Senin, 21 Oktober 2013

“7 Restoran di Dunia Sajikan Pengalaman Makan Tidak Biasa (2-Habis)” plus 2 more

“7 Restoran di Dunia Sajikan Pengalaman Makan Tidak Biasa (2-Habis)” plus 2 more


7 Restoran di Dunia Sajikan Pengalaman Makan Tidak Biasa (2-Habis)

Posted: 21 Oct 2013 09:06 AM PDT

RESTORAN dengan predikat Michelin Star dan taplak meja yang kaku bisa memang baik. Namun, hotel  yang menyajikan pengalaman makan yang unik dan bernilai akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidup.

Berikut hotel restoran yang menawarkan pengalaman unik yang tak terlupakan seumur hidup, seperti diulas CNN:

Conrad Maldives, Maladewa
Pemandangan laut yang menakjubkan telah menempatkan Ithaa Undersea Restaurant, Conrad Maldives sebagai restoran bawah air yang sangat terkenal dan menjadi salah satu wisata terbaik yang wajib dikunjungi. Lokasinya berada lima meter di bawah permukaan air laut dimana Anda dapat melihat pemandangan dan kehidupan bawah laut dan karang secara 180 derajat.

Jika Anda belum merasa terkesan bersantap di restoran terkeren ini, lakukan kencan baru. Anak-anak diizinkan untuk datang makan siang di sini, tapi tidak berlaku saat makan malam.

Treetops Lodge, Rotorua, Selandia Baru
Restoran di Treetops Lodge menawarkan paket-paket makanan yang tenang di Selandia Baru, Tamu berkesempatan untuk ikut serta dalam safari 4WD untuk mengamati variasi satwa liar di kawasan tersebut yang menampilkan tanaman hijau yang terdiri dari rempah segar dan bumbu-bumbu lainnya.

Chef restoran menggunakan bahan-bahan organik untuk mengolahnya menjadi hidangan lezat. Makan malam dilakukan secara al fresco (makan di ruangan terbuka dengan udara segar ala orang-orang Italia) dengan pemandangan air terjun di depan meja.

Lebua at State Tower, Bangkok
Restoran Sirocco berada di lantai 63 di hotel berbintang lima ini. Menampilkan pengalaman makan al fresco tertinggi di dunia dan menawarkan panorama cantik dari Bangkok.

Selain desain restoran terinspirasi oleh gaya Mediterania, alunan musik juga menciptakan suasana seperti di alam mimpi. Seperti yang Anda bayangkan, untuk makan malam dengan pemandangan spektakuler yang begitu populer, Anda sebaiknya melakukan pemesanan setidaknya satu minggu di muka. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:



image

Bakwan Udang Pedas

Posted: 21 Oct 2013 09:05 AM PDT

Johan Sompotan - Okezone
Senin, 21 Oktober 2013 23:05 wib
detail berita
Bakwan udang pedas (Foto:anekaresepmasakan)
NGEMIL kala santai, banyak orang melewatinya dengan gorengan. Bakwan salah satunya, yang sensasi gurihnya akan berbeda saat Anda menambahkan keju pada adonan. Agar terasa lebih nikmat, santap dengan cabai rawit.

Bumbu:
5 buah cabai rawit
2 siung bawang putih
3 siung bawang merah
1 sdt merica bubuk
1/2 sdt kaldu bubuk
1 sdm gula

Bahan:
250 gr udang
50 gr wortel
50 gr ubi
1 batang daun bawang, iris halus
1 butir telur
3 sdm tepung terigu

Cara membuat:
1. Parut wortel dan ubi dengan parutan keju.
2. Campurkan parutan wortel dan keju dengan udang cincang, terigu, daun bawang, dan telur. Aduk merata.
3. Tambahkan kaldu bubuk, garam, dan gula.
4. Ambil 1 sdm adonan bakwan dan goreng sampai matang. Lakukan sampai adonan habis
5. Angkat dan sajikan.

Resep disarikan dari tabloid Genie edisi 3/tahun X (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:



image

"Burger McDonald's Bukan Daging Olahan"

Posted: 21 Oct 2013 08:05 AM PDT

SELAIN daging ayam, burger McDonald's kerap dicari para penikmatnya. Kenikmatan daging burger yang disuguhkan nyatanya berasal dari daging sapi segar.

Teka-teki persoalan penggunaan daging burger yang dipakai McDonald's terjawab sudah. Daging yang dipakai adalah daging sapi segar 100 persen.

"Daging burger yang ada di McDonald's bukanlah daging olahan, tapi daging sapi segar," kata Michael Hartono, Marketing & Communication Director McDonald's Indonesia, kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Diakuinya, daging sapi yang dijadikan burger merupakan impor dari Australia. Pertimbangannya selain kuota daging impor juga karena daging sapi asal Australia dianggap cocok dengan lidah orang Indonesia.

Agar terasa lezat ketika dikonsumsi, Michael menambahkan bila dagingnya tidak diberi bumbu. Daging hanya diberi garam dan lada.

"Di dalam dagingnya hanya diberi bumbu garam dan lada. Kita mengurangi kadar fat dan sodium pada makanan yang ada di McDonald's sehingga tingkat keamanannya bisa terjaga," jelasnya.

Dirinya menambahkan, keempukan daging yang digunakan pun diperhatikan. Oleh karenanya, McDonald's memakai daging yang bertekstur empuk.

"Dagingnya kami gunakan bagian has dalam. Bagi kami, bagian daging ini memiliki tingkat keempukan ketimbang bagian lainnya. Otomatis, saat dikonsumsi tak terasa keras," tambahnya.

Terakhir, proses penyajiannya turut diperhitungkan. Menurutnya, McDonald's memiliki waktu penyajian yang sudah ditentukan agar makanan yang disantap terasa enak.

"Faktor penyajian kami hanyalah 15 menit supaya makanan enak dimakan. Bila kelamaan, tentunya petugas kami akan memberitahu kepada pemesannya," tutupnya. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:



image

Tidak ada komentar: