Rabu, 02 April 2014

“Junior MasterChef Indonesia Siap Suguhkan Kejutan & Keceriaan” plus 2 more

“Junior MasterChef Indonesia Siap Suguhkan Kejutan & Keceriaan” plus 2 more


Junior MasterChef Indonesia Siap Suguhkan Kejutan & Keceriaan

Posted: 02 Apr 2014 07:27 AM PDT

SETELAH tiga musim sukses dengan MasterChef Indonesia, kini hadir reality competition show memasak untuk anak-anak. Keceriaan mereka akan menjadi kejutan tersendiri untuk Anda.

Kompetisi memasak yang ditujukan untuk anak-anak ini telah melewati tahap seleksi special hunt yang digelar di beberapa daerah di Indonesia. Para peserta yang berusia 8 hingga 13 tahun ditantang untuk membuat kreasi masakan yang spesial dengan waktu terbatas. Penyajian masakan di atas piring juga menjadi unsur penting yang harus diperhatikan.

Melalui proses seleksi yang ketat, dari 250 anak, akhirnya telah terpilih 21 peserta terbaik pilihan juri untuk berkompetisi di galeri Junior MasterChef Indonesia (MCI). Keduapuluh satu peserta tersebut berasal dari latar belakang serta usia yang berbeda, tetapi mereka memiliki kesamaan hasrat dalam memasak dan siap menerima tantangan dari para Chef Master. Junior MasterChef Indonesia akan tayang perdana dan pertama di Indonesia pada Sabtu, 6 April 2014, mendatang.

Dari mereka, deretan kejutan serta keceriaan siap ditampilkan di Galeri Junior MasterChef Indonesia. "Ini adalah pertama kalinya MasterChef Junior hadir di Indonesia. Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat terutama anak-anak terhadap program ini. Akan ada banyak kejutan di setiap episode Junior MasterChef Indonesia," kata Endah Hari Utari, Programming & Production Director RCTI, dalam keterangan persnya, Rabu (2/4/2014).

Junior MasterChef adalah kompetisi memasak anak-anak yang lahir di Inggris, tepatnya disiarkan oleh BBC. Ini merupakan program turunan dari kompetisi sejenis, MasterChef. Junior MasterChef pertama berlangsung sejak 1994 hingga 1999, yang disajikan oleh Loyd Grossman. Setelah lama absen, kompetisi tersebut dihidupkan kembali pada 2010 dalam format yang baru.

Kini, beberapa negara telah turut mengadopsi tayangan Junior MasterChef di negaranya masing-masing. Di antaranya adalah Australia, Belgia, Finlandia, Prancis, Yunani, India, Israel, Italia, Belanda, Filipina, Spanyol, Thailand, dan Amerika Serikat. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Air Matang Lebih Enak, Rebus Pakai Garam

Posted: 02 Apr 2014 06:04 AM PDT

Merebus air sering dianggap adalah hal yang paling mudah. Padahal, air yang direbus kerap kali tak menghasilkan aroma dan rasa yang nikmat.

Merebus air merupakan langkah awal bagi mereka yang ingin belajar memasak. Ketika Anda sudah benar melakukannya, maka tahapan berikutnya dalam memasak sudah pasti bisa Anda lalui.

Banyak yang sering lupa dalam merebus air adalah memiliki waktu yang banyak. Kebanyakan pun menganggap merebus air cukup dalam waktu 10-30 menit.

Nah, untuk menghasilkan rebusan air yang baik sebaiknya Anda memberikan garam. Garam tidak akan membuat air mendidih lebih cepat melainkan membuat rasa air menjadi lebih baik. Untuk takarannya, cukup berikan satu sendok makan garam untuk ukuran empat liter air.

Selain pemakaian garam, maka Anda pun juga harus memakai panci yang sedikit lebih berat. Hal ini berfungsi untuk mempertahankan panas yang lebih baik. Dilansir dari Thekitchn, dalam merebus air maka ilmu fisika dasar berlaku. Dimana, wajib menutup panci ketika merebus air. Cara ini akan membantu air jadi lebih cepat mendidih.

Terakhir, gunakan ketel atau teko air dalam merebusnya. Kadang akan terlihat lebih mudah dengan memakai ketel air. Selain lebih membuat Anda jadi nyaman dan tidak membahayakan. maka proses pendidihan air jadi lebih cepat pula.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Sanggup Habiskan Pizza Raksasa, Hadiahnya Rp28 Juta!

Posted: 02 Apr 2014 05:27 AM PDT

Johan Sompotan - Okezone
Rabu, 2 April 2014 19:27 wib
detail berita
Habiskan pizza ini dapat 2500 US dollar atau setara dengan Rp28 juta (Foto:mirror)
LONDON - Menghabiskan pizza ketika berada di restoran tentu sudah biasa. Bagaimana rasanya jika menghabiskan pizza bila Anda yang dibayar? Itulah yang berlaku di 8 Buck Pizza, Inggris.

Menghabiskan pizza dengan Anda diberi uang bukanlah perkara yang mudah, apalagi wajib menghabiskan pizza berukuran 30 inci dan memiliki berat 15 pon ini hanya dalam waktu di bawah 60 menit. Jika berhasil menghabiskannya, maka uang USD2.500 atau setara dengan Rp28 juta jadi milik Anda.

Pizza yang diberi nama Da Big Kahuna ini dibuat oleh Glenn Takeda, pemilik 8 Buck Pizza yang ada di Inggris. Sejauh ini sudah sebanyak 15 orang yang mencobanya namun hingga kini belum ada yang mendapat hadiah tersebut.

Selain memiliki ukuran yang besar, pizzanya pun memiliki keju yang memiliki kadar jumlah kalori sama seperti Anda makan lebih daari tiga hari.

Untuk kejunya pun memiliki berat dua kilogram yang setara dengan senilai tiga hari dari saku harian yang direkomendaasikan Anda untuk semua makanan.

Anda bisa memilih tiga topping yang diinginkan, namun topping tersebut berupa daging. Glenn Takeda pun sangat yakin bila tidak ada yang bisa mengalahkan tantangan yang diberikannya.

Takeda yang menjalankan restoran di Manteca, California ini mengaku dua pria pemberani hampir saja memenangkan tantangan darinya.

"Terdapat dua konsumen yang nyaris menghabiskannya, bahkan saya sudah bersumpah karena saya pikir mereka akan melakukannya," ucapnya, seperti dilansir Mirror, Rabu (2/4/2014).

(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Tidak ada komentar: