Jumat, 20 Mei 2011

Sensasi Gurih Burger Batok Kelapa pasti siip

Sensasi Gurih Burger Batok Kelapa pasti siip


Sensasi Gurih Burger Batok Kelapa

Posted: 20 May 2011 01:02 AM PDT

BURGER mungkin sudah tak asing lagi bagi kaum urban. Namun pernahkah Anda menyantap burger yang dimasak dan dihidangkan dalam batok kelapa. Sensasi dan rasa yang gurih membuat burger ini berbeda dengan burger lainnya.
 
Sekilas batok kelapa ini tidak berbeda dengan batok kelapa lainnya. Namun batok kelapa ini justru banyak di cari warga di Denpasar, Bali justru untuk disantap.

Ya, di dalam batok kelapa ini tersaji hidangan yang lezat dan gurih, yaitu burger batok kelapa. Daging sapi di panggang terlebih dahulu hingga matang. Sementara roti diolesi dengan saos sambal dan mayonais.
 
Sementara untuk sayurannya, dimasukkan irisan bunga kol, dan mentimun. Setelah dikemas, burger lalu dimasukkan dalam batok kelapa dan dipanggang dalam oven selama dua menit. Burger batok kelapa pun siap dihidangkan.
 
"Warga penikmat burger batok kelapa mengaku burger ini lebih gurih dan lebih lezat dibanding burger lainnya karena batok kelapa membuat daging lebih matang dan lebih beraroma," kata Beny, penikmat burger batok kelapa.
 
"Selain menggunakan batok kelapa, kemasan burger pun dibuat menarik dengan menggunakan simbol wayang. Meski merupakan hidangan cepat saji khas Amerika, burger batok kelapa justru berkesan Indonesia, rasanya yang gurih membuat burger ini mempunyai cita rasa indonesia," tutup pemilik resto burger batok Elsa.
(Aris Wiyanto/SUN TV/nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: If At First You Don't Succeed - Four Decades Of US-UK Attempts To Topple Gadafi.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: