Minggu, 03 November 2013

“Menu Baru Mad For Garlic” plus 2 more

“Menu Baru Mad For Garlic” plus 2 more


Menu Baru Mad For Garlic

Posted: 03 Nov 2013 05:04 AM PST

(koran Sindo) - Koran SI
Minggu, 3 November 2013 20:04 wib
detail berita
(Foto:Sindo)
BELUM lama ini, Italian wine bistro Mad For Garlic merilis menu baru berbahan dasar ayam dan daging sapi. Sebelumnya, restoran yang berpusat di Korea ini lebih banyak mengangkat menu berbahan dasar seafood.

Tak kurang 15 menu baru ditawarkan restoran yang menyajikan masakan khas Italia dengan menggunakan bawang putih yang diolah khusus di setiap masakannya. Antara lain crispy chicken salad dan garlic pane, garlic carbondara pasta, bolognese pasta, chicken and spinach cream pasta, ratatouille pizza, nacho salsa pizza, dan steak and salad with cheese cream sauce.

Nacho salsa pizza menjadi andalan, terinspirasi dari kelezatan Mexican nachos. Ini adalah pizza sederhana dengan topping tortila chipsdan tambahan daging. Disajikan dengan saus salsa spesial. Garlic pane sebagai menu pembuka juga dijagokan. Roti garlic ini crispy di luar, tapi lembut di dalam.

"Kami menggunakan bawang putih pilihan yang diproses secara khusus. Jadi, kita dapat menikmati makanan tanpa khawatir dengan rasa yang tertinggal, sekaligus dapat pengalaman makan yang berbeda," ujar Roni Prananto, Direktur Mad For Garlic.

Bawang putihnya didatangkan dari China karena bawang putih asal negara tersebut memiliki rasa yang tidak pedas dan aroma yang tak terlalu tajam, seperti bawang putih lokal. Menu unik lainnya adalah bolognese pasta, yaitu bolognese klasik yang diramu dengan tambahan rasa pedas dan aroma kari. Sementara banana chocolate pizza hadir sebagai hidangan penutup.

Kombinasi pisang, saus cokelat, almond, tak lupa bawang putih yang ditambah dengan es krim vanila dan homemade caramel sauce di atasnya. Berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town Jakarta, restoran ini juga memiliki koleksi wine, cocktail, dan mocktail. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:



image

Tempat Terbaik Nikmati Secangkir Teh di Dunia (II-Habis)

Posted: 03 Nov 2013 03:22 AM PST

Dewi Yanti - Okezone
Minggu, 3 November 2013 18:22 wib
detail berita
Plain T (Foto:Usatoday)
TEH dikenal sebagai minuman dengan manfaat kesehatan bagi tubuh seperti untuk penyembuhan sakit pita suara di High Garden (Nashville, Tenn). Banyak pula kedai teh yang menampilkan suasana yang menenangkan.

Berikut tempat-tempat meminum teh terbaik dari penjuru dunia, seperti diulas Usatoday.

Dobra Tea ( Burlington , Vermont)
Dobra Tea menampilkan desain ruangan dengan gaya Bohemian. Kedai teh ini menawarkan koleksi teh Ceko yang berasal dari Praha lama setelah jatuhnya komunisme. Lokasi lainnya berada di Madison, Wisc; Asheville, New York; dan Portland, Maine. Anda seakan berada di akar Dunia Lama, di mana setiap Senin malam akan ada pembacaan kartu tarot yang dirangkaikan dengan minum teh. Di sini pelanggan juga akan menemukan konsep hijau yang didapat dari penggunaan produk daur ulang seperti sabun cuci tangan buatan lokal.
 
High Garden ( Nashville, Tenn)
High Garden menyajikan racikan teh khusus yang dirancang untuk mengobati berbagai penyakit, seperti gangguan pita suara, mabuk, dan penyakit tertentu lainnya. High Garden memiliki teh yang disebut Sing yang sangat baik untuk seorang vokalis, sehingga kedai ini disebut sebagai Music City.

Plain-T ( Southampton, New York)
Plain T merupakan kedai teh yang berawal dari keinginan mantan penari balet profesional yang memiliki hasrat kesehatan dari teh. Kedai teh ini khusus menyajikan teh berkualitas dan dijual secara grosir. Kedai teh didesain sangat sempurna dengan menggabungkan desain modern pada langit-langit setinggi 16 kaki dan dekorasi yang chic minimalis yang mencerminkan lokasi di Hamptons.

Taste ( San Francisco)
Kedai teh ini khusus menawarkan teh racikan dari campuran teh tradisional China dan Taiwan. Taste menawarkan teh Gong Fu (teh dengan usaha) yang disajikan dalam mangkuk bir tertutup, sehingga pelanggan dapat mencicipi beberapa varietas lainnya tanpa tahu jenis teh. Di kedai ini teh disajikan dengan dim sum dengan pilihan isi kacang merah, daging babi, atau wijen.

Dushanbe Tea House (Boulder, Colorado)
Dekorasi ruangan dan teh terlihat spektakuler, di mana ruangan merupakan hasil pahatan tangan yang dibawa dari kota kembar Boulder di Tajikistan. Kedai teh ini memiliki ruangan dengan langit-langit yang dicat dan diukir, serta 12 kolom cedar yang indah. Suasananya sangat mengesankan untuk menikmati teh di sore hari. Menu yang ditawarkan berupa teh tradisional Inggris dengan kue-kue dan sandwich mentimun. (tty) (ftr)

Berita Terkait : Teh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:



image

Tempat Terbaik Nikmati Secangkir Teh di Dunia (I)

Posted: 03 Nov 2013 01:05 AM PST

BAGI penikmat teh, secangkir teh hangat bukan hanya sebagai minuman. Minum teh bisa menjadi sebuah seni apalagi jika didukung dengan tempat dan suasana yang menyenangkan.

Berikut kedai-kedai teh terbaik di dunia yang menampilkan sensasi berbeda meminum teh, seperti diulas Usatoday:

Madame Zuzu's ( Highland Park, Illinois)
Bintang rock Billy Corgan dari Smashing Pumpkins memanjakan penikmat teh dengan membuka Madame Zuzu's pada musim gugur lalu di North Shore Chicago, sepanjang pantai Danau Michigan. Corgan menampilkan kemampuannya bernyanyi pada pembukaan Madame Zuzu's dan menjadi host setiap pekan untuk menampilkan bakat lokal. Jika Anda termasuk penggemar Smashing Pumpkin, kedai ini tentu jadi pilihan. Selain itu, ada pula pembahasan tentang kesehatan dan kesejahteraan di kedai teh ini

The Hazel Room (Portland, Oregon)
Anda akan menemukan teh dengan sensasi berbeda di The Hazel Room. Teh diolah menjadi koktail dan disajikan bersama dengan minuman dan makanan ringan lainnya. Bangunan kedai teh menggabungkan unsur-unsur Victoria dengan seni modern. Koktail teh disajikan dingin dan mengandung teh lemon myrtle, vodka, liqueur jeruk, dan sirup lavender racikan The Hazel Room.

The Steeping Room (Austin, Texas)
Pengunjung dapat memilih dari lima jenis paket penyajian teh, salah satunya disebut Kasbah Express. Kasabah Express menyajikan teh dengan bermacam-macam makanan pembuka khas Timur Tengah, seperti kue kering rasa teh dan buah dengan mawar, serta taburan madu. Kedai teh ini juga menawarkan teh khusus anak-anak dan diskon pada happy hour.

Miro Tea (Seattle)
Teh racikan Miro Tea menampilkan seni dan teh dalam segelas cangkir dan tatakan yang indah. Kedai teh didesain menjadi ruang galeri, serta menawarkan program donasi untuk amal kepada pelanggan. Miro Tea juga berpartisipasi dalam kegiatan Ballard, yakni seni jalanan setiap Sabtu kedua di setiap bulan. Sambil minum teh, pelanggan dapat menikmati seni dan kreativitas masyarakat setempat.

Bellocq ( Brooklyn , New York)
Kedai teh yang berpusat di London ini termasuk kedai teh kelas atas dengan ruangan yang memberikan Greenpoint kepada pelanggannya. Bellocq dikenal dengan campuran teh racikan sendiri. Kedai teh ini juga menjual beberapa aksesori berdesain teh. Setiap bulan, Bellocq menawarkan program berupa teh artisan (racikan tangan) kepada pelanggannya. (Bersambung) (tty) (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:



image

Tidak ada komentar: