Kamis, 01 Mei 2014

“Makan di Genki Sushi, Pesanan Tiba 3 Menit!” plus 2 more

“Makan di Genki Sushi, Pesanan Tiba 3 Menit!” plus 2 more


Makan di Genki Sushi, Pesanan Tiba 3 Menit!

Posted: 01 May 2014 07:05 AM PDT

MENUNGGU pesanan makanan yang diinginkan terlalu lama, pastinya membuat Anda jadi jengkel. Tapi, bila Anda datang ke resto Genki Sushi maka pesanan akan datang tak lebih dari 3 menit. Wow!

Resto Genki Sushi yang berada di area Plaza Senayan tepatnya di dalam FoodHall ini mampu menjaminkan konsumen untuk selalu puas terhadap makanan serta pelayanan yang diberikan.

George Lee, General Manager Genki Sushi ini mengaku bila pihaknya menyadari betul bila kehadiran menu terhadap konsumen dibutuhkan kecepatan tinggi ketika konsumen usai memesan makanan yang diinginkannya.

Dengan memiliki konsep Genki yang berasal dari bahasa Jepang yang berarti adalah makanan yang positif, kecepatan, healthly serta selalu segar menjadikan tolak ukur kekuatan resto sushi yang sudah hadir sejak tahun 1990-an ini.

"Sushi yang kami hadirkan disini adalah dibuat dengan kecepatan, kualitas terbaik serta rasa yang selalu segar ketika dimakan. Ketika konsumen pesan, maka makanan akan datang tak lebih dari tiga menit," ucapnya kepada Okezone di Jakarta.

Genki Sushi bukan hanya menawaarkan kelezatan makanan saja, tapi kehadiran konsep berteknologi tinggi yang bisa memuaskan konsumen. Terlebih, pemakaian gadjet berupa tablet yang langsung terhubungkan ke bagian dapur akan mempercepat proses pemesanan Anda.

"Setiap meja yang ada konsumennya akan dibantu oleh pelayan resto kami, sehingga akan mempermudah makanan dapat cepat sampai ke meja konsumen," bebernya.

Dia pun menambahkan, bila konsumen yang hadir di Genki Sushi disarankan untuk tidak terkejut, sebab para pelayan di restorannya hanyalah mengantarkan minuman saja. Untuk makanannya pun akan dikirim melalui train line berupa mobil balap, pesawat luar angkasa yang langsung meluncur ke meja yang ada di tembok sisi Anda.  

Begitu pesanan sudah dipilih melalui tablet gadjet yang dimilikinya, maka tak sampai dari tiga menit maka makanan akan langsung diantar melalui train line.

"Begitu makanan tiba di meja Anda, maka harus menekan tombol lampu menyala pada gambar wajah orang pertanda makanan berikutnya akan kembali diantarkan ke meja Anda sesuai dengan jumlah pesanan makanan yang diinginkan konsumen," tambahnya.

Beragam kreasi makanan disuguhkan mulai dari sushi nigiri, yakni salmon belly, tuna (maguro), fatty tuna, negitoro, scallop, octopus, serta kanikama.

Adapula Sashimi, yakni salmon, tuna, salmon roe, sashimi moriawase. Lalu ada pula makanan berbasis mi, mulai dari zaru udon, kake udon, oyako udon serta makanan berbasis digoreng maupun dibakar lainnya juga disediakan.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelezatannya, maka cukup merogoh kocek Rp12 ribu sampai Rp75 ribu. Resto Genki Sushi ini dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Begini Buat Teh Telur yang Benar

Posted: 01 May 2014 05:10 AM PDT

Johan Sompotan - Okezone
Kamis, 1 Mei 2014 19:10 wib
detail berita
Egg tea (Foto:nofrillsrecipes)
PERNAH dengar teh telur?. Biasanya, yang populer di kalangan masyarakat adalah teh manis dan teh pahit. Tapi, teh telur tak kalah nikmat dibandingkan dua teh di atas.

Jika biasanya, teh dipadankan dengan gula sebagai pemanis. Kali ini cobalah tambahkan telur di dalamnya. Agar nikmatnya dapat, bikin teh telur harus tepat.

Dalam membuat minuman tersebut, telur yang digunakan harus digodok dahulu selama 10 menit supaya buih dari udara dingin yang ada di telur bisa keluar, seperti dilansir Timesofindia.

Setelah itu angkat dan biarkan dingin terlebih dahulu. Retakkan telur itu namun jangan sampai pecah. Lalu masukan kembali telur tersebut ke dalam air mendidih ditambah dua sendok makan bubuk teh hijau atau hitam serta 1 sendok garam.


Yang terakhir, angkat telur lalu dikupas. Anda bisa merasakan bila telur tersebut mempunyai efek marmer yang unik dan rasa yang tak bisa dibayangkan. Anda bisa mencobanya sebagai cemilan untuk keluarga di rumah. (uky)

(ftr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Apel Bikin Mangga Cepat Matang

Posted: 01 May 2014 03:03 AM PDT

Johan Sompotan - Okezone
Kamis, 1 Mei 2014 17:03 wib
detail berita
Pakai buah apel buat mematangkan mangga (Foto:mbg)
MANGGA yang sudah dibeli kadang tak memiliki kematangan yang sempurna. Alih-alih ingin mematangkan buah dengan disimpan, alhasil mangga tak matang tapi malah busuk.

Salah satu yang wajib dihasilkan pada buah yang matang maka adalah menghasilkan warna kuning pada mangga. Ketika sudah matang, maka cara terbaik adalah menaruhnya ke dalam kulkas dan setelah empat hari baru kupas kulitnya dan nikmati buahnya.

Berikut ini cara terbaik dalam mematangkan mangga di rumah, seperti dilansir Boldsky:

Beras
Jika memiliki beberapa buah mangga masih berwarna hijau, maka cara terbaik mematangkan buah dengan menguburnya ke dalam beras. Biarkan mangga terkubur selama dua minggu, maka Anda akan melihat perubahan warna dari mangganya.

Taruh di ruang gelap
Menyimpan mangga hijau bisa juga dilakukan dengan mematangkan mangga secara alami. Tutupi mangga hijau dengan menempatkannya di ruangan gelap. Cara ini akan mematangkan mangganya sendiri.

Apel
Anda tentu tahu dan paham, dalam meningkatkan kandungan gas etilen dalam mangga adalah salah satu jalan menyebabkan mangga jadi matang denganc epat. Salah satu cara terbaik ini adalah dengan mematangkan mangga hijau dengan alami

Buah-buah hijau
Anda bisa juga menaruh mangga bersama buah-buahan hijau, dari mentah hingga matang akan terjadi selama beberapa periode tertentu.

Kantong plaastik
Gunakan kantong kertas cokelat atau sebatas dibungkus tisu karena bisa membantu mematangkan mangga secara alami. Cara ini pun dinilai paling tepat. (uky)
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Berita Terkait : Buah

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.



image

Tidak ada komentar: