Senin, 13 Juni 2011

“Manjakan Lidah di Keyaki Japanese Restaurant” plus 2 more

“Manjakan Lidah di Keyaki Japanese Restaurant” plus 2 more


Manjakan Lidah di Keyaki Japanese Restaurant

Posted: 13 Jun 2011 03:35 AM PDT

SUSHI telah menjadi bagian dari gaya hidup. Sushi semakin mudah didapatkan, baik di resto-resto, gerai-gerai di food court, supermarket, sampai hotel. Salah satunya, di Keyaki Japanese Restaurant, Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.

Masakan dari Jepang ini terkenal sehat dan lezat, dan mampu membuat lidah para pencintanya bergoyang. Jika Anda ingin menikmati sushi dengan cita rasa Jepang, mampirlah ke Keyaki Japanese Restaurant di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. Berbagai alternatif masakan sushi dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau.

Dengan masakan andalan robatayaki, Teppanyaki, sushi, sukiyaki, saat Anda menyambangi Keyaki Restaurant akan dilayani pelayan yang mengenakan busana tradisional khas Jepang.

Ketika okezone menikmati hidangan sushi yang dihidangkan pada cocktail evening party di Hotel Sari Pan Pacific, satu potong sushi "full" langsung mengisi mulut.

Sushi dapat pecah dan berantakan jika kita menggigit dan membelahnya menjadi dua terlebih dulu. Kecuali untuk sushi yang berukuran cukup besar. Semua masakan tersebut diracik oleh seorang chef  berpengalaman langsung dari Negeri Sakura, Riichiro Matsui.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Keyaki Restaurant saat weekend, merupakan momen tepat. Pasalnya, pada Sabtu dan Minggu, masakan yang tersedia dibuat secara prasmanan dan anak-anak di bawah usia 12 tahun mendapatlan diskon 50 persen kedua hari libur tersebut .

Anda yang ingin memanjakan lidah dengan menu sushi di Keyaki restaurant, maka dapat menyambangi pukul 11.30-22.30 WIB. Sementara khusus Sabtu, Minggu, dan hari libur mulai pukul 11.00-14.30 WIB (untuk makan siang).(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.



image

4 Minuman Sehat Penghilang Dahaga

Posted: 13 Jun 2011 01:27 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]

Saat musim panas melanda, hal menarik yang dilakukan adalah menyeruput segelas minuman segar. Biarkan minuman tersebut mengaliri kerongkongan Anda dan menghilangkan dahaga.


image

Besok, 'Fiesta Filipina' Siap Manjakan Lidah Anda

Posted: 12 Jun 2011 10:42 PM PDT

PENASARAN ingin mencicipi kuliner Filipina? Kenapa tidak bertandang ke "Fiesta Filipina". Festival kuliner cita rasa Filipina yang dihelat Millennium Hotel Sirih, Jakarta itu untuk kali keempat akan memuaskan lidah pencinta kuliner.

Bertempat di Cafe Sirih tanggal 14-26 Juni 2011, beragam sajian autentik Filipina akan memuaskan hasrat serta keingintahuan Anda akan pengalaman kuliner yang unik.

Berbagai hidangan lezat dan tradisional seperti Atsarang Papaya (acar pepaya hijau), Rellenong Manok (isi ayam tanpa tulang), Kilawing Tanguinge (asinan king mackerel), Bistik Tagalog (steak sapi tagalog), Chicken Adobo (ayam masak cuka), Calamares Fritos (cumi goreng mentega), Pancit Canton (mie rebus ala Filipina), Guinataang Langka (nangka santan), Adobo Rice (nasi goreng adobo), Halo-Halo (es buah ala Filipina) dan Bilo-Bilo(beras ketan dengan santan) dijamin akan memanjakan lidah Anda.

"Acara ini terselenggara untuk memeringati hari kemerdekaan yang ke-113 negara Filipina pada 12 Juni lalu, dan bertepatan dengan diumumkannya Ambassador Filipina yang baru, H.E Rosario Aquinaldo. Tahun ini sudah tahun keempat kami menggelar 'Fiesta Filipina', dan antusiasmenya sangat bagus, terutama melalui Twitter @millenniumjkt dan Facebook 'Millennium Hotel Sirih Jakarta'," kata Imuthia Yanindra, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta saat konfrensi pers di Millenium Hotel, Jakarta, Senin (13/6/2011).

Lebih lanjut Imuthia memaparkan, cukup merogoh kocek Rp150.000+++/orang, Anda sudah bisa menikmati kuliner khas Filipina, termasuk free flow ice tea (diskon 50 persen untuk anak berusia di bawah 12 tahun).

Anda dapat menikmati pengalaman kuliner menarik ini pada pukul 11.00-14.30 WIB dan pukul 18.00-22.00 WIB setiap harinya kecuali Minggu.

"Sebenarnya, cita rasa sajian Filipina tidak jauh berbeda dari masakan Manado yang spicy dan asam. Tapi, pada event ini Anda dapat menuntaskan rasa penasaran masakan Filipina itu seperti apa. Untuk itu, kendati masakan Filipina lebih banyak diadaptasi dari pork, tapi kami menyesuaikan dengan pasar dengan hanya menyajikan sajian yang halal," jelas Imuthia.

Menariknya lagi, pengunjung "Fiesta Filipina" dapat berkesempatan memenangkan voucher menginap di The Heritage Hotel Manila, Grand Millennium Kuala Lumpur, Orchard Hotel Singapore, Copthorne Malaysia, Grand Copthorne Waterfront Singapore, Millennium Hotel Sirih Jakarta dan masih banyak lagi.

"Pengunjung dapat memasukkan kartu nama mereka di fish bowl, kemudian tanggal 25 Juni mendatang akan kami undi dan siapa tahu Anda yang beruntung," papar Imuthia.

Siap menyelami cita rasa Filipina yang sebenarnya? "Fiesta Filipina" dibuka untuk umum mulai Selasa (14/6) besok, pukul 18.00 WIB.
(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.



image

Tidak ada komentar: