Sabtu, 08 Maret 2014

“Puas Cicipi Masakan Jepang, Korea, & China di Lotte Avenue” plus 2 more

“Puas Cicipi Masakan Jepang, Korea, & China di Lotte Avenue” plus 2 more


Puas Cicipi Masakan Jepang, Korea, & China di Lotte Avenue

Posted: 08 Mar 2014 04:13 AM PST

ANDA doyan masakan Jepang, Kore, dan China? Mulai pekan ini hingga tiga pekan ke depan, Lotte Shopping Avenue menyuguhkan ragam menunya yang bisa Anda cicipi gratis.

Akhir pekan, saat yang paling menyenangkan untuk mencicipi kuliner kesukaan. Kalau Anda penyuka hidangan Jepang, Korea, dan China, arahkan perburuan kuliner Anda ke Lotte Shopping Avenue di Kuningan, Jakarta Selatan. Ada gelaran Foodtainment "Sense of Asia" mulai 6-23 Maret 2014, saatnya Anda mengeksplorasi hidangan ketiga negara dengan lebih puas.

Untuk pekan pertama, ada masakan Jepang, seperti sushi, ramen, dan bento. Pekan kedua disuguhkan masakan Korea, seperti bulgogi dan kimchi, sedangkan pekan ketiga adalah masakan China, yakni xiao long bao, dengan keunikannya pada kuah sup atau kaldu yang akan lumer di mulut ketika dimakan.

Foodtainment menampilkan banyak chef dari resto yang ada di Lotte Avenue, antara lain Sushi Tei, Ootoya, Hide Yamamoto, Saodon, Din Tai Fung, Fuji Soba, Bulgogi Brothers, School Food, Menya Sakura, dan Imperial Chef. Jadi, tak hanya mencicipi kuliner ketiga negara, Anda bisa turut memperkaya khasanah kuliner dengan ilmu yang dibagikan para chef.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan ragam kuliner yang ada di Lotte Avenue. Kami ingin acara ini menjadi rutin dengan tema yang lebih beragam," kata Anastasia Damastuti, PR & Event Manager Lotte Avenue, di Fun Atrium Lantai 3, Lotte Avenue, Jakarta, Sabtu (8/4/2014).

Banyak kegiatan menarik diselenggarakan di Foodtainment. Hari ini, misalnya, digelar lomba "Eat Sushi with Extra Wasabi". Sekira 15 orang peserta menantang diri makan sushi beserta ekstra pedasnya wasabi seraya memperebutkan hadiah voucher belanja Lotte Avenue senilai Rp1,5 juta, Rp800 ribu, dan Rp500 ribu.

"Wasabinya pedas gila. Padahal tadi sudah pakai trik; masukkan sushi, kunyah sebentar, masukkan wasabi di tengah sushi, terus kunyah sambil tahan napas. Untungnya bisa habis, mudah-mudahan menang," kata Putra, salah seorang peserta yang berhasil menghabiskan sushi dan wasabi yang disediakan.

Selain kompetisi Eat Sushi with Extra Wasabi, digelar pula Play & Cook berupa lomba masak makanan Korea, Move Bean with Chopstick, serta The Chinese Taste & Race Contest berhadiah 1 paket traveling ke China pada 23 Maret 2014. Dan untuk lebih memperkaya kecakapan memasak Anda, akan hadir Chef Art dan Celebrity Chef bersama Chef Andre yang ingin tips mengolah masakan.

Panggung Foodtainment turut dimeriahkan berbagai pertunjukkan di setiap akhir pekan gelarannya, seperti kesenian Taiko asal Jepang, K-Pop asal Korea, dan Wushu dari China. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Ada Coklat Ferrero Rocher Raksasa di Inggris

Posted: 08 Mar 2014 03:05 AM PST

Johan Sompotan - Okezone
Sabtu, 8 Maret 2014 18:05 wib

PRESTON - Seorang pemilik toko, John Clarkson, membuat sebuah coklat Ferrero Rocher terbesar di dunia. Coklat raksasa ini berisi lebih dari 25.000 kalori.
 
"Kami membuat coklat Ferrero Rocher mendapatkan resep dari Amerika untuk membentuk coklat ini menjadi sebuah bola besar," ujar sang istri, Corinne Clarkson. Demikian dilansir Metro,
 
"Membuat bola coklat tidak sulit, tetapi proses pembuatannya membutuhkan kesabaran," tambahnya.
 
Coklat Ferrero Rocher raksasa ini berhasil menarik perhatian banyak pelanggan di toko Mister Eaters Chippy di Preston, Lancashire, Inggris. (fmh)

  (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Momen Santap Novita Angie Terganggu Duri Ikan

Posted: 08 Mar 2014 01:05 AM PST

Johan Sompotan - Okezone
Sabtu, 8 Maret 2014 16:05 wib
detail berita
Novita Angie (Foto:Johan Sompotan)
ADA satu makanan yang senang disantap oleh presenter Novita Angie. Makanan apakah itu?

Pemilik nama lengkap Novita Anggreini ini mengaku sangat doyan ikan ketimbang daging maupun unggas. Angie merasa bahwa ikan memiliki kadungan gizi lebih baik untuk tubuh. Segala jenis ikan disukai, terlebih ikan air laut.

"Aku itu gila banget sama ikan; mau digoreng, dikukus, dibakar. Berasa ada yang aneh saja jika sehari enggak makan ikan," katanya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran 30 November 1975 ini menambahkan, tekstur yang lembut menjadi alasannya menyukai ikan. Selain lembut, menurutnya, ikan memiliki citarasa manis.

Angie merasa suka sebal jika menyantap ikan yang terdapat banyak duri karena mengganggu kenikmatannya dalam bersantap. "Suka kesal saja sih, pas lagi enaknya makan berasa ada yang ganggu. Jadi lebih repot hanya karena memilih durinya," tutupnya.

(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Tidak ada komentar: