Kamis, 30 Juni 2011

Nikmatnya Makan Es Krim Diiringi Lantunan Musik pasti siip

Nikmatnya Makan Es Krim Diiringi Lantunan Musik pasti siip


Nikmatnya Makan Es Krim Diiringi Lantunan Musik

Posted: 30 Jun 2011 03:22 AM PDT

MAKAN es krim tak hanya asyik ditemani dengan tayangan film favorit. Namun juga lantunan lagu jazz yang bikin hati tambah 'swing'. Tak percaya?

Melahap sepotong es krim di siang hari? Siapa pun tentu tak akan menolak kelezatannya. Apalagi dinikmati dengan lantunan lagu jazz yang dibawakan Sandy Sundoro. Hmm, dijamin tak ada satu pun yang akan melewatkannya.

Sensasi itulah yang ingin ditawarkan Magnum Road Cafe yang mengunjungi kota Bandung pada 11-16 Juli 2011, dan Surabaya pada 18-23 Juli mendatang.

Dalam kafe yang didesain mirip mobil van tersebut, serunya menikmati kelezatan sensasi es krim makin tak tergambarkan. Hiburan ini tentu sangat pas bagi mereka yang memiliki pribadi dinamis dan tidak segan menghadiahi diri atas pencapaian hasil kerja kerasnya dengan makanan yang mencairkan kepenatan tersebut.

Kehadiran Magnum Road Cafe ibarat oase di tengah padang pasir. Di sini, pengunjung tak hanya bisa memanjakan diri dengan sajian Magnum Signature Dish tapi juga hiburan atraktif yang tidak dapat ditemukan di Magnum Cafe.

"Magnum Road Cafe menggabungkan dua konsep dasar yakni pop up cafe dan mobile cafe dalam satu wujud. Dua hal inilah yang coba kami hadirkan dalam proses peluncuran Magnum Road Cafe dimana Magnum Van secara dramatis berubah menjadi Magnum Road Cafe yang menghadirkan berbagai cara menikmati es krim Magnum dengan sensasi spesial dan suasana yang berbeda-beda di setiap lokasi," kata Meila Putri Handayani selaku Senior Brand Manager Wall's Magnum dalam sesi konferensi pers yang dihelat di Portico, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/6/2011).

Lebih lanjut Meila mengungakapkan, saat di Bandung nanti Magnum Road Cafe akan berada di pinggir landasan lapangan terbang Husein Sastranegara.

"Kami memang ingin memberikan pengalaman yang berbeda pada pengunjung yang tidak didapatkan di kafe pada umumnya," ungkapnya.

Sedianya, Magnum Van tersebut setiap harinya akan mengunjungi dua lokasi per harinya dimulai sejak pukul 10.00-20.00 WIB selama Senin sampai Jumat.

Lokasi yang akan menjadi target yakni perkantoran dan hangout places. Sementara pada puncak acara, Sabtu, pengunjung bisa menikmati live music yang dihadirkan line up Magnum Artist di antaranya Sandy Sundoro.

Tak hanya itu, pengunjung pun akan dimanjakan dengan pengalaman menikmati semua varian Magnum dari berbagai cara seperti Magnum Dipping, yaitu pengalaman melapisi es krim Magnum dengan cokelat Belgia dan topping sesuai dengan favorit Anda. Hmmm, tak sabar untuk mencobanya bukan?(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: