Rabu, 06 April 2011

Kunjungi Pameran Food & Hotel Indonesia, Sekarang! pasti siip

Kunjungi Pameran Food & Hotel Indonesia, Sekarang! pasti siip


Kunjungi Pameran Food & Hotel Indonesia, Sekarang!

Posted: 06 Apr 2011 04:49 AM PDT

PERTUMBUHAN perusahaan sektor makanan, hotel, maupun pelayanannya di Indonesia terus berkembang. Hal ini terbukti dengan semakin tingginya jumlah restoran, hotel, maupun bar dengan tunjangan pelayanan yang kuat.

Tak salah bila untuk ke-11 kalinya Pameran "Food and Hotel Indonesia" kembali diadakan. Ajang pameran dagang terpenting di Asia ini menyajikan berbagai produk makanan, minuman, dan pelayanan hotel.

Pameran diadakan oleh PT Pamerindo Indonesia dengan mengambil tempat seluas 14.000 meter persegi dan menarik lebih dari 1.000 perusahaan dari 26 negara, termasuk Brunei Darussalam, Jerman, Korea, Singapura, Taiwan, Turki, dan Amerika Serikat.

"Kami sangat senang dengan semua tanggapan yang datang dari perusahaan di Indonesia maupun luar negeri pada tahun ini, dan dipastikan ini akan menjadi pameran Food and Hotel Indonesia terbesar yang pernah ada di Indonesia," kata Ian Roberts, Managing Director PT Pamerindo Indonesia dalam siaran pers yang diterima okezone, Rabu (6/4/2011).

Berdasarkan pantauan okezone, ratusan jenis makanan, bumbu masak, peralatan makan, serta alat pengolahan makanan dapat Anda temui di sini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran.

Seperti tahun sebelumnya, Association of Culinary Profesionals—anggota dari World Association of Chefs (WACS)—akan menyelenggarakan "8th Salon Culinaire" setiap harinya selama pameran di mana para chef dapat berkompetisi menunjukkan bakat mereka, mulai dari roti, mentega, ice carving, cokelat, pasta, styrofoam, creative table set-up, fusion sushi, dan masih banyak lagi.

"Food and Hotel Indonesia" berlangsung di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, 6-9 April 2011. Tarif masuk yang diberlakukan bagi pengunjung adalah Rp100 ribu. Sementara jam operasional pameran untuk Rabu-Jumat adalah pukul 10.00 WIB-18.00 WIB dan Sabtu adalah pukul 10.00-17.00 WIB.

Tertarik? Kunjungi pamerannya segera!(ftr)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Libya and Oil.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: