Kamis, 13 Februari 2014

“Keju Kraft Tak Lagi Gunakan Pengawet Buatan” plus 1 more

“Keju Kraft Tak Lagi Gunakan Pengawet Buatan” plus 1 more


Keju Kraft Tak Lagi Gunakan Pengawet Buatan

Posted: 12 Feb 2014 05:20 PM PST

Mutya Hanifah - Okezone
Kamis, 13 Februari 2014 08:20 wib
detail berita
Keju Kraft Singles sekarang tanpa pengawet buatan (Foto: cbc)
SEMAKIN banyak saja produsen makanan yang menyadari efek buruk bahan pengawet buatan. Salah satunya adalah produsen keju Kraft.

Produsen keju terkenal, Kraft, mengumumkan bahwa mereka tak lagi menggunakan bahan-bahan buatan dalam kejunya, termasuk pengawet buatan. Jadi, keju singles Kraft kini lebih aman untuk dikonsumsi.

"Kami sadar bahwa keluarga masa kini ingin makanan yang lebih aman, tanpa bahan pengawet. Kraft bersedia menyajikan hal itu," kata Brian gel, Senior Associate Brand Manager, Kraft Foods, seperti dikutip dari TheDailyMeal, Kamis (13/2/2014).

Kraft mengatakan bahwa keju baru mereka yang tanpa bahan pengawet buatan itu tak akan berubah rasanya. Mereka tetap akan menyajikan keju lezat yang menjadi pilihan empat dari 10 keluarga di dunia.

Berita ini muncul bersamaan dengan kabar bahwa jaringan makanan cepat saji di Amerika Serikat yang diisukan menggunakan pengawet kulit sepatu dalam roti-rotinya. Jaringan fastfood Subway mengakui hal tersebut dan berjanji tak akan menggunakan bahan tersebut di masa depan. (ftr)

Berita Terkait : Keju

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Mengenang Shirley Temple Lewat Cocktailnya

Posted: 12 Feb 2014 02:09 PM PST

Mutya Hanifah - Okezone
Kamis, 13 Februari 2014 05:09 wib
detail berita
Shirley Temple (Foto: Ist)
AKTRIS legendaris dan juga diplomat Shirley Temple wafat beberapa hari lalu di usianya yang ke-85. Selain terkenal sebagai bintang film,  nama Shirley Temple juga diabadikan sebagai nama cocktail.

Shirley Jane Temple adalah mantan pemeran cilik Amerika Serikat yang membintangi lebih dari 40 judul film sepanjang dekade 1930-an. Setelah mengundurkan diri dari layar perak, ia menjadi diplomat dan sekarang sudah pensiun.

Di bar dan restoran, Anda juga bisa menemukan Shirley Temple dalam bentuk cocktail. Shirley Temple diabadikan dalam minuman di gelas tinggi yang terbuat dari grenadine, ginger ale, dan cherry marachino.

Minuman Shirley Temple ini cukup populer, terutama di kalangan wanita. Kabarnya, minuman ini diciptakan oleh seorang bartender di sebuah restoran legendaris di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada ulang tahun Shirley Temple yang ke-10.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa minuman ini diciptakan oleh Royal Hawaiian Hotel di Waikiki, atau The Brown Derby di Los Angeles yang terkenal suka memberi nama minuman sesuai dengan nama selebriti terkenal, demikian seperti dikutip dari TheDailyMeal, Kamis (13/2/2014).

Bagaimanapun minuman ini diciptakan, Shirley Temple adalah minuman yang populer bagi anak-anak karena manis dan tidak beralkohol. Orang dewasa pun menyukainya, bila dicampur dengan sedikit alkohol. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Tidak ada komentar: