Minggu, 16 Oktober 2011

Masterchef Indonesia 2011 Tukang Cuci Piring pasti siip

Masterchef Indonesia 2011 Tukang Cuci Piring pasti siip


Masterchef Indonesia 2011 Tukang Cuci Piring

Posted: 15 Oct 2011 06:12 PM PDT

JALAN hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Dari sebelumnya bukan siapa-siapa, bisa menjadi seseorang. Seperti yang dialami Masterchef Indonesia 2011 Lucky Andreano.

Siapa sangka, pria yang pernah menjadi tukang cuci piring saat berada di Melbourne, Australia itu kini berhasil menjadi chef terbaik se-Indonesia.

"Dulunya, saya tukang cuci piring, saya memilih untuk bekerja di Pearl Resto di Australia," kata Lucky Andreono saat berkunjung ke redaksi okezone, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2011).

Bukan tak beralasan jika pria 31 tahun ini memilih jadi tukang cuci piring. Bagi pria berperawakan tinggi besar ini, hal tersebut dilakoni agar dia bisa mendapat ilmu memasak.

"Saya itu dulunya tidak bisa masak, saya masak hanya dari nonton televisi khususnya acara-acara masak sama melihat orang masak itu bagaimana dan dari situ saya mulai belajar manual," paparnya, seraya tersenyum.

Kendati ngebet ingin berkiprah di dunia kuliner, keinginan pria berkepala plontos ini tak didukung oleh sang ayah.

"Dulu saya mau ambil kuliah jurusan kuliner, sama papa dilarang. Akhirnya saya jalani saja apa yang papa inginkan, meskipun itu bertolak belakang sama keinginan saya," imbuhnya.

Meski mendapat penolakan, namun tak membuat penyuka olahraga basket ini patah arang. Lucky tetap menekuni bidang kuliner.

"Saya selalu berprinsip, kalau saya bisa, ya saya harus berusaha keras dan dari situlah saya mulai menunjukkan keinginan saya di dunia kuliner, termasuk mengikuti Masterchef dan kerja keras saya membuahkan hasil," tutupnya.
 
(nsa)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: A 'Malign Intellectual Subculture' - George Monbiot Smears Chomsky, Herman, Peterson, Pilger And Media Lens.



image

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar: