Blue Elephant Restoran! Di resto yang satu ini, Anda tak hanya disuguhkan dengan aneka menu menggoda, namun juga aura tempat bersejarah di Thailand.

Saat meeting menjadi sebuah agenda mendesak, jangan membuatnya jadi kegiatan serius yang membuat Anda pusing. Untuk menghilangkan aura jemu lantaran rutinitas kantor, bagaimana jika mengganti agenda meeting sebagai ajang obrol santai sambil santap siang?

Untuk membuatnya lebih santai, Anda dapat memilih tempat yang memendarkan aura etnik, sehingga obrolan dengan klien pun dapat berjalan lancar. Dan, Blue Elephant Restaurant bisa menjadi salah satu pilihannya.

Begitu masuk ke dalam resto, Anda seperti masuk dalam sebuah kuil di mana banyak barang antik di dalamnya. Saat okezone menelusuri resto yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat itu tampak patung-patung menghiasi dinding, getek, besek kayu, serta patung gajah beraksen emas dipajang di tengah restoran.

Perjalanan makin seru ketika Anda masuk ke dalam restoran dan disambut keramahan para pramusaji. "Sawadikap atau 'Selamat datang'," sapa mereka saat okezone dan media lain akan memasuki restoran.

"Ini merupakan sebuah tradisi sopan santun yang menjadi keelokan dari bangsa Thailand. Di sini, pengunjung akan merasakan wewangian bunga-bunga segar yang semerbak di seluruh ruangan. Bunga-bunga ini kami datangkan langsung dari pasar di Bangkok, sama seperti rempah-rempah, dan bumbu-bumbunya," kata Darwan Purba, Assistant Manager Blue Elephant Restaurant Jakarta yang ditemui okezone pada peresmian nama Blue Erawan menjadi Blue Elephant Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2011).

Di restoran seluas 800 meter ini, Anda tak hanya dibuat terbuai dengan pesona Thailand yang kental budayanya. Namun, untuk sementara, Anda seperti terbang ke negeri Gajah Putih itu dan masuk dalam sebuah kuil etnik. Lantunan musik khas Thailand semakin mengentalkan nuansa budaya yang Anda rasakan.

Sambil menanti hidangan yang Anda pesan tersaji di atas meja, pembicaraan dengan klien dapat mulai digulirkan. Dengan suasana santai yang terbangun, tentu meeting kali ini akan berjalan lebih santai sehingga hasil yang dicapai pun lebih maksimal.

Jadi, kenapa tak memanfaatkan waktu meeting dan santap siang Anda di restoran yang ada di ujung Menteng ini. Blue Elephant Restaurant Jakarta hadir untuk menemani santap siang Anda dari pukul 11.30-14.30 WIB serta santap malam pada pukul 18.00-22.30 WIB.(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Menyantap Menu Raja Thailand di Blue Elephant Restaurant

Posted: 09 Mar 2011 01:32 AM PST

MARAKNYA kuliner mancanegara yang mengedepankan cita rasa internasional mungkin memunculkan kejenuhan. Salah satu alternatif, Anda dapat mencoba Thailand Food sebagai variasi menu yang sehat.

Thai Food yang kaya rempah sangat baik untuk kesehatan. Selain itu, penggunaan rempah juga menghadirkan cita rasa berbeda pada masakan.

Jika ingin mencoba menu Thai Food, Blue Elephant Restaurant yang sebelumnya bernama Blue Erawan menjadi salah satu destinasi yang layak dikunjungi. Jika bertandang ke restoran ini, berbagai menu menggoda akan siap memanjakan perut Anda.

"Di sini, tamu akan merasakan kemewahan santapan kaum bangsawan Thailand. Menu yang kami sajikan tak hanya cantik dilihat, tapi juga nikmat disantap. Royal Thai cuisine yang tersedia di Blue Elephant Restaurant sangat istimewa dan bisa dibilang satu-satunya di Jakarta yang mengedepankan cita rasa khas Thailand," kata Darwan Purba, Assistant Manager Blue Elephant Restaurant Jakarta saat ditemui okezone pada peresmian nama Blue Elephant Restaurant di Jakarta, Rabu (9/3/2011).

"Karena merupakan menu para raja, maka porsi, kualitas rasa, hingga penggunaan bumbu yang gunakan pun tidak sembarang," imbuhnya.

Sebagai hidangan pembuka, Anda dapat menikmati golden bag yakni penganan ringan yang diisi udang cincang dan daging kepiting organik menggunakan bumbu pasta kari dan disajikan dengan saus nanas. Ada pula mataba chicken yakni martabak berisi ayam cincang disertai salad mentimum manis yang berpadu dengan rasa asam dari cuka. Menu ini merupakan hidangan tradisional masyarakat Phuket.

Beranjak ke menu inti, Anda dapat mencicipi phuket duck in hokkien style yakni daging bebek yang direbus dengan karamel. Dan sebagai penyembuh dahaga, Anda dapat menikmati segelas pattaya, campuran buah-buahan segar atau segelas thai iced tea. Hmm, siang yang menyengat pun tak lagi terasa. Penasaran?

Nah, jika ingin merasakan sensasi menjadi kaum bangsawan, silakan saja bertandang ke restoran yang berada di Jalan Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat ini. Anda dapat menikmati berbagai menu dengan citarasa khas tradisional Thailand.(ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Comment Is Free But Freedom Is Slavery - An Exchange With The Guardian's Economics Editor.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: